ARgaliTHa is Spektra

Semangat. PErcaya diri. Kreatif. Tegas. Ra senyum Ora Argalitha jenenge.
SPEKTRA
Itulah argalitha
Kawan dunia maya.
Kawan ngeblog

Saya memang belum pernah bertemu langsung dengan do'i. Tapi dari postingan-postingan do'i menunjukkan kalau argalitha adalah orang yang penuh semangat. Dilihat dari mana?. dari hongkong?. tentu tidak. Kejauhan.
1. Argalitha pernah menulis begini
Saya yang batal jadi warga Banyuwangi saja gak sedih. Yah...walau kemarin nyesek #JLEB pas ngeliat nilai yang jauuuuh dari target. Tapi ya sudahlah, tujuan hidup masih banyak yang harus teraih, jadi... semangaaat! Toh tahun depan saya pasti ikut lagi, haha, gak kapok.
Lalu begini
Lagi-lagi...saya ikutan, dong! Waktu ada even "Catatan Kriuk untuk si Single", saya kalah. Iyalah wong tulisannya gitu. Tapi karena saya gak kenal kata 'menyerah' dan semangat nyari gratisan sangat tinggi, jadi yaaa ikutan lagi, hehe.

Jadi ceritanya ... Minggu tenang yang seharusnya  jadwal untuk istirahat usai dinas malam 3 hari, malah saya gunakan untuk 'terbang' ke Surabaya naik bus ekonomi :p Tujuannyaaa... selfie di toko buku sama buku-bukunya Paresma. Sekalian kopdar sama rekan ngeblog: Dwi Someo. Pun jumpa sama si Ndoro Li yang seharian malah jadi ojek pribadi, hihi.


Dari dua tulisan itu saja sudah menunjukkan bahwa do'i adalah orang yang penuh semangat.

2. Semangat update blog.
tgl 5 ada, 4 ada, tgl 2 jg, 1, 30 nov, 25 nov, 23 nov, 20 nov, 8 nov, 6 nov, dst. bandingan dengan blog saya. hadeehhhhh.

Selanjutnya, do'i adalah orang yang percaya diri. Dilihat dari postingan-postingannya dan tentu saja, dari giveaway ini. Menurut saya, butuh rasa percaya diri untuk mengadakan giveaway seperti ini "Mengenal argalitha lebih dekat". duh kebayang nggak tuh, udah kayak orang terkenal aja kan do'i. Yaiyalah, daripada daku *tunjuk diri sendiri. : )

Trus, do'i adalah orang yang kreatif. Lihat dari postingan do'i yang ini
http://www.argalitha.pw/2014/12/cara-mendapatkan-novel-gratis.html.
ini
http://www.argalitha.pw/2014/12/ritual-belanja-bulanan.html
ini
http://www.argalitha.pw/2014/10/apakah-domain-pw-itu.html
dan lain sebagainya.

Trus lagi do'i adalah orang yang tegas. Saya pernah ikutan salah satu giveaway do'i ttg kehilangan. Waktu itu ada beberapa pertanyaan yang tentu saja diluar ketentuan yg berlaku. Do'i tetap menanggapi dan menjawab pertanyaan tersebut dengan jelas, tegas dan tetap tersenyum. Begini komentar do'i: "Gak boleh. Kan saya pengen tahu kisah pribadi kawan semua :)" . tuh kan tetap senyum.
Dari ini juga
Dibuka sejak hari ini hingga tanggal milad saya, 25 Desember 2014 jam 10 pagi. Pengumuman pemenangnya tentu secepatnya. Saya gak suka PHP-in orang, kok. Hihi.
Keliatan kan gimana tegasnya do'i.

Terakhir, Ra senyum ora Argalitha jenenge. Why?.




Keep Smile. Syelalu. Senyum sudah jadi ciri khas do'i. Jadi kalau tidak senyum, bukan Argalitha namanya. Hehe.

Okke, sekian dulu hasil perkenalan saya dengan Argalitha, yang seorang blogger, penulis, dan juga ibu bidan. Semoga hasil perkenalan saya ini bermanfaat untuk semua, terutama untuk secret admirornya do'i *piss hehe.


5 comments:

  1. oooh ini mbak yang dulu tanya tapi akhirnya gak ikutan ya? hehe
    untung deh sekarang ikutan^^ siapa tahu beruntung :) jangan takut mencoba, mbak. saya sih ikutan aja menang gak menang. makin banyak dna sering ikutan, insyaallah ada yang nyantol^^

    terima kasih yaaa buat analisanya. hehe
    tunggu aja pengumumannya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sy ikut donk mak, judul tulisan sy "kehilangan cowok matre, tak masalah bagi aye".
      Iya mak, sy harus banyak belajar nih, slh satunya ya 'gentayangan' di giveawaynya temen-temen blog. kalau ada yg nyantol, alhamdulillah pakek bgd, kalau blm nyantol ya berarti belum rejeki n harus belajar lagi. begitukah mak arga?. oke dah, maap apabila ada salah-salah kate ye mak, semoga GAnya sukses. : )

      Delete
    2. abis cek lagi...ternyataaa...iyaaa itu tulisan kamu, hehe. maaf yaaa. alpa. saya manusia biasa sih :D
      gak pa-pa. santai ajaaa. gak ada yg salah kok^^

      Delete
  2. iihhh seru banget analisanya, jadi berasa makin deket pasti ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupp, rasanya tuh disini mak *tunjuk dada. makasih kunjungannya ya mak : )

      Delete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...