Skip to main content

Posts

Inilah Situs Online Jual Paket Internet yang Aman dan Terpercaya

Hai,  Kamu, apa kabar ?  Semoga kebaikan selalu menyertaimu, yak. Aamiin. 
Oya aku mau cerita, nih. Soal situs online jual paket internet yang aman dan terpercaya. Simak yak. 
Gini. Kamu tahu ? Bahwa situs jual beli online yang biasanya diketahui oleh orang-orang sebagai tempat untuk berbelanja kebutuhan, seperti baju atau juga sepatu secara online, ternyata bukan hanya memiliki fungsi sebagai tempat jual beli barang-barang tersebut saja, loh. Akan tetapi sudah banyak sekali barang yang menjadi kebutuhan orang-orang yang dijual secara. Salah satu dari sekian banyaknya barang yang dijual secara online adalah pulsa dan juga paket internet yang menjadi kebutuhan hampir semua orang. Bisa dibilang sudah jadi kebutuhan primer lah yah. Gitu kan ? Gimana menurutmu ? Sama ? Oke kita tos online *hahay. 
Nah, jual paket internet yang dilakukan oleh berbagai toko online tentu saja merupakan bisnis yang menguntungkan lah yah. Kalau tidak, ya nggak mungkin bakal gini kan.  Sehingga apa ? Para pela…
Recent posts

Cara Berburu Tiket Pesawat di Bukalapak Murah Meski Tak Ada Promo

Hai Kamu, 
Kamu pasti tau kan ya, kalau sekarang tuh banyak alasan yang membuat masyarakat lebih tertarik bepergian dengan memakai pesawat dibandingkan dengan kendaraan yang lainnya, meskipun jika dilihat dari segi biayanya juga lebih besar sih dibandingkan dengan menggunakan sarana transportasi lain. Namun berbagai keuntungan bisa dirasakan mulai dari segi kenyamanan hingga jaminan kecepatan. Biasanya untuk menunjang kebutuhan bisnis, maka lebih banyak diantara masyarakat yang bepergian memakai pesawat ini. Kini untuk membeli tiketnya juga kian mudah, diberlakukan memang sejak beberapa tahun lalu pembelian tak lagi di bandara, melainkan bisa dilakukan secara online, salah satunya beli tiket pesawat di Bukalapak .

Tentunya menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Kamu nih kalau Kamu akan atau mau bepergian jarak jauh, maka Kamu bisa mempersiapkan sedini mungkin tiket penerbangan yang akan Kamu gunakan tersebut. Dari segi harga juga kian mudah. Karena bisa dicek untuk mendapatkan tawara…

Cara Mudah Memperbaiki Gagang Pel yang Rusak

Mamis, 
Rasanya agak gimana gitu kan ya, pas kita lagi semangat menggebu ingin bikin rumah jadi kinclong ngecling, ingin ngepel sebener benernya ngepel nggak asal lantai basah doang, eee ternyata alat pelnya nggak bisa. Soalnya rusak. Gagangnya tiba-tiba lepas. Padahal kemaren kelihatan gagah gitu gelantungan di tembok. Alat pel rasa tarzan. La koq giliran mau dipakai eee jadi begidet. Dah, kan bikin Sebel gitu kan. Sebel sebel kudu ngangkat barbel. Hiyat ciyat.
Selain bikin mood bersih bersih memudar. Pikiran pun melayang ke dompet. Karena siap-siap isinya bakal berkurang buat beli alat pel yang baru. Duh gaswat. Secara aku nggak nyiapin dana buat pengeluaran dadakan kan. Jadi, sebisa mungkin, pikiran soal beli yang baru aku kandangkan nih. Aku alihkan ke mikirin solusi. Gimana caranya tetap bisa ngepel tanpa beli pel baru.  Segitunyaaaa..... Yok i. Hemat cyiinnn. Jaman sekarang kalok nggak hemat bisa mati. *lah... 
Sebenernya bisa aja sih nggak pakai alat pel kalau mau ngepel. Paka…

Keuntungan Hakiki Dikira Lagi 'ISI'

Mamis, 
Pernah nggak ngalamin yang namanya dikira hamil padahal nggak sedang hamil. Dikira hamil karena penampakan perut yang makbetuntung atau badan yang meluber. Pernah nggak ? Kalau aku sih. Sering. *hahay. 
Aku sempat ngerasa risih gitu loh Mamis waktu dikira sedang hamil sama orang yang aku kenal hingga yang baru ketemu di bus. La gimana nggak risih coba. La wong nanyak begitu pakek volume yang tinggi amat. Kan bikin banyak yang denger, trus pada noleh, trus ikut merhatiin trus aku jadi baper. *lah. Mbok ya kalau mau nanya gitu nggak usah pakek suara kenceng, bisik bisik aja atau kalau nggak gitu nanyanya pakek surat. Trs ngirimnya pakek burung merpati atau kirim lewat burung hantunya harry, si hedwig juga bisa tuh atau pakek burung elang punya naruto. Gitu.
Swear deh. Rasanya, waktu denger komentar begitu, "Lagi hamil ya" Atau "Sudah berapa bulan ?", pengen deh nyemplungin yang ngomong ke mesin es puter. Biar diputer puter sampai puyeng. Tapi ya nggak cihuyl…

Agar Aktivitas Menyetrika Baju Jadi Lebih Greget

Mamis, 
Diantara segambreng pekerjaan rumah tangga. Ada beberapa yang bikin aku malas banget ngerjainnya. Salah satunya yaitu menyetrika baju. 

Alasanku nggak greget dengan menyetrika baju nih, Mamis. Karena bikin sumuk bin gerah. Selain itu juga nggak bisa disambi ngelakuin kerjaan rumah tangga lainnya kan ya. Serta lambreta alias lama banget cuy. Apalagi kalau ketemu baju yang bahannya susah banget dirapikan. Duuhh..gemesss. Karena apa ? Butuh berkali kali disetrika baru deh tu baju bisa mulus. 
Tapi yaaa mau nggak suka, atau bikin males ngerjainnya, tetep aja kan kudu dilakuin. Bisa sih dibawa ke laundry buat disetrikain. Tapi yaaaaa...eman duitnya cyin. Lumayan soalnya. Bisa buat beli cabe. *hahay. 
Nah agar menyetrika baju jadi lebih greget gitu. Aku akalin dengan hal-hal berikut ini : 
1. Dengerin Musik Musik disebut sebagai bahasa universal. Maka nggak perlu heran nih kalau musik biasanya dipakai untuk menyatukan perbedaan. Namun lebih dari itu, Mamis. Ternyata musik juga berman…

Begini Cara Menyembunyikan Perut yang Menggunung bin Makbedundung

Mamis, 
Kemarin aku sempet baper, nih. Gegara dikirimin foto zaman old sama temen smp. Dimana kala itu aku masih langsing banget cyiinnn. *uhuy.

Sontak setelah melihat foto itu, yang aku lakukan adalah ngebandingin badan aku yang dulu dengan badan aku yang sekarang. Terutama area perut. Kalau dulu langsing, sekarang ? Ya ampuunnn.. makbedundung banget, Mamis. Udah seperti pegunungan gitu. Gunung lembah gunung lembah lagi. Jadi kalau dilihat dari itu ada berapa lipatan perut aku nih Mamis ? Tebak hayo....
Celetukan demi celetukan pun keluar dari mulut aku. Mulai dari :  "Ya Allah ni perut gede amat"...  atau  "Piye caranya ngempesin"... Atau "Aku kudu diet iki"... endebrei endebrei endebrei. 
Dan ini baru berhenti setelah bapak bocah nyeletuk begini :  "Nggak apa-apa, dari dulu kan perut Muma udah gede, jadi nggak ada yang berubah".... Lalu aku baper sebaper bapernya baper. *apaan cobak.
Aku pun makin memantabkan niat buat diet. Niat yang sebena…

5 Makanan yang Bikin Lemak Luntur! Untuk yang Lagi Diet Wajib Dicoba

Kamu sedang menjalankan program diet tetapi belum mendapatkan hasil yang diinginkan? Wah tos dulu kita yuk. Sama. Akupun begitu. Lagi Program diet, tapi angka di timbangan tetap aja segitu. *hahay. 
Nah dari informasi yang aku dapat nih. Kalau hasil program diet jalan di tempat, berarti ada beberapa faktor yang kita lewatkan atau belum kita lakukan. Karena apa ? Melakukan diet dengan berbagai cara tentu harus memperhatikan segala faktor kecil yang bisa berdampak besar bagi perkembangan program diet sehat kita. Faktor pendukung tersebut seperti memakan buah dan jenis makanan sehat lainnya merupakan hal penting untuk kita, terlebih jika kita juga menjalankan pola hidup sehat setiap hari.
Nah untuk mendukung program diet kita, ada baiknya jika kita mengonsumsi makanan yang memiliki fungsi ganda. Ada beberapa menu makanan diet terbaik yang bisa membantu mengurangi lemak dalam tubuh dan juga meningkatkan metabolisme tubuh. Jika kita mengonsumsi makanan yang bisa meningkatkan metabolisme t…