Beragam Jenis Model Mukena Berkualitas yang Layak untuk Dimiliki 

Sebagai manusia, tentu kesalahan tak pernah lepas dari diri kita dalam menjalani kehidupan yang fana ini. Sadarkah anda, sering kali kita abai terhadap apa yang semestinya kita lakukan, dan kita hindari. Terkadang kita menyadarinya, namun masih tetap saja melakukannya. Kita hanya memperbagus topeng dunia, yang hanya ingin terlihat indah di hadapan manusia. Namun, pernahkah kita berpikir untuk memperbagus diri serta akhlak kita di hadapan Sang Pencipta? Hal ini sangat jelas terlihat pada saat melaksanakan shalat wajib serta shalat sunnah lainnya. Berapapun jumlah uang yang harus kita keluarkan untuk mempercantik diri, dengan membeli produk kecantikan, membeli pakaian yang kita inginkan, sama sekali tak pernah merasa ragu. Semua ini dilakukan semata-mata agar terlihat lebih cantik, menarik dan lainnya hanya untuk manusia. Berbeda halnya ketika hendak melaksanakan shalat, bahkan memakai mukena pun dengan model mukena yang alakadarnya.

Berusaha untuk berpenampilan baik di hadapan manusia, adalah hal yang wajar. Namun, kurang tepat apabila hal tersebut menjadi prioritas utama dalam hidup. Karena pada dasarnya, pujian yang dilontarkan manusia tak akan berdampak apapun terhadap diri kita, karena yang memberikan kecantikan, keanggunan, dan lain sebagainya tidak lain hanyalah Allah. Berikut ini, kami hadirkan beberapa model mukena terbaru dari hijup.com yang siap untuk menemani anda saat berdialog mesra dengan yang Maha Kuasa.

Jenis mukena yang pertama ini, dapat dipastikan akan sangat nyaman saat digunakan. Sehingga mampu mendukung khusu-nya shalat yang dilakukan. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yakni dari beludru sutra, yang akan nampak lebih glamor. Tepat sekali digunakan baik untuk hari-hari biasa, dan hari besar seperti ‘Idul Fitri.

Bagi anda yang sering bepergian, tentu jangan lupa untuk memastikan tas anda berisi mukena. Nah, mukena yang satu ini cukup praktis untuk anda bawa kemana saja anda pergi, karena telah dilengkapi dengan tas yang simple. Bahkan tas tersebut dapat dijadikan sajadah dengan ukuran yang lebih kecil. 

Balqis Prayer Set Dusty Pink

3 comments:

  1. Aku suka mukena yg inii, warnanya modelnya cakep ^^

    ReplyDelete
  2. modle mukena skr bagus-bagus ya dan warnanya juga banyak pilihan

    ReplyDelete
  3. mukena pink itu terlihat mewah banget Mba Inda :)
    warnanya pun cantik :)

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...