Review Clodi AIO Lokal Merk AZZA

 


Assalamu'alaikum, halohai


Clodi aio berkualitas termurah


Apakabar kamu, Bund? Aku do'akan semoga kamu senantiasa dalam keadaan sehat, juga bahagia aamiin. 


Nah, di postingan kali ini aku mau review Clodi AIO Lokal Merk AZZA. 


Ini adalah kali pertama aku mencobakan ((MENCOBAKAN)) anakku clodi tipe AIO gini. Biasanya, pakai yang model lawas gitu, memanjang trus disatukan pakai prepet atau kancing. 


Aku penasaran sama performanya kayak gimana, sih? 


Secara tampilan, terlihat menarik, dan ramping. Bagian area kel*m*n anak tidak lebar sebagaimana clodi model lawas yang bentuknya seperti popok tali itu, lho, Mam. 


Nah, dengan bagian area kelamin yang tidak lebar alias ramping, membuat rasa khawatirku pada gaya berjalan si kecil sirna. Karena clodi tipe ini tidak akan membuat si kecil berjalan mekeh-mekeh, aamiin insyaAllah. 


Kemudian dari segi performa menampung pipis, gimana? Bagus sih, sekali pipis tidak langsung tembus alias bisa nahan pipis si kecil sampai minimal dua kali pipis kayaknya. Tapi tergantung kuantitas pipis si kecil sih ya. Kalau misal pas banyak mungkin bisa nampung cuma sampai dua kali pipis saja. Kalau dikit ya mungkin saja lebih dari dua kali pipis. 


Karet elastis di bagian paha agak ketat atau nggak terlalu melar flexible, menurutku. Jadi tidak cocok untuk bayi yang memiliki paha montok. 


Sepertinya karetnya beda dengan yang bagian pinggang. Karena elastis bagian pinggangnya lentur banget, dan nggak ketat. 


Kalau soal kemudahan dalam membersihkan clodi gimana? Alhamdulillah sejauh ini gampang banget bersihin noda karena pipis dan kotoran si kecil di clodi. 


Harganya gimana? 

Nyaman banget di kantong. 

Aku beli di shopee. Harganya sekitar 29.000 ribuan. Murah, kan? 


Clodi aio AZZA berkualits termurah


Jadi, begitulah pengalamanku dengan clodi aio nya anakku. Semoga bermanfaat yak dan sampai bertemu diberbagi pengalaman lainnya. 


No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Disclaimer

Disclaimer untuk www.indachakim.com Assalamu’alaikum, halo, teman indachakim.com, especially para mombeb tercinta.. Di post ini saya ing...