Resolusi 2024

 Assalamualaikum, dear Mombeb.

Apa kabar? Aku berdoa semoga kamu selalu dalam kondisi sehat dan bahagia. Aamiin

2023 sudah berlalu.

2024 baru saja dimulai.

Resolusi untuk tahun ini pun sudah terangkai. Tak banyak, 3 poin utama saja. Adapun resolusi tersebut antara lain: Pertama, resolusi sebagai seorang ibu rumah tangga. Kedua, resolusi sebagai kepala sekolah sekaligus guru taman kanak-kanak. Ketiga, resolusi sebagai freelancer. 

Resolusi sebagai seorang ibu rumah tangga yakni mau lebih banyak waktu untuk mengurus rumah dan mengurus anak-anak. Hal ini tidak aku lakukan tahun lalu karena sedang fokus adaptasi dan mempelajari hal yang baru. 

Kemudian untuk resolusi sebagai seorang kepala sekolah yang merangkap juga sebagai guru taman kanak-kanak yakni mau mulai displin administrasi, dan merangkai dokumentasi untuk selanjutnya sebagai bahan konten promosi atau bahkan untuk referensi di tahun-tahun pelajaran berikutnya.

Resolusi yang terakhir sebagai seorang freelancer yakni nggak ada yang namanya menunda-nunda pekerjaan. Waktu luang gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan, meningkatkan engagement media sosial, bikin konten, dan sebagainya.

Alhamdulillah, banyak ya resolusiku, Mombeb. 

Nggak apa-apa. Mumpung masih sehat jasmani dan rohani. Semangat.

Buat kamu Mombeb semangat juga mewujudkan resolusi yaaaa. 

See ya di blogpost lainnya. 

Wassalamu'alaikuuuuummmm



2 comments:

  1. semoga di tahun 2024 kakak semakin sukses dan sehat selalu ya :D

    ReplyDelete
  2. Wahhh amin, semoga resolusi yang dibuat diawal tahun ini bisa segera tercapai serta semakin terus konsisten untuk terus berbagi karya dan informasi lewat konten digital..

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Resolusi 2024

 Assalamualaikum, dear Mombeb. Apa kabar? Aku berdoa semoga kamu selalu dalam kondisi sehat dan bahagia. Aamiin 2023 sudah berlalu. 2024 bar...