Jaket Bomber, Jaket Fashionable Untuk Laki-laki Tercinta

Hai,

Menjadi istri seorang pengendara motor everytime everywhere. Tentu aku harus pinter-pinter menjaga stamina suami donk yak. Secara kan, kalau naik motor pasti terpapar sinar matahari yang panasnya kadang terasa 'celekit-celekit' di kulit, kemudian juga diterpa angin. Lalu kadang terkena hujan, paru-paru diserbu udara yang tak sehat lagi dan sebagainya.

Nah, salah satu caraku untuk menjaga stamina suami agar tetap GRENG bin sehat adalah dengan memastikan jaket selalu melekat di tubuh suami saat suami akan bepergian. Karena dengan menggunakan jaket, maka akan menjaga kulit suami dari sinar matahari yang panas bin nyentrong yang kadang mengundang rasa celekit-celekit di kulit. Dan juga dengan menggunakan jaket, maka suami akan terhindar dari serbuan angin. Jadi bisa dibilang JAKET adalah TAMENG bagi pengendara motor.

Oleh karena suami tak pernah mengenal kata libur berkendara dengan motor, maka mau tidak mau harus sedia banyak jaket donk di rumah. Minimal 2 jaket lah yah. Jadi nggak cuci kering pakek gitu. Tapi lebih dari itu juga boleh. Boleh banget. Karena kalau punya banyak jaket, kita bisa gonta ganti kan. Nggak itu-itu saja.

Aku pun ingin seperti itu. Ingin membelikan jaket untuk suami. Biar suami punya 4 jaket. Tapi mau beli jaket yang seperti apa ya ? Aku sih pengen jaket yang tidak hanya berfungsi sebagai Tameng, pelindung tubuh, tapi juga bisa dipakai suami untuk bergaya atau tampil fashionable. Gitu. Emmmm..enaknya, beli jaket yang mana ya ? Atau aku belikan jaket yang itu aja ya ? Itu tuh jaket yang lagi booming dan paling ngetrend saat ini. Kalian tau kan ? Yup, jaket yang tengah ngetrend saat ini adalah Si Bomber. Jaket Bomber .

Sumber gambar : Tempo

Jaket Bomber, yang dipakai Presiden RI kemarin (saat jumpa pers membahas #AksiDamai 411), benar-benar berhasil menarik perhatianku. Beneran. Yang membuatku tertarik adalah karena desainnya unik. Selain itu juga, sepertinya waktu Bapak Jokowi pakai jaket ini, beliau nampak nyaman. Pasti bahannya oke punya. Warnanya juga yahud. Kebetulan, jaket suami belum ada yang memiliki warna seperti itu juga. Jadiiiiii... Yaaaa, aku pilih Jaket Bomber ini aja deh untuk suami.

Sumber gambar : blibli.com

Nah, karena pilihan sudah jatuh ke Jaket Bomber. Selanjutnya aku tinggal berburu tempat yang menjual Jaket Bomber. Berburunya dimana ? Yaaa di dunia maya lah yah. Di online-online shop donk, e-commerce. Karena di sini belum ada yang menjual jaket itu. Kalaupun ada yang jual, pasti harga Jaket Bomber akan lebih mahal dari harga di online shop. Maklum. Tempat tinggal aku jauh dari kota besar cyiinnn. Hahayyy.

Jadi itu adalah jaket pilihanku untuk suami. Yang nantinya akan menjadi pelindung juga bisa membuat suami aku tampil lebih gaya dan fashionable. Nah kalau kalian gimana nih ? Bagaimana cara kalian melindungi diri, dari matahari dan terpaan angin, saat mengendarai motor ? Pakai jaket juga kah ? Share di sini ya teman-teman. Matur nuwun.

3 comments:

  1. sepertinya jaket bomber ini lagi naik daun yah Mba Inda, dipake oleh presiden Jokowi dan para idol/aktor korea yang tampan dan mempesona, hehe :)

    ReplyDelete
  2. Sedang kekinian Mak Ken tolong aku juga mau dunk bwt akang suami hahaha

    ReplyDelete
  3. sepertinya bapakku pernah punya tapi dikasih orang.. wah kayaknya boljug nih buat mas suami :D

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...