Cara Berburu Tiket Pesawat di Bukalapak Murah Meski Tak Ada Promo


Hai Kamu, 

Kamu pasti tau kan ya, kalau sekarang tuh banyak alasan yang membuat masyarakat lebih tertarik bepergian dengan memakai pesawat dibandingkan dengan kendaraan yang lainnya, meskipun jika dilihat dari segi biayanya juga lebih besar sih dibandingkan dengan menggunakan sarana transportasi lain. Namun berbagai keuntungan bisa dirasakan mulai dari segi kenyamanan hingga jaminan kecepatan. Biasanya untuk menunjang kebutuhan bisnis, maka lebih banyak diantara masyarakat yang bepergian memakai pesawat ini. Kini untuk membeli tiketnya juga kian mudah, diberlakukan memang sejak beberapa tahun lalu pembelian tak lagi di bandara, melainkan bisa dilakukan secara online, salah satunya beli tiket pesawat di Bukalapak .


Tentunya menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Kamu nih kalau Kamu akan atau mau bepergian jarak jauh, maka Kamu bisa mempersiapkan sedini mungkin tiket penerbangan yang akan Kamu gunakan tersebut. Dari segi harga juga kian mudah. Karena bisa dicek untuk mendapatkan tawaran yang paling murah. Apalagi pada bulan-bulan ini maka akan ada banyak sekali promo, sangat cocok khususnya bagi Kamu yang memang ingin jalan-jalan ke luar negeri seperti Singapura. Maka bisa mulai berburu dari sekarang.

Pembelian tiket pesawat di Bukalapak ini juga menjamin keamanan, karena dijual oleh tempat yang terpercaya dengan tawaran harga normal atau sama dengan yang lain. Lalu mungkin bisa dapatkan harga tiket yang termurah meskipun tidak dalam kondisi promo. Asyik kaannn ? berikut ini cara yang dapat Kamu coba, diantaranya adalah:

  1. Jangan bepergian saat weekend, atau jangan memilih waktu penerbangan ketika sedang weekend atau akhir pekan dimulai dari hari Jumat sampai dengan hari Minggu, karena sudah pasti tawaran harganya akan melambung lebih tinggi, jadi lebih aman cari hari-hari kerja saja jika ingin mendapatkan harga yang murah.
  2. Bersihkan semua riwayat atau history, begitu juga dengan cache yang ada pada ponsel Kamu, mengapa demikian, karena sistem pencarian dari sebuah perangkat teknologi adalah berbasis sebuah data base, mereka akan menyambungkan data lama yang sudah diakses. Dengan membersihkan ini maka data lama akan hilang dan Kamu dapatkan harga yang paling baru.
  3. Rencanakan waktu liburan jauh-jauh hari, mengapa demikian ? karena dengan merencanakan sedini mungkin pastinya Kamu bisa mendapatkan lebih banyak waktu untuk pilah-pilih harga, kapan waktu terbaik untuk membeli tiket tersebut sehingga bisa mendapatkan tawaran harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli dekat-dekat dengan harinya.
  4. Selalu memantau harga, faktanya pergantian hari akan berlangsung 3 kali sehari, biasanya pihak maskapai akan menyesuaikan juga dengan minat atau animo masyarakat dalam membeli tiket, semakin sedikit yang booking maka akan ditawarkan harga yang lebih murah dari waktu sebelumnya, begitu juga sebaliknya sehingga Kamu bisa lebih leluasa dalam pilah-pilih kapan waktu terbaik untuk booking tiket.
  5. Jangan bepergian saat long weekend, misalnya adalah waktu dimana anak sekolah liburan, ini menjadi waktu panen rezeki bagi sebuah maskapai karena akan membandrolkan harga tiket yang super mahal. Akan lebih baik mencari waktu liburan yang lainnya, apalagi long weekend terkadang berbagai tempat wisata juga akan penuh dengan pengunjung, sehingga kurang bisa menikmati liburan, pilih alternatif yang lebih menguntungkan.


Mudah bukan berburu tiket pesawat di Bukalapak yang murah tanpa harus menunggu promo, mengingat promo ini tidak datang setiap waktu, melainkan ada moment tertentu saja, sehingga tidak bisa dipungkiri jika seandainya ada yang bisa mendapatkannya, apalagi jumlah yang didapatkan juga sangat terbatas.

3 comments:

  1. aku belum pernah Mak ken berburu di BUkalapak biasanya di toko sebelah kapan2 mau coba nih hehehe apalagi kalau ada promo suka ga tahan :p

    ReplyDelete
  2. Pengen traveling ...cari yang gratisan tapinya hahaha...

    ReplyDelete
  3. wah info yang bagus, salam dari ezzyh

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...