Gambar Ken




Ini salah satu gambar yang dibuat oleh ken. Dia menggambar di laptop pakek software paint. Katanya, ini gambar tentang hujan lebat bertemankan angin puting beliung.

Sekarang ken lagi mencoba gambar di gawaiku pakai aplikasi picsart. Namun hasil gambar si ken pakai aplikasi picsart belum sebagus hasil menggambar di paint.

Dari dulu, ken sudah menunjukkan kesukaannya dengan aktivitas menggambar. Waktu aku belikan crayon pertamanya, dia menunjukkan ekspresi kegirangan. Berhari-hari ia pun asyik dengan crayonnya. Tak hanya buku yang ia jadikan kanvas untuk crayon crayonnya. Melainkan kulkas, mejikom, tembok rumah dan sebagainya, turut menjadi tempatnya menorehkan kreasi tangannya.

Sekarang, ken sudah tidak pernah melakukan hal ini. Sekarang, ia lebih sering menggambar di laptop atau di gawaiku. .

Namun sayangnya, gawai maupun laptop aku, sepertinya sudah tak punya daya alias sering hang manakala aku instal software atau aplikasi aplikasi canggih yang bagus untuk belajar menggambar. Jadi, laptop atau gawaiku hanya bisa diinstal satu software atau satu aplikasi menggambar saja tentu dengan fitur-fitur yang kurang variatif. .

Oleh sebab itu, setiap ken gambar, hatiku komat kamit memanjatkan do'a. Semoga ada rejeki buat membelikan ken sarana yang bisa menunjang dan mengembangkan kemampuan menggambarnya. Aamiin

Bantu aamiinkan ya, Manteman. Matur nuwuuunnn. Kecup basyah emuach. 😘

#emakcurhat #curahanhatiibu #curahanhatiemak #indachakim #indachakimdotcom #kenfatih

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Yuk, Stimulasi Literasi Anak Sejak Usia Dini Mulai dari Rumah (Bonus: Aneka Macam Permainan untuk Menstimulasi Literasi Anak)

Literasi merupakan sebuah kata yang digaungkan makin lantang beberapa tahun belakangan ini, terutama saat Kemendikbud semakin intens mengg...