Smartphone Xiaomi Mi 8 Review

 

Smartphone andalan xiaomi pad atahun 2018 yaitu mi 8 jauh dari kata ketinggalan jaman. Dan smartphone ini masih memiliki banyak hal yang ditawarkan dengan harga yang sangat rendah. Saatnya mencari tahu seberapa bagus xiaomi mi 8 dengan smartphone premium saat ini. 

Sc. Blibli


Spesifikasi Xiaomi Mi 8

- Prosesor: Qualcomm Snapdragon 845 8 x 2,8 GHz, Cortex-A75 / A55 (Kryo 385) - Adaptor grafis: Qualcomm Adreno 630

- Penyimpanan: 6144 MB - Layar: 6,21 inci 18,75: 9, 2248 x 1080 piksel 402 PPI, layar sentuh kapasitif, AMOLED, HDR10, glossy

- Penyimpanan: Flash 128 GB UFS 2.1, 128 GB , 115 GB gratis

- Bobot: 175 g (= 6,17 oz / 0,39 pound), Catu Daya: 65 g (= 2,29 oz / 0,14 pound)

Casing smartphone ini cukup standar untuk smartphone kelas atas modern. sudah dilengkapi dengan fitur gorilla glass di bagian depan dan belakang yang membuat tampilan smartphone ini sangat berkelas, dan casing ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan casing logam. 

Kekurangan dari casing ini yaitu casingnya menjadi licin dan sangat rentan terhadap noda sidik jari. Mi 8 tersedia dalam 3 warna yaitu hitam, biru dan putih. 

Kami harus mencatat bahwa bezel di sekitar layar selalu hitam terlepas dari pilihan warnanya karena hanya berdampak pada penutup belakang dan bingkai logam yang mengelilingi bodi. Smartphone xiaomi mi 8 ini adalah salah satu smartphone yang kuat. Mi 8 memiliki RAM lebih kecil daripada Edisi terdahulunya, seharusnya tidak terlihat kecuali kalian menjalankan aplikasi dalam jumlah yang sangat banyak secara bersamaan atau aplikasi yang sangat berat. 

Sebagian besar pengguna tidak akan melihat perbedaannya. Untuk smartphone kelas atas, ruang penyimpanan 128 GB masih lumayan. Kami harus mencatat bahwa Mi 8 tidak memiliki slot card reader, dan karena itu memori tidak dapat ditingkatkan. Di bagian bawah kami menemukan port USB-C tunggal yang terhubung ke USB 2.0. 

Ini mendukung USB-OTG dan juga satu-satunya port audio-out di seluruh perangkat. 

Skin Android kustom Xiaomi disebut MIUI, dan mi 8 menggunakan MIUI versi terbaru yaitu MIUI 10 yang didasarkan pada Android 9. Xiaomi menyertakan sejumlah aplikasi, antara lain Facebook dan sejumlah besar alat internal. 

Beberapa aplikasi menyalin apa yang dilakukan aplikasi default Google, seperti aplikasi musik atau browser web. Aplikasi bawaan ini tidak dapat dicopot pemasangannya.

Kamera selfie xiaomi mi 8 depan beresolusi tinggi memiliki sensor 20 MP. software kamera mendukung mode potret dengan latar belakang blur dan efek pencahayaan tambahan, dan berfungsi cukup baik dalam cahaya yang baik dan dengan latar belakang tidak berwarna. Foto biasa berwarna dan tajam. 

Namun demikian, sebaiknya batasi diri kalian pada pencahayaan yang baik untuk mempertahankan ketajaman karena kerusakannya agak cepat dengan cahaya yang memudar. 

Kamera utama di belakang memiliki dua lensa 12 MP dengan panjang fokus berbeda dan dilengkapi dengan zoom optik. Foto yang diambil dengan kamera ini memiliki kualitas tinggi, meskipun gagal memenuhi standar tinggi dari smartphone kelas premium lainnya. Kamera belakangnya mampu merekam video dalam 4K pada 30 FPS, yang tidak lagi canggih untuk smartphone premium, dan juga mode slow motion yang hanya 120 FPS pada 1080p. meskipun begitu, kameranya merekam video cukup baik dengan kualitas suara yang bagus. 

Lebih banyak foto perbandingan dapat ditemukan di ulasan Mi 8 Edisi Penjelajah kami , yang memiliki kamera yang sama persis.

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Voucher MAP Dapat Digunakan Di Mana Saja? Berikut Informasinya

cr. pic. blibli.com Jenis kupon belanja yang kerap dijadikan hadiah salah satunya voucher MAP . Kupon belanja ini dikeluarkan oleh PT. Mitra...