Dapat Tawaran Kerjasama dari MyBest? MasyaAllah Nggak Nyangka

Ada sebuah kalimat yang familiar di telinga saya juga mungkin telinga kamu, kamu, kalian, semuanya. Kalimat itu yakni ini, Pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar. 

Saya idem dengan kalimat tersebut, karena ya memang benar adanya. Bisa melakukan hal yang disuka saja sudah terasa menyenangkan terlebih jika sampai mendapat penghargaan pula, beuuggghhh, ribuan atau jutaan atau bahkan tak terhingga banyaknya rasa syukur Alhamdulillah terpanjatkan teruntuk-NYA. 

Namun tentu hal tersebut tidak bersifat mutlak karena juga ada yang merasa tetap senang bergelut pada pekerjaan yang mungkin tidak disukai. Untuk kalian yang melakoni hal ini, 1 kata untuk kalian dari saya, SALUT. 

Sebagai orang yang sudah pernah menjalani dua-duanya, sudah pasti saya memilih melakoni pilihan pertama yakni memilih melakoni pekerjaan yang merupakan hobi saya dan mendapatkan fee yeah. Karena ya itu tadi, rasanya menyenangkan sekali 

Saya sendiri tidak menyangka bahwa hobi saya yakni menulis ini mengantarkan saya pada pintu rejeki berupa tawaran-tawaran kerjasama terkait tulis menulis tema tertentu dari brand maupun agensi. Dan tawaran-tawaran tersebut juga disertai dengan aneka macam bentuk fee seperti fee berupa uang maupun fee berupa produk. 

Salah satu tawaran kerjasama dengan fee yang bikin bahagia yakni tawaran kerjasama dari MyBest.id. 


Tentang MyBest



Fyi, MyBest ini merupakan sebuah perusahan media online yang berbasis di Tokyo, Jepang. MyBest adalah perusahaan yang menulis artikel mengenai berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari.

Konten utama dari MyBest ini yakni berisi tentang cara memilih sebuah produk hingga merekomendasikan produk-produk pilihan.  

Nah, uniknya lagi, setiap rekomendasi produk, selain ada reviewnya juga dilengkapi dengan link-link e-commerce yang menjual produk tersebut. Mantul kan? Sekali membaca, kita langsung bisa dapat pengetahuan terkait produk yang kita cari plus link e-commerce untuk membelinya. 

MyBest bikin kita tidak perlu bersusah payah, scroll-scroll alias menggulir-gulirkan gawai sampai ambyar hingga berburu di semua e-commerce untuk mencari produk yang kita inginkan sampai jumpalitan. Kalau diibaratkan, berkunjung ke media online MyBest ini laksana sekali mendayung dua pulau terlampaui. 

Lalu, dengan konten yang bermanfaat begini, maka tak heran jika pengunjung MyBest sebanyak 40 juta perbulan. Wow wow wow.


Kesan Bekerjasama dengan MyBest 

Sebagai blogger yang diajak kerjasama oleh MyBest, tentu hal-hal positif nan keren di MyBest ini, membuat saya bangga, lalu tak lupa berterimakasih kepada MyBest serta tak henti mengucap syukur Alhamdulillah. Asli, saya nggak nyangka euy. Senaaaanggggg sekali. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih banyak kepada MyBest yang sudah memberi kesempatan bagi saya untuk menulis di sana. 

Dan inilah, tulisan saya, tentang 8 Rekomendasi Mainan Anak untuk Menstimulasi Kecerdasan Majemuk Anak https://my-best.id/lists/132046. Silakan dikunjungi ya, Manteman. Saya ucapkan terima kasih banyak sebelumnya. 



Artikel di MyBest

Artikel yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman saya pribadi saat menstimulasi kecerdasan majemuk anak saya. Di dalamnya sudah terdapat review mainan sekaligus link-link e-commerce yang menjual mainan yang saya review. 


Alhamdulillah, stimulasi kecerdasan majemuk dengan menggunakan media mainan yang saya lakukan ke anak saya, memberikan hasil yang maksimal. Bahkan dari stimulasi ini saya bisa menemukan bakat terpendam anak saya. Jadi, silakan teman-teman coba ya, insyaAllah juga memberikan hasil maksimal juga untuk putra dan putri teman-teman aamiin.

Akhir kata nih, jadi, buat teman-teman, yang sedang mencari rekomendasi suatu hal yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, silakan mengunjungi media online MyBest, karena di sana sudah tersedia lengkap aneka macam informasi hingga rekomendasi terkait dengan kebutuhan sehari-hari. Recommended banget. 

 


No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Face Wash yang Aman serta Mampu Atasi Kulit Kusam Saat Hamil dan Menyusui.

  Assalamu'alaikum, Hai,  Kamu pernah mengalami kulit wajah yang tiba-tiba berubah, nggak? Yang biasanya kelihatan bersih, tiba-tiba jad...