Wisata Badung, Cara Lain Berlibur di Bali

Badung merupakan kabupaten yang berada di provinsi Bali, Indonesia. Daerah yang meliputi Kuta dan Nusa Dua dimana dua tempat itu menjadi objek wisata yang banyak diminati.  Mendengar kabupaten Badung, anda akan teringat dengan Pariwisata yang menjadikan ciri khas keindahan wisatanya. Bahkan wisata di Badung mampu menarik banyak wisatawan untuk mengunjungi keindahan wisata tersebut yang sudah terkenal di dalam dan di luar negeri. Badung memiliki banyak pesona alam yang belum banyak diketahui semua orang sehingga masih banyak kekayaan alam yang masih tersembunyi.


Dengan banyaknya tempat wisata dan berbagai sarana akomodasi seperti hotel, restoran, dan bar serta biro perjalanan wisata dan adanya berbagai atraksi wisata yang ada di daerah ini, menjadikan sektor pariwisata sebagai primadona dan sumber pendapatan utama bagi Kabupaten Badung. Biasanya banyak para wisatawan berkunjung karena ingin melihat keindahan objek wisata pantai dan ingin mengabadikan keindahan sunrise dan sunset. Tak heran banyak objek wisata pantai sangat ramai dipenuhi para wisatawan lokal dan mancanegara terutama pantai yang terdapat di kota Badung.

Pantai Batu Bolong

kintamani.id

Keunikan dan keindahan pesisir yang ditawarkan Kabupaten Badung mampu memikat kehadiran wisatawan. Pantai Batu Bolong misalnya, dengan keindahan pantai lengkap dengan suguhan pemandangan matahari terbit sampai terbenam. Pantainya membentang luas, menghadap ke arah Selatan. Terlihat sedikit dari kejauhan di ujung bukit tempat Pura Uluwatu. Salah satu dari banyak objek wisata di Bali, pantai Batu Bolong memang dikunjungi banyak wisatawan. Meskipun tidak seramai Kuta ataupun Legian.

Pantai Batu Bolong sangat cocok untuk kita-kita yang  ingin merasakan suasana pedesaan dan alam pantai yang indah. Di tempat ini, kita juga bisa menginap karena sarana akomodasi bisa ditemukan dengan mudah.


Monumen Panca Benua

kintamani.id

Monumen Bali yang diberi nama Monumen Panca Benua merupakan sebuah simbol dari tragedi kemanusiaan Peledakan Bom 12 Oktober 2002. Tak jarang pula orang-orang menyebutnya Monumen Bom Bali. Mengingat akan terjadinya tragedi ini, banyak kisah-kisah miris dan tragis yang kita dapat dengan mendengar dari saksi-saksi yang masih hidup dan dari penduduk sekitar. Tidak ada salahnya kita berkunjung ke Monumen ini untuk mengenang dan mendoakan para korban dari bom Bali. Sehingga kita akan selalu ingat untuk membuat kehidupan yang lebih baik kedepannya.

Waterbom Park Bali

traveloka

Kota Badung terkenal wisata Waterbom Park Bali di Kuta, Badung, Bali yang menarik untuk dikunjungi. Wahana permainan yang disediakan oleh Waterbom Park Bali antara lain Smash Down, Funtastic, Pipeline, Superbowl, Climax, Boomerang, Boogie Ride, Lazy River, Race Track, Phyton, Green Vipers, Constrictor. Wahana ini akan menyemarakkan wisata ke Bali bersama keluarga atau teman teman. Waterbom park Bali memang dirancang dengan secara profesionalitas yang tinggi. Hal ini untuk menjaga keamanan para pengunjungnya, sehingga para wisatawan baik dari dalam maupun dari luar negeri dapat mengisi hari libur maupun saat weekend tiba dengan nyaman.


Garuda Wisnu Kencana

traveloka

Patung Garuda Wisnu Kencana dibangun dan di ukir oleh pengukir dan pematung terkenal bernama, I Nyoman Nuarta. Di Garuda Wisnu Kencana (GWK) selain melihat patung Garuda Wisnu, para pengunjung dapat menikmati pemandangan dari matahari terbenam. Tidak hanya pemandangan indah saja yang kita dapat lihat di kawasan wisata Garuda Wisnu Kencana. Tempat wisata ini juga menawarkan beraneka ragam acara hiburan dari pagi sampai malam hari. Tujuan pembangunan Garuda Wisnu Kencana adalah untuk menjadikan tempat wisata budaya yang terkenal sampai mancanegara.
Nah, itulah beberapa tempat wisata di Badung Bali. Menarik bukan? Kita juga dapat menemukan tempat wisata lainnya maupun penginapan yang tidak kalah mewah melalui  traveloka.com. Kita bisa dapat banyak informasi mengenai tempat wisata maupun kegiatan yang dapat kita lakukan di Badung, Bali. Hal ini akan mempermudah kita dalam merencanakan liburan di Badung, Bali.

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Mudik ke Pulau Dewata Naik Mobil Bersama Keluarga

Assalamu'alaikuuummm Hai halo, Bagaimana kabar kalian hari ini, Manteman? Aku doakan semoga kalian selalu dalam kondisi prima ba...