Butuh Dana Cepat untuk Usaha? Ini 8 Pilihan Terbaik!


Membangun usaha saat ini menjadi salah satu tren yang bagus untuk ekonomi nasional. Banyaknya Usaha Kecil dan Menengah (UKM) membuat pemerintah memberikan perhatian juga. Tapi, untuk merintis usaha perlu modal yang kadang tidak sedikit juga. Melakukan pinjaman dana cepat untuk usaha pun jadi pilihan. Kalau kamu lagi butuh modal usaha, yuk ajukan pinjamanmu di 8 penyedia dana cepat ini!


Bank dan lembaga keuangan pemerintah.


KUR BRI

BRI menyediakan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan beberapa pilihan dana cepat yaitu mikro, kecil, dan TKI. KUR Mikro khusus untuk usaha online di e-commerce, sedangkan KUR Kecil untuk pemiliki usaha secara umum. 

Besaran dana cepat yang bisa kamu dapatkan adalah sampai dengan Rp 25 juta untuk KUR Mikro dan TKI, atau hingga Rp 500 juta yang tertarik pada KUR Kecil. Persyaratan umum bagi para pemilik usaha adalah bisnismu wajib berumur minimal 6 bulan dan produktif. 


Danamon Solusi UKM

Layaknya KUR BRI, peminjaman dana cepat di Danamon juga dibagi menjadi tiga opsi yakni:

o Ruko, untuk kepemilikan ruko atua rukan, 

o Usaha, sebagai pembiayaan kepemilikan dan refinancing,

o Modal Kerja, untuk pengembangan usaha kamu dalam opreasional. 

Danamon Solusi UKM menawarkan dana cepat usaha dengan suku bunga tetap 9.70% tergantung dari jenis pinjaman yang kamu pilih dan cicilan sampai 10 tahun! Proses persetujuannya juga cepat, lho. Soalnya, hanya memakan waktu 7 hari kerja. 


Pegadaian 

Nama ini pasti sudah tidak asing di telinga para pemilik usaha. Dengan produk Kreasinya, Pegadaian memberikan dana cepat bagi pemilik UKM. Di sini, kamu wajib memberikan jaminan berupa BPKB kendaraan bermotor. 

Proses pencairannya juga sangat cepat, lho! Cuma 3 hari kamu bisa mendapatkan dana cepat untuk usaha kamu. Namun, pastikan dulu kamu lolos persyaratannya, ya. Pegadaian akan menyetujui usaha yang bersifat kontinuitas selama 1 tahun. Maknanya, jenis usaha bukan borongan yang terputus-putus. 


Dana darurat berupa pinjaman Online.


Koin Bisnis 

Selain memberikan pinjaman online untuk pendidikan, KoinWorks juga terbuka untuk pemilik usaha lewat produk Koin Bisnis mereka. Fintech dana cepat ini memberikan jumlah pinjaman minimal Rp 10 juta hingga Rp 2 miliar dan tenor mulai dari 6 bulan sampai 24 bulan. 

Bunga yang ditawarkan juga cukup rendah, sekitar 0,75% sampai 1,67% per bulan dan biaya persetujuan kredit sebesar 2-4%. Yang perlu kamu perhatikan adalah, KoinWorks juga menerapkan biaya-biaya lain seperti asuransi jiwa dan administrasi. Jadi, cek dulu sebelum mengajukan dana cepat di sini, ya!


Modalku

Modalku menawarkan dana cepat sebagai pinjaman usaha sampai Rp 2 miliar! Kamu juga tidak perlu memberikan jaminan, lho. Ada 3 produk dalam Modalku yang bisa kamu pilih: 

Pinjaman UKM mulai dari 50 juta sampai 2 miliar dengan tenor sampai 24 bulan, 

Invoice Financing sampai 80% dari invoice dengan masa pinjaman 15-90 hari,

E-commerce, buat kamu pengusaha di ranah online yang bakal diberi dana cepat 3-100 juta dengan tenor sampai 12 bulan. 

Sayangnya, Modalku hanya melayani pinjaman dana cepat di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, dan Surabaya. Kalau kamu memiliki usaha di sana, pertimbangan selanjutnya adalah suku bunga yang ditawarkan sebesar 12-26% per tahun.


Investree

Kamu cari pinjaman dana cepat dalam bentuk syariah? Investree bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Mereka memberikan beragam produk yaitu invoice financing dan invoice financing syariah, buyer financing untuk para pembeli grosir, online seller financing dan online seller financing syariah. 


Rata-rata waktu pinjaman cair adalah 4 hari! Cocok buat kamu yang butuh dana cepat buat usaha, kan? Suku bunga yang diberikan beragam mulai dari 12-20% tergantung risikonya. Melalui Investree, kamu bisa mendapat pinjaman mulai dari Rp 50 juta sampai Rp 2 miliar dengan tenor maksimal 6 bulan.


E-Commerce


Tokopedia

Produk dana cepat kali ini dikeluarkan oleh Tokopedia. Otomatis, kamu wajib punya toko dan aktif di e-commerce ini, ya. Mereka menawarkan 2 jenis modal untuk usaha yaitu:

Modal Toko, dengan plafon pinjaman Rp 2-300 juta yang berbentuk limit kredit. Jadi, kamu bisa menariknya kapanpun secara fleksibel dan bunga 1,5% flat tiap bulan. Kalau kamu butuh nominal pinjaman yang tidak terlalu banyak, pilih yang ini saja. 

Pinjaman modal, dengan jumlah pinjaman yang lebih besar yakni Rp 2 juta sampai dengan Rp 2 miliar dan memiliki bunga mulai dari 0.39% per bulan. Dibandingkan dengan Modal Toko, dana cepat jenis ini punya biaya lain seperti provisi dan admin.


GoModal

Khusus pengguna GoBiz, Gojek punya GoModal untuk membiayai usaha kamu, khususnya di bidang kuliner, sampai Rp 150 juta. Dana cepat ini bakal cair dalam kurun waktu 7 hari setelah kamu mendaftar online. 

Kamu tidak perlu khawatir soal biaya cicilan dana cepat dari GoModal ini. Kenapa? Karena cicilan berupa autodebet yang akan dipotong dari hasil transaksi GoFood kamu. Jadi, pastikan kalau usahamu aktif selama minimal 20 hari setiap bulannya dan sudah bertransaksi dalam 3 bulan terakhir.


Jadi, pinjaman dana cepat mana yang paling cocok sama usaha kamu? Kalau masih bingung, https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan/    bisa membantumu menemukan kredit dana cepat yang paling pas bagi para pemilik UKM dengan bunga paling rendah mulai dari 1,25%. Aplikasi bakal direspon dengan cepat dan antiribet sehingga kamu hanya perlu fokus dengan operasi usahamu.



No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Kontemplasi Webinar IIDN dan IM3Ooredoo: Memenangi Lomba Blog

  Kalah Lomba Blog Bertubi-tubi Dramatis ya, subjudulnya?   Tapi, itu fakta, sih. Itu yang memang saya alami. Kalah Lomba Blog Bertubi-tub...