Memilih Hadiah untuk Bayi yang Baru Lahir

Senang sekali rasanya bila ada sahabat, saudara, atau kerabat yang baru melahirkan. Mengunjungi bayi baru lahir sembari membawa hadiah pun menjadi salah satu kebiasaan yang lazim dilakukan. Kendati demikian, masih banyak orang yang merasa kebingungan memilihkan hadiah yang tepat untuk bayi baru lahir.

Sebenarnya kita tidak perlu bingung memilihkan hadiah. Ada banyak sekali variasi hadiah yang bisa menjadi buah tangan yang tepat. Beberapa ide hadiah berikut ini juga bisa menjadi referensi menarik bagi kita. Yuk simak dulu informasinya!

Satu Set Perlengkapan Kebutuhan Bayi
Kalau ingin membeli satu set perlengkapan bayi, kita bisa memesannya di MatahariMall. Set perlengkapan bayi terbaru di toko online yang satu ini memang dibanderol dengan harga terjangkau dan varian yang beragam. Tanpa perlu repot-repot berburu perlengkapan bayi di pusat perbelanjaan, kita tinggal memesan di MatahariMall dan melakukan konfirmasi pembayaran. Maka produk yang kita pesan akan segera dikiri ke rumah dalam waktu singkat.
Sumber gambar : MatahariMall

Membelikan Persediaan Celana Bayi
Bayi yang lahir di musim hujan tentu membutuhkan banyak persediaan popok dan celana bayi. Karena cuaca yang terus menerus hujan dikhawatirkan membuat pakaian bayi yang dicuci jadi sulit kering. Oleh sebab itu, kita bisa membelikan persediaan celana bayi ketika mengunjungi bayi yang lahir di musim hujan.

Memilih Pakaian Bayi dengan Ukuran Agak Besar
Pakaian bayi yang berukuran agak besar sangat bermanfaat bila nanti bayi sudah beranjak tumbuh. Sehingga hadiah pakaian bayi dari kita bisa digunakan dalam waktu lama. Bila sudah mengetahui jenis kelamin bayi, maka memilih pakaian bayi yang tepat tentu akan semakin mudah.

Hadiah Berupa Perhiasan Emas

Perhiasan emas untuk bayi biasanya berupa anting atau cincin. Memberikan hadiah berupa perhiasan emas tentu akan terkesan berkelas dan menarik. Bahkan kita pun bisa memberikannya secara patungan dengan beberapa teman. Pemberian hadiah berupa emas memiliki nilai ekonomis tinggi dan bisa dijual kembali di lain kesempatan.

Ternyata memilih hadiah untuk bayi baru lahir tidak sesulit yang kita bayangkan. Hanya perlu sedikit waktu untuk memperkirakan hadiah yang tepat. Sehingga hadiah yang kita berikan pun bermanfaat bagi sang bayi.

22 comments:

  1. Pakain bayi tuh yag cucok, etapi kalau perhiasan emas, biasanya kalau babynya cewek...heheh

    ReplyDelete
  2. Set perlengkapan bayi pasti jatuh pilihan pertama mba hahaha
    kalau dulu anakku juga dapat perhiasan emas xixixi kelahiran selalu membawa berkah aamiin.

    ReplyDelete
  3. ditunggu kadonyaaaa yaaaa buat akuuu :P

    ReplyDelete
  4. Wah jadi pengin intip-intip perlengkapan bayi lagi niih..

    ReplyDelete
  5. iya ya, perhiasan emas biasanya buat bayi perempuan..saya juga pernah dpat haidha cicnicn emas utk anak saya yg perempuan :)

    ReplyDelete
  6. Cantik set kado bayinya. Aku juga seringnya kasih yang set begitu.

    ReplyDelete
  7. Klo baju aku suka bingung hihi, kira kira kepakainya bakal berapa lama ya, aku sukanya malah ngado selain baju kayak seperangkat alat mandi

    ReplyDelete
  8. Antara bingung2 gimana juga. Khawatir dah banyak kado sejenis yg dikasi orang. Kadang aku milih ngadoin ibunya.

    ReplyDelete
  9. Berdasarkan pengalaman punya 4 bayi, baju-baju bayi yang agak gede (biar kepakenya lama) dan seprei adalah kado yang paling saya suka
    Awet dipakenya. :)

    ReplyDelete
  10. Kalau emas, belum pernah mba. Tapi boleh juga idenya.

    ReplyDelete
  11. semalam udah mampir kesini tapi gak bisa komen hiks :(
    sekarang balik lagi untuk komen :)
    kalo saya kasih kado biasanya perlengkapan mandi atau selimut bayi Mba, tapi kalo yang saya kunjungi adalah sahabat yang dekat banget maka saya akan bertanya padanya apa yang dia mau dan saya akan membelikannya sebagai kado, hehe :)

    ReplyDelete
  12. hmm.. boleh juga nih tipsnya karena kadang suka bingung mau kasih apaan takutnya orang2 udah pada ngasih barang yang sama kan takutnya mubajir

    Regards
    Budy | Travelling Addict
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  13. Aku juga suka kadoin handuk mba dan pakaian sehari2 biasanya...
    Belum pernah ngadoin emas tapi pernah dapet :D bagus juga -^^

    ReplyDelete
  14. Saya biasanya kasih handuk atau selimut ^^

    ReplyDelete
  15. Kalau kado untuk bayi sih lebih suka ke baju.. bisa milih-milih gitu mana yang imut dan cocok buat debay yg bikin gemes hehe..

    ReplyDelete
  16. Saya paling sering beliin pakaian :D

    ReplyDelete
  17. Fokus sama warna baju bayinya. Orange. Lucu. Warns favoritku hihi

    ReplyDelete
  18. Saya paling seneng kalau udah belanja kado buat yang lahiran, habis lucu-lucu banget. Jadi pengen punya bayi lagi #ehhhh

    ReplyDelete
  19. Pas punya ponakan baru aku malah bingung mw ngado apa. Soalnya udh bnyk dpt kado :D akhirnya dibelikan playmat aja buat klo dia sudah mulai bisa tengkurap & gegulingan. Stuju mak klo bliin baju yg ukuran lbh besar.

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Tips Lancar Berpuasa di Bulan Ramadan bagi Penderita Sesak Nafas

 Assalamu’alaikum, Dear, Mombeb. Apa kabar? Aku do’akan semoga kamu selalu dalam kondisi sehat dan bahagia aamiin ya robbal’alamiin. Doa...