Pilih Paket Liburan ke Bali Lebih Mudah dan Hemat dengan Mister Aladin

Bali selalu menjadi destinasi wisata yang dirindukan oleh semua orang. Mereka yang sudah pernah kesana atau bahkan yang sering kesana juga masih tetap rindu wisata ke Bali.

Hal ini wajar, mengingat Bali memiliki kekayaan alam yang natural juga tradisi dan budaya yang unik. Inilah yang juga membuat Bali menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di dunia. Sebagai anak Bali, tentu aku turut senang dengan hal ini.

Karena itu paket liburan ke Bali selalu menjadi paket liburan yang laris manis dipilih untuk orang pribadi, keluarga maupun acara liburan kantor.

Nah jika saat ini Kamu sedang berencana ingin mengunjungi pulau Dewata, maka ada cara yang lebih mudah dan hemat untuk mewujudkanmu itu yaitu menggunakan paket wisata dari Mister Aladin.

Mister Aladin adalah situs travel agent untuk berbagai keperluan travelling. Dari mulai booking tiket pesawat, tiket kereta, hingga booking kamar hotel. Mister Aladin juga menyediakan pilihan paket wisata ke pulau Dewata yang bisa Kamu pilih sesuai selera. 

Lalu mengapa harus Mister Aladin? 
Dengan sistem online, Kamu bisa booking tiket secara real time untuk mengetahui jadwal keberangkatan dan harga yang tepat.

Mister Aladin juga merupakan travel agent terpercaya yang akan mengurus paket wisata dengan aman dan nyaman. Terus kalau Kamu member baru nih, maka Kamu juga berkesempatan untuk
mendapatkan potongan harga.

Saat ini Mister Aladin memiliki beberapa pilihan paket liburan ke Bali yang bisa Kamu pilih dan lalu gunakan.
Beberapa contohnya adalah:

1. Tegalalang Rice Field & Monkey Forest.
Merupakan one day tour dimana Kamu bisa berpetualang di keindahan pematang sawah yang terletak di Tegalalang dan menjelajahi hutan alami di Ubud yang penuh dengan kawanan kera. Jangan khawatir karena Kamu akan ditemani oleh guide yang sudah berpengalaman di lokasi wisata.

2. Mount Batur Sunrise Tracking.
Suka wisata pegunungan? Kamu bisa memilih paket liburan ke gunung Batur yang akan menyuguhkan panorama alam yang mengesankan. Melakukan tracking dengan teman atau keluarga juga akan menjadi kegiatan kebersamaan yang akan dikenang.

Wisata ke bali dengan mister aladin

Selain dua pilihan paket wisata di atas, Kamu bisa memilih paket wisata lainnya yang disediakan di Mister Aladin. Jika ingin mengunjungi beberapa pilihan wisata, Kamu juga bisa mendaftar di
beberapa pilihan paket mini atau one day tour dengan menyesuaikan jadwal wisata dan jadwal Kamu di Bali. 

Oya, selain ke Bali, Mister Aladin memiliki paket wisata ke Lombok, Pulau Pramuka, Pulau Pari, Malang dan berbagai pilihan lokasi wisata menarik lainnya di Indonesia.
Jadi bisa dibilang, banyak sekali kelebihan yang bisa Kamu dapatkan jika menggunakan paket liburan ke Bali dari Mister Aladin.

Namun jika Kamu ingin melakukan wisata dengan perencanaan sendiri, Mister Aladin juga tetap bisa membantu Kamu koq dengan menyediakan cara pemesanan tiket transportasi menggunakan pesawat ataupun kereta api. 

Mister Aladin juga memiliki informasi harga sewa kamar lengkap di Bali untuk mempermudah Kamu mendapatkan kamar selama di lokasi wisata.

Mantab bener dah ah, si Mister Aladin ini. Gimana? Jadi kapan Kamu wisata ke Bali?

4 comments:

  1. Duh sawahnya itu loh bikin adem yang lihat. Bali selalu menarik. Aku baru tahu kalau mister aladin juga menyediakan paket wisata. Ini bakal memudahkan wisatawan daripada bikin itinerary sendiri.

    ReplyDelete
  2. Baliiii, selalu ngangenin.
    Sya belum pernah nih pakai aplikasi mister Aladin, mau cobain deh.
    kayaknya banyak promo buat ke Bali :D

    ReplyDelete
  3. Kalau tak ada teman yang bisa menjadi guide, pakai paket lebih bagus. Itu berdasarkan pengalaman ke Karimunjawa sih. Kalau ngebolang tanpa pengalaman akan habis banyak tuk makannya dan transportasinya

    ReplyDelete
  4. wah seru sekali, jadi pengen liburan lagi nih, aplikasinya perlu dicobain sepertinya...

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...