Dapatkan Buku Kesayangan Kalian Dalam Hitungan Menit di iLotte

Hello,
Apa kabarnya kalian hari ini? semoga kalian selalu sehat di mana pun kalian berada ya.

Oya, Apakah kalian sudah memiliki rencana untuk hari ini? Memiliki rencana dalam suatu hari adalah salah satu hal yang tidak boleh kita sepelekan keberadaannya. Karena apa? Ketika kita memiliki suatu rencana apa saja yang akan kita lakukan dalam sehari, sama saja kita  melakukan manajemen waktu.

Manajemen waktu  perlu dilakukan dengan baik sehingga kita bisa menyelesaikan berbagai kegiatan yang perlu dilakukan dalam sehari. Hal ini berarti kita perlu memprioritaskan beberapa kegiatan  agar  tidak mengganggu aktivitas lainnya.

Ketika kita membuat jadwal kegiatan, kita juga tidak boleh melupakan adanya waktu untuk diri sendiri. Kita perlu menyisihkan waktu untuk diri sendiri di mana hal ini akan menghindarkan kita dari stres.

Untuk hal ini, kita bisa menyisihkan waktu ini untuk melakukan berbagai aktivitas yang disukai, contohnya saja adalah dengan melakukan hobi. hobi yang dimiliki antara satu orang dengan orang lainnya pun bisa berbeda-beda.

Lalu bagaimana dengan belanja? Belanja adalah salah satu hal yang umum untuk dilakukan oleh siapa saja, baik oleh mereka yang muda hingga tua. Belanja bisa dilakukan kapan saja, bahkan setiap hari.


Yup, tidak bisa dipungkiri jika terdapat banyak kebutuhan yang perlu untuk dipenuhi sehari-hari. bahkan tidak jarang orang berbelanja rutin tiap hari untuk memenuhi kebutuhan primernya.

Bagaimana dengan berbelanja online? Apakah kalian pernah berbelanja online sebelumnya? Belanja online adalah salah satu cara belanja yang saat ini sering dilakukan masyarakat.

Metode berbelanja yang satu ini disukai masyarakat karena lebih menghemat waktu. Yup, dengan belanja online lah kita tidak perlu berkeliling dari suatu toko ke toko lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Ketika belanja online, kita juga akan hemat biaya karena tidak perlu lagi pergi terlalu jauh untuk mendapatkan barang yang kita mau.

Tips Berbelanja Online dengan Aman yang Perlu Kita Ingat dari Sekarang.

Meskipun saat ini berbelanja online mudah untuk dilakukan, kita juga perlu jadi konsumen cerdas. Hal ini benar adanya karena saat ini banyak kasus penipuan yang terjadi melalui situs belanja online. Bahkan kerugian yang terjadi pun bisa mencapai angka ratusan juta.

Pastinya kita tidak ingin mengalami hal ini bukan?  lalu apa saja yang harus diperhatikan ketika akan berbelanja online? Nah daripada penasaran, yuk kita simak penjelasannya berikut ini! 


  • Waspada terhadap suatu situs belanja online.


Banyaknya situs belanja online sering kali membuat kita tidak waspada tentang situs mana yang memang sekiranya aman. Hal ini lah yang menyebabkan orang sering tertipu ketika berbelanja.

Memangnya bagaimana sih cara kita mengenali suatu situs belanja ini aman atau tidak?

Ternyata caranya lebih mudah daripada yang kita bayangkan lho! wah yang benar nih? yup, salah satu ciri pertama situs belanja online yang aman adalah alamatnya yang diawali dengan https://.

Selain itu, kita akan menemukan ikon gembok kunci warna hijau di awal alamat website tersebut. Selain dari dua tanda tersebut, kita juga bisa membaca beberapa review orang terlebih dahulu mengenai suatu websites sehingga kita lebih yakin terhadap keakuratannya.


  • Jangan tergoda barang murah


Salah satu alasan orang memilih belanja online adalah harga yang ditawarkan jauh lebih murah daripada di offline store terdekat.

Meskipun begitu, kita perlu berhati-hati dalam memilih barang. Bisa jadi harga yang murah ini tidak sebanding dengan kualitasnya. Pastinya kita tidak mau kan mendapatkan barang yang tidak berkualitas? Untuk itu lah kita perlu membandingkan harganya terlebih dahulu antara satu toko dengan toko lainnya.

Selain itu, kita juga bisa membaca deskripsi produknya terlebih dahulu sehingga bisa tahu kira-kira kualitas barang yang akan didapatkan.


  • Berikan data hanya seperlunya saja


Ketika kita berbelanja online, sering kali kita butuh untuk memberikan data pribadi sebagai syarat pemesanan barang. Perlu diingat jika data yang kita berikan hanya lah data seperlunya saja, alias bukan data yang terlalu bersifat pribadi.

Biasanya suatu situs belanja online hanya memerlukan nama pemesan, alamat penerima,  nomor telepon, serta alamat email. Apabila ada situs belanja online yang memerlukan data lebih dari itu, seperti nomor kartu kredit, jumlah pengeluaran kita, ataupun hal bersifat pribadi lainnya maka kita perlu waspada.

Berbelanja Buku Kinokuniya dengan Aman Melalui iLotte

Nah bagaimana? Pastinya kalian semakin paham kan tentang apa saja yang harus diperhatikan ketika berbelanja online? Lalu di mana kita bisa berbelanja online dengan aman? Bagaimana dengan iLotte?  iLotte adalah situs toko online terpercaya barang 100% original, yang berarti tidak perlu kita  ragukan lagi kualitas barangnya.

iLotte juga bekerjasama langsung dengan Kinokuniya yang berarti merupakan kabar baik untuk kita. Memang apa sih Kinokuniya ini?


Kinokuniya sendiri adalah adalah salah satu toko buku dari Jepang yang menawarkan berbagai genre buku. Hingga saat ini Kinokuniya sudah membuka dua cabang di Indonesia, lebih tepatnya berada di Jakarta.

Adanya kerjasama Kinokuniya dengan iLotte merupakan kabar baik karena berarti kita bisa mendapatkan buku dari Kinokuniya dengan mudah.

Selain itu, iLotte juga menawarkan banyak diskon untuk buku Kinokuniya yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Wah yang benar nih? memangnya apa sih buku yang bisa kita dapatkan dari iLotte?

Nah daripada penasaran, yuk kita simak beberapa point berikut ini!


  • How to Win Friends and  Influence People

Bagi kita yang ingin mengembangkan bisnis, buku karangan Dale Carnegie ini merupakan sangat lah cocok untuk kita. buku ini bisa kita dapatkan di iLotte dengan mudah bahkan kita akan mendapatkan harga promo. Benar sekali, buku ini hanya ditawarkan seharga Rp.117.300,- di mana harga awalnya adalah Rp.138.000,-dan berarti kita mendapatkan diskon sebanyak 15 persen.


  • The Intelligent Investor

Buku berikutnya yang bisa kita dapatkan di iLotte merupakan buku karangan Benjamin Graham. Buku yang satu ini sangat cocok untuk kita yang ingin memahami lebih jauh tentang strategi pemasaran yang tepat. Buku karangan Benjamin Graham ini diakui sudah menginspirasi banyak orang di penjuru dunia sehingga tidak usah kita ragukan lagi keakuratannya. Buku ini bisa kita dapatkan seharga Rp.368.900,- saja di mana harga aslinya adalah Rp.434.000,- dan  berarti kita mendapatkan diskon sebesar 15 persen.


  • The Warriors

Berbeda dengan dua buku sebelumnya, buku yang satu ini merupakan buku bergenre fiksi. Buku ini merupakan karangan Erin Hunter yang namanya sudah dikenal baik di penjuru dunia. Kita bisa mendapatkan buku ini dengan harga miring, lebih tepatnya hanya seharga Rp.116.450,-. Harga awalnya adalah Rp.137.000,- dan berarti kita mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

Nah bagaimana? Menarik bukan berbagai buku yang bisa kita dapatkan dari iLotte? Masih banyak koleksi buku lainnya dari iLotte yang pastinya sayang untuk dilewatkan. so, tunggu apalagi untuk berbelanja di iLotte sekarang juga?

1 comment:

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Traveling ke Banyuwangi: Berbagi Kenangan dengan yang Tersayang

Beberapa waktu lalu, kabupaten Banyuwangi sempat viral. Berkat sebuah cerita horor KKN DESA PENARI yang dicuitkan oleh akun Simpleman di Tw...