Menu

Penasaran dengan Desain Sampai Performa New Honda Beat eSP? Berikut Ulasannya!

Tahun 2019 sudah lewat beberapa bulan, tetapi suasana menyenangkan masih terlihat pada PT AHM sebagai salah satu produsen otomotif terbaik. Bagaimana tidak, pada tahun ini rupanya perusahaan tersebut kembali menawarkan inovasi produk terbaru mereka yang dibalut dengan kesempurnaan skutik. Ya, Honda beat eSP merupakan kendaraan paling terbaru yang berhasil diluncurkan di Indonesia secara serentak pada puluhan wilayah. Jika Kamu salah satu orang yang ingin memperbaharui model terbaru kendaraan, ini bisa dijadikan pertimbangan.


Jaman modern seperti sekarang ini tidak afdol ketika selalu menggunakan kendaraan jaman dahulu. Untuk saat ini sedang demam skutik level high yang mempunyai desain sempurna, performa tinggi dan tentunya berbagai fitur pelengkap kendaraan. Meskipun sedang demam kendaraan tersebut, bukan berarti perusahaan besar seperti Honda meninggalkan konsumen setia mereka yang berada pada level menengah. Nah, salah satu bentuk memanjakan konsumen sendiri dengan selalu memberikan produk terbaru yang pas dengan segmennya. Hal itu terbukti pada tahun 2019 yang akhirnya membooming.

Honda Beat series sendiri pada dasarnya sudah menemani masyarakat hampir lebih dari 10 tahun, bisa dikatakan sudah menjadi mode transportasi yang terpercaya. Untuk itu kali ini AHM juga tidak main-main mengeluarkan produk kendaraan tersebut dengan beberapa hal menarik seperti:

Desain.
Yang pertama dari desain yang selalu berbeda pada setiap seriesnya, ini langsung terlihat pada kendaraan. Semakin kesini terlihat lebih ramping sehingga para pengguna akan lebih mudah lagi untuk menggunakan dan mengendalikan.

Performa.
Sesuai dengan spesifikasi dari Honda beat eSP yang masuk pada segmen menengah, untuk performa bisa dikatakan cukup baik. Sesuai dengan harga yang telah diberikan kepada Anda sehingga tepat.

Fitur.
Lalu dari bagian fitur yang menarik sekali untuk diketahui, ini merupakan salah satu hal yang membuat banyak orang penasaran. Sudah didukung secara langsung menggunakan teknologi terbaik, system modern, sampai dengan beberapa keunggulan lainnya.

Pilihan warna.
Bisa dikatakan ini merupakan kendaraan yang sangat cocok sekali bagi masyarakat remaja ataupun anak muda. Banyak sekali pilihan warna yang menarik sehingga pas untuk para pengendara muda yang stylish. Bahkan perpaduan warna dari satu dengan lainnya sangat cocok sekali.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai apa saja yang ada pada produk Honda beat eSP terbaru secara keseluruhan. Pada dasarnya memang hampir sama dengan produk yang lama, hanya jika Kamu melihat secara lebih jauh lagi akan terlihat perbedaan dari setiap tahunnya. Untuk memenuhi kebutuhan mobilitas Kamu setiap harinya, Honda Beat bisa dijadikan pilihan. Tenang, tidak perlu untuk memiliki uang yang banyak. Karena di Moladin Kamu bisa mendapatkan pelayanan terbaik bagi yang akan membeli kendaraan secara kredit dengan DP murah serta angsuran yang ringan.

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)