Mengulas Berbagai Manfaat dan Penggunaan Popok Confidance


Jadi beberapa waktu yang lalu, emak curhat kalau belakangan ini beliau susah sekali berjalan terutama setelah tidur. Menurut dokter, hal ini disebabkan karena adanya pengapuran di beberapa bagian tulang emak. Dokter menyarankan agar emak melakukan terapi dan alhamdulillah emak segera menuruti saran dokter. Emak berharap bisa segera kembali seperti semula yang tidak merasa sakit saat berjalan.

Tapi rupanya harapan emak belum bisa tercapai segera. Ya namanya juga terapi tho, butuh waktu, apalagi emak sudah lanjut usia.

Emak sebenarnya tipe orang yang sabar. Nah berubung, kesulitan berjalan ini membuat emak kadang sampai buang air kecil di celana. Apalah daya, namanya kebelet tapi sulit jalan ya seperti itu dah.

Aku menyarankan emak, untuk sementara, sampai kakinya nggak sakit lagi kalau dipakai untuk berjalan terutama saat bangun tidur malam, emak pakai popok dewasa aja.

Nah waktu aku menyebutkan nama popok, emak sempat kaget. Emak pikir, popok itu hanya untuk bayi atau balita saja. Padahal untuk dewasa juga ada. Malah kini popok juga menjadi barang yang dibutuhkan oleh orang dewasa.

Kebutuhan popok bagi orang dewasa ini biasanya disebabkan oleh suatu hal, biasanya, karena kondisi dimana ia seperti bayi atau anak-anak lagi yaitu tidak bisa mengontrol kebutuhan buang air terutama saat sudah menjadi manula atau sedang berada dalam kondisi sakit tertentu. Untuk itulah diciptakan popok terbaik  yang bisa  diandalkan untuk berbagai jenis penggunaan.
 
Confidence merupakan merk popok dewasa yang berkualitas. Dibuat dari bahan kain nyaman, sejuk dan memungkinkan terjadinya sirkulasi udara sehingga area yang tertutup popok akan tetap terasa nyaman. Selain itu daya serap dan tampung untuk air seni dan kotoran sangat besar sesuai dengan ukuran celana dan volume normal urine orang dewasa. Karenanya, popok dewasa Confidence sangat tepat jika pemakainya memiliki kondisi seperti:

Tidak bisa mengontrol pengeluaran urine.
Pada gejala penyakit tertentu, tubuh menjadi terlalu sering mengeluarkan air seni baik di siang maupun malam hari. Bahkan untuk kondisi usia lanjut, hal tersebut menjadi hal yang wajar terjadi. Untuk menanggulanginya agar tetap bisa beraktivitas dengan percaya diri, penggunaan popok celana dewasa sangatlah membantu. Confidence bisa dipakai menggantikan celana dalam dan untuk sementara menampung air seni sehingga tetap bisa beraktivitas.
 
Kondisi sakit.
Mengalami sakit sehingga harus terus berada di atas tempat tidur atau pasca operasi, pastinya akan sulit untuk bisa ke kamar mandi dan melakukan buang air dengan normal. Pada kondisi tersebut, popok Confidence akan sangat membantu untuk kenyamanan dan rasa percaya diri. Yang mana akan tetap merasa kering meski setelah buang air. Selain itu juga tak perlu memaksakan diri untuk ke kamar mandi terlalu sering.
 

Untuk manula.
Selain orang dewasa yang memiliki kebutuhan khusus karena sakit, para manula yang sudah pikun atau kehilangan kecepatannya dalam bergerak juga sangat membutuhkan penggunaan popok dewasa sehari-hari. Dengan menggunakan popok, buang air kecil yang dilakukan tanpa disadari akan tetap tak terlihat oleh orang lain sehingga rasa percaya diri tetap terjaga. Selain itu bagi manula yang sudah tak gesit lagi ke kamar mandi, bisa melangkah dengan perlahan karena sudah ditampung terlebih dahulu oleh Confidence popok dewasa.
 
Setelah aku mengatakan hal tersebut kepada emak, emak bilang bahwa oa mau popok dewasa itu. La daripada ngompol dan emak juga tidak perlu memaksakan kaki yang sedang terasa sakit untuk berjalan ke kamar mandi karena kebelet pipis.

Nah karena emak sudah oke, jadi ya aku mau menyediakan popok dewasa ini di rumah buat emak. Tapi emak bilang kalau rencananya beliau nggak hanya mau pakai di rumah saja melainkan juga bawa atau pakai popok juga waktu bepergian jauh. Kata emak biar tetap percaya diri, nggak khawatir dan nggak gelisah kalau tetiba kebelet buang air kecil di tengah jalan dan tidak bisa diempet alias ditahan lagi. 



Dah, kalau begitu, aku mau beli agak banyaklah biar emak nggak ribet nyarik atau beli popok lagi kalau mau bepergian jauh.  

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Reda Rasa Rasa: Kangen Bangku Sekolah? Ah masa'?

Hai Mamis, Kemarin, tema obrolan di grup WA temen-temen kuliahku s1 dulu adalah merindukan masa-masa kuliah. Bukan? Tentu bukan rindu ...