Belanja di Factory Outlets Jalan Riau Bandung

Hai teman-teman. Kalian sudah lihat kalender belum ? Ada satu warna merah loh di sana. Bulan berikutnya malah ada satu warna merah yang berhimpitan sama hari minggu pula. Asyik kan ? Tanggal merah yang nempel sama weekend itu memang asyik dipakai buat traveling bersama keluarga. Setuju nggak teman-teman ? Setuju donk yah. Sipp.

Kira-kira, kalau traveling bersama keluarga, kalian ingin pergi kemana nih teman-teman ? Kalau aku ingin banget ke Bandung. Sudah lama banget nggak ke sana. Terakhir ke sana sekitar akhir tahun 2010. Lama kan ? Di samping itu juga, waktu itu, aku dan keluarga nggak sempat keliling Bandung. Ya karena memang sih, waktu itu, niat kami ke Bandung cuma mau belanja tas sama sepatu aja di Cibaduyut. Setelah itu langsung cus pulang ke Bali. Eman kan ?.

Kalau aku dan keluarga traveling ke Bandung lagi nih, ingin banget deh belanja baju celana dan lain-lain. Nggak hanya tas sama sepatu aja. Secara fashion di Bandung kan update banget dan asyik-asyik. Kali aja nanti banyak diskon ya, dapat harga murah gitu. Jadi bisa beli banyak, bawa pulang, trus jual deh. Pasti laku. Siapa sih yang nggak naksir produk Bandung ?.

Nah, salah satu tempat di Bandung yang terkenal dengan outlet-outlet yang terletak di sepanjang jalan yaitu factory outlets di jalan Riau. Di situ, berjajar-jajar outlet yang menjual aneka macam produk. Mulai dari baju, celana, dan sebagainya. Lengkap.

Sumber 

Lebih kerennya lagi, outlet-outlet di jalan Riau ini memiliki desain yang unik nan menarik. Jadi di sini, kita nggak hanya bisa belanja tapi kita juga bisa narsis bin eksis. Selfie selca suka-suka.

Kalau disuguhi seperti ini, nggak menutup kemungkinan kalian bisa jadi lupa diri. Aku pun sepertinya begitu. Yup kita bisa jadi lupa diri, lupa waktu. Tau-tau waktu yang seharusnya dipakai buat wisata kuliner malah kita pakai buat belanja. Jadi solusinya ya, kita harus bermalam donk ya. Iyup.

Soal tempat menginap. Kita tidak perlu khawatir. Ada banyak tempat menginap di sekitar jalan Riau ini. Untuk memudahkan kita nih dan tidak mengurangi waktu buat belanja, kita bisa langsung memesan tempat menginap secara online. Kunjungi situs ini aja. Kita bisa mendapatkan tempat menginap yang lokasinya tidak jauh dari tempat kita belanja. Kalau ada yang kelupaan, kita bisa langsung meluncur ke factory outlets lagi. Asyik kan ? Ah Bandung memang cihuy abis.

16 comments:

  1. Bandung memang kota yang mengasyikan
    surganya bagi orang kaya, saya yang lahir dan besar di Bandung malah hijrah nyingcet ke pelosok luarnya #eh :)

    ReplyDelete
  2. saya pertama dan terakhir ke Bandung pada tahun 2007 silam Mba Inda :)
    ingat bandung, ingat cibaduyut, ingat sepatu/sandal murah, hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tos dulu kita mbk ira, suka bandung, barangnya kece dan harganya murce, :)

      Delete
  3. Aku klo ke factory outlet matanya ga mau merem, pesti tau tau dompet abiz huhuuuw

    ReplyDelete
    Replies
    1. tp belanjaannya gk lupa narok kan mbul ?
      ade2 aje dikau mbuull :D

      Delete
  4. Meski deket dari Cimahi tapi saya jarang ke Riau :( hahahah

    ReplyDelete
  5. Kalau main ke Bandung aku jarang ke Factory Outlets bak. Nggak suka shopping soalnya..hehehe..

    ReplyDelete
  6. Kalau main ke Bandung aku jarang ke Factory Outlets bak. Nggak suka shopping soalnya..hehehe..

    ReplyDelete
  7. surganay belanja ya mbak di Bandung :)

    ReplyDelete
  8. Aku juga suka kalap mba di Jl RE Martadinata ini...satu deret full factory outlet dan harganya sesuai budget

    ReplyDelete
  9. Dengar outlet keinget kemarin kata mertua, Summit mo tutup. Jado barangnya pada di diskon semua tuh. Hmmmm rame pasti ya

    ReplyDelete
  10. Apalagi anak-anakku udah gede semua, mereka malah yang paling semangat, hikss

    ReplyDelete
  11. Sudah lama saya ingin ke Bandung, tapi belum keturutan, hehe

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...