Trend Desain Grafis Tahun 2020 yang Menciptakan Brand Stand Out


Unplash.com

Selain desain kartu nama atau desain kemasan unik, ada banyak trend desan grafis di tahun 2020 yang akan bermunculan. 

Seperti yang diketahui, jasa desain grafis semakin hari semakin diminati pebisnis. Dengan adanya trend desain grafis memungkinkan sebuah perusahaan untuk mengikuti perkembangan zaman dan selera calon pelanggannya.

Maka dari itu, setiap perusahaan harus selalu menyadari trend terbaru yang sedang menyerang pasar bisnisnya. Ketika perusahaan salah melihat trend dalam mendesain sebuah brand, maka keseluruhan target akan gagal tercapai.

Memahami esensi perubahan gaya membantu menjaga eksistensi perusahaan pada tingkat tinggi dan mampu menerima umpan balik positif. Soal hal ini, Sribu memberikan beberapa trend desain grafis yang bisa membuat brand perusahaan lebih bersinar dan stand out pada tahun 2020. Yuk, kita mulai!

Trend Desain Company Profile berbasis Website

Unsplash.com

Saat ini, hampir bisa dibilang seluruh masyarakat di dunia menggunakan internet. Maka dari itu, sebuah perusahaan seharusnya turut ambil alih dalam perkembangan digital tersebut. 

Salah satu caranya adalah dengan menyediakan company profile berbasis website. Trend desain company profile berbasis website akan sangat diminati oleh perusahaan karena mudah, murah, dan akses yang luas. 

Company profile berbasis website juga merupakan alat pemasaran yang dapat memuaskan pelanggan, karena segala informasi perusahaan mudah diperoleh oleh perusahaan.


Fungsi dan manfaat dari kartu nama adalah sebagai personal branding yang eksklusif yang memiliki nilai profesionalitas. Kartu nama juga berguna agar calon  konsumen semakin memiliki kepercayaan terhadap perusahaan. Setidaknya kartu nama akan menghilangkan rasa ragu di awal dan berlanjut pada rasa kepercayaan. 

Desain kartu nama sebagai personal branding akan menjadi trend dengan berbagai desain yang penuh ragam. Setiap personal dalam sebuah perusahaan akan banyak mencari ide desain kartu nama yang cocok dan baik untuk kepentingan personal dan perusahaannya.

Trend Desain Logo 3D

Desain logo 3D merupakan trend yang paling banyak muncul setelah tahun 2017 hingga saat ini. Trend ini terbilang dapat menarik banyak peminat. Desain logo 3D juga telah digunakan oleh beberapa perusahaan besar seperti Wikipedia, Skype, youtube, dan Opera. Desain logo 3D atau disebut juga desain logo web 2.0 sangat digandrungi bagi perusahaan yang mengembangkan bisnis dengan teknologi digital.


Unsplash.com

Trend desain kemasan unik akan banyak diminati khususnya bagi perusahaan yang dengan brand makanan dan minuman. Desain kemasan unik tidak hanya sekedar sebagai alat untuk melindungi brand saja, tetapi sebagai alat yang menarik minat calon pembeli karena unsur unik yang disuguhkan.

Desain kemasan unik sangat berguna pada bidang pemasaran (marketing), karena dalam desain kemasan unik tersebut tercantum informasi penting. Seperti merek, label produk, jenis produk, serta alamat dan keterangan lain mengenai perusahaan. 

Dengan demikian, brand awareness akan semakin terbangun untuk perusahaan. Desain kemasan unik harus memperhatikan dan menerapkan beberapa hal penting yang bisa mempengaruhi keberhasilan suatu bisnis. 

Trend desain grafis cukup mendukung untuk desain kartu nama, karena akan berguna untuk layanan saat ini dan layanan yang bisa diberikan di masa mendatang untuk konsumen.

Trend Desain Booth Pameran Unik

Desain stand atau booth pameran unik menjadi trend yang akan banyak digandrungi pada tahun 2020 nanti. Melakukan pameran merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh perusahaan dalam melakukan promosi brandnya. 

Trend Desain Kaos Seragam Kerja

Hampir setiap tahun perusahaan mengadakan kegiatan bersama yang melibatkan seluruh karyawannya. Biasanya perusahaan selalu membuat kaos yang akan dibagikan kepada seluruh karyawan untuk seragam kerja di hari tertentu. 
Biasanya kaos sering digunakan pada hari sabtu. Hal ini dilakukan supaya karyawan mampu memberikan kinerja terbaik dan memberikan motivasi terhadap karyawan tersebut.

Trend desain kaos seragam kerja akan banyak diminati oleh perusahaan untuk kebutuhan kerja karyawannya. Tidak hanya kaos untuk seragam, perusahaan juga mungkin akan membuat kaos khusus untuk konsumen aktif atau media promosi perusahaan.

***

Itulah tadi beberapa trend desain grafis yang akan banyak memberikan dampak terhadap brand perusahaan. Trend desain grafis tidak bisa diabaikan begitu saja, mengingat desain grafis selalu berkembang sejalan dengan zaman. 

Maka dari itu, setiap perusahaan harus terus mengikuti trend dari desain grafis.
Pastikan perusahaan kita juga harus mulai mengikuti trend desain grafis agar dapat bersaing dengan brand kompetitor.

Cara yang termudah yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan jasa desain grafis yang disediakan oleh platform Sribu.
Sribu menyediakan berbagai macam pilihan desain grafis mulai dari desain company profile, desain kartu nama, desain kemasan unik, desain kaos, dan desain grafis lainnya.

1 comment:

  1. Desain-desain ternyata ada trending-nya ya ...
    Desain Logo 3D kayaknya yang paling menarik sekarang ...

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Bakat Si Kecil Terdeteksi

Assalamu'alaikum Haihai Mamis Gimana kabarnya? Aku doakan semoga mamis dalam keadaan sehat selalu aamiin. Mamis, kita sudah famili...