Rumah Minimalis Teliti Sebelum Membeli

Nah jika kita baru membeli rumah minimalis atau ini adalah hal yang sangat penting mengingat membeli suatu rumah minimalis bukan menggunakan uang yang sedikit, terutama bagi anda yang baru memulai hidup berumah tangga yang baru. Baik anda di pedesaan maupun di perkotaan anda pasti semua menginginkan rumah minimalis, karena jika anda sudah berkeluarga tentunya anda tidak mau bergantung kepada orang tua lagi terutama bagi seorang suami. Meskipun anda mencicil rumah tersebut sampai bertahun – tahun anda mungkin akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan rumah tersebut.

Sebelumnya pernah saya bahas mengenai rumah minimalis, rumah minimalis ini memang sedang digandrungi oleh para kontraktor atau developer pasalnya rumah minimalis ini sangat laku di pasaran dah seperti bak kacang goreng yang sekali dibuat langsung habis. Kalau sudah di promosikan selalu habis, terutama pada saat event discount KPR, orang pasti berebut. Karena KPR membantu masyarakat yang memiliki penghasilan rendah namun ingin memiliki sebuah rumah minimalis. Anda bisa menggunakan kalkulator online KPR di website urbanindo. Disana anda bisa juga mencari rumah – rumah yang bisa dicicil menggunakan KPR karena fitur urbanindo sudah dirancang untuk mengatur dan menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Apalagi di zaman sekarang mencari rumah sangatlah mudah anda bisa mencari rumah dengan secara online jika anda tidak sempat untuk mencari rumah secara offline atau anda tidak bisa mengetahui lokasinya secara pasti. Namun dengan adanya website urbanindo, anda bisa mengetahui informasi dan lokasi mengenai rumah minimalis yang anda inginkan.

Dan mungkin jika anda mempunyai pemikiran untuk mendapatkan penghasilan tambahan sebaiknya anda mempunyai rumah yang dimana lokasi tersebut ramai, lalu anda bisa menggunakan halaman depan rumah tersebut untuk berjualan serta rumah tersebut bisa mendatangkan income untuk tambahan cicilan rumah anda tanpa anda harus mengeluarkan uang dari hasil kerja utama anda, Bagaimana cukup menarik bukan memeliki rumah minimalis, jadi sekarang berusahalah untuk mendapatkan rumah minimalis karena harga rumah itu akan selalu naik dan cocok untuk berinvestasi.

3 comments:

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...