Hai 2021, Ini Resolusiku

 

Assalamu'alaikum,


Ini blogpost keduaku di tahun 2021.  

Yeayyy.

Yippiieee.

Hurrayyy.


2020 lewat sudah. Seneng dan bersyukur Alhamdulillah. Meskipun apa yang ada di 2020 masih ada apalagi kalau bukan si Corona tapi entah kenapa aku begitu optimis insyaAllah tahun ini hari hari akan mulai terasa manis untuk semua orang aamiin. 


Tadi, sebelum nge-draft blogpost untuk awal tahun, aku sempat ngintip blogpost-blogpost ku yang lalu di www.indachakim.com. Niat hati mau ngintip resolusi tahun 2020, eee ternyata zonk. Aku nggak bikin donk. Yang ada malah resolusi tahun 2019. 


Koq bisa ya aku nggak bikin resolusi 2020? Biasanya kan aku bikin. Etapi kalau diingat ingat awal tahun 2020 itu aku lagi rempong-rempongnya ngejar skor TOEFL sebagai syarat ikut yudisium. Trus juga rempong-rempongnya nyiapin pindahan ke Bali. Jadi ya kayaknya gara-gara itu bikin aku nggak inget untuk bikin resolusi 2020. 


Aku baca-baca resolusi 2019, hanya tiga yang terwujud. Satu-satunya resolusi di dunia nyata terwujud, dan hanya dua resolusi dari lima resolusi di dunia blogging yang terwujud. Kemana ajeee gueeeeh? Entahlaaahhh...

Payah, ya? 

Siapa?

Akoh. 

Yok ai. 

Dari lima aku cuma bisa mewujudkan 2 resolusi saja. Fayaaahhhh....

Lah...

😣


Lalu gimana resolusi yang sekarang? Mau ngelanjutin resolusi 2019 nggak? Terutama resolusi untuk dunia blogging? 

Belum deh kayaknya, nggak berani karena sekarang susah banget punya waktu luang. 


Ceileee guayaaa... 


Nggak, aku nggak lagi gaya, cuma pencitraan doank. 


Simi siji bambang

😅


Tapi emang begitu, sih, 8 atau 9 bulan belakangan ini memang agak susah punya waktu luang. Lawong sekarang bikin blogpost aja bisanya cuma pas semuanya sudah tidur. Itupun (seringnya) 1 blogpost bisa sampai berhari-hari aku nulisnya. Lamaaaa... 

Selama kamu membalas perasaanku #halah 😁


Ya, sejak aku dan keluarga kecilku pindah domisili dari Jombang Jawa timur ke Bali, aku lebih sering menghabiskan waktu di dunia nyata. Aku memang sengaja  memperbanyak porsi waktu di sana. Karena ada banyak hal yang harus aku (dan suami) mulai lagi dari awal. Mulai dari membangun relasi yang baru, usaha baru, sekolah baru buat si kecil, dan sebagainya. 


Hal ini sepertinya masih berlanjut sampai tahun ini. Insyaallah. Tapi semoga tahun ini aku punya lebih banyak waktu untuk dunia blogging dan segala hal yang aku dan suami rintis dari awal di dunia nyata, berjalan dengan lancar. Do'akan yaaaa manteman. Maturnuwuuunnn sebelumnya. Do'a baik kalian akan kembali pada kalian juga. 😍😊

Resolusi Blogging 2021

Jadi resolusi di dunia blogging di tahun 2021 ini adalah aku mau usahain rajin update blog aja, blog yang ini www.indachakim.com sama blog satunya metimemami.blogspot.com. Untuk blog yang kedua ini, rencananya mau aku pakai buat share soal pariwisata di tempat tinggalku yang sekarang. Niatku, ingin banget bantu mempromosikan pariwisata di sini yang nggak kalah cakep dari wisata wisata yang sudah terkenal di Bali. Do'akan aku bisa ya Manteman. Bisa Istiqomah ngelakoni dan mewujudkan niat yang sudah terpatri di hati. 


Soal spam score (resolusi 2019) gimana? Aku mau minta bantuan sama penyedia jasa penghapus spam aja lah. Cuma sampai saat ini aku belum nemu nih sama si pahlawan spam. Semoga segera ketemu deh biar rebes urusan per-spam-an yang katanya berpengaruh sama power blog. Teman teman kalau tahu soal penyedia jasa penghapus spam score, tolong kasih tahu aku yaaa. Tirimikisiiihhhhh...


Jadi kayaknya gitu ajalah blogpost awal tahun ini. Blogpost yang isinya banyak minta do'a dari kalian ya, Manteman. Hahay. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih banyak atas do'a kalian. 

Harapan 

Harapanku di dunia nyata, semoga di tahun 2021 ini, pandemi covid-19 segera amblas terutama dari bumi Pertiwi. Insya Allah tahun ini lebih baik dari tahun 2020. Karena kita sudah dilatih untuk tangguh, dilatih untuk sabar, dilatih untuk kembali membumi, dilatih untuk terbiasa bersyukur pada hal hal yang kecil bin sederhana sekalipun, dilatih untuk terbiasa menggantungkan harap pada-Nya, dan dilatih untuk selalu melantunkan do'a pada-Nya. Ya, di tahun 2020 lalu, rasanya, kita dilatih untuk taqarrab ilallah, dan lebih dekat dengan keluarga, Ya, kan? 




So, di tahun ini, mari kita tetap melakukan hal-hal baik yang kita lakukan saat 2020 lalu. Kalau perlu tingkatkan lagi, yuk, terutama dalam hal menjaga kesehatan juga kebersihan. Yuk, kita bisa yuk. Kita bisa say hello pada 2021 dengan membawa serta rasa optimis dapat menyambut pelangi di tahun ini setelah hujan deras di tahun lalu. 


Bismillah, 

Semoga,

Aamiin.

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Hai 2021, Ini Resolusiku

  Assalamu'alaikum, Ini blogpost keduaku di tahun 2021.   Yeayyy. Yippiieee. Hurrayyy. 2020 lewat sudah. Seneng dan bersyukur Alhamdulil...