Manfaat Pengajuan Asuransi Perjalanan Melalui CekAja

 

Quote tentang risiko

Setiap pilihan selalu ada risikonya, bukan? Termasuk memilih untuk melakukan perjalanan. Yang membedakannya hanyalah cara menghadapi risiko yang ada di setiap pilihan. Dan cara untuk menghadapi risiko yang mungkin terjadi saat melakukan perjalanan adalah Asuransi Perjalanan.

 

Siapapun yang melakukan perjalanan pasti tidak menginginkan risiko berupa hal buruk terjadi. Maka kita pun sudah seharusnya berusaha mencegah hal buruk itu terjadi saat kita melakukan perjalanan dengan usaha maksimal. Nah salah satu usaha tersebut adalah dengan menggunakan asuransi perjalanan.

 

definisi asuransi perjalanan

Definisi asuransi perjalanan pada gambar di atas, menunjukkan bahwa asuransi perjalanan adalah cara tepat untuk mengantisipasi risiko yang mungkin terjadi saat kita sedang melakukan perjalanan. Dengan kata lain, kita bisa melakukan perjalanan dengan tenang, santai, aman dan nyaman tanpa terbayang-bayang risiko yang mungkin terjadi kalau kita punya asuransi perjalanan.

 

manfaat menggunakan asuransi perjalanan

Beruntung, saat ini, ada banyak pilihan asuransi perjalanan. Jadi kita bisa memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Nah untuk memilah dan memilih hingga mengajukan asuransi perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan, kita bisa melakukannya di website CekAja

Sejarah Singkat CekAja

Tahun 2014, CekAja hadir di Indonesia. Sejak saat itu, pelanggan CekAja semakin bertambah. Saat ini, pelanggan CekAja sudah lebih dari 20 juta baik untuk pelanggan yang mengajukan pinjaman, kartu kredit, maupun asuransi.

CekAja menawarkan akses layanan finansial untuk masyarakat Indonesia. Selain itu, CekAja sudah dilengkapi dengan teknologi yang dapat memberikan kemudahan, kecepatan dan ketepatan pada masyarakat untuk membandingkan produk finansial dan asuransi.

CekAja didukung oleh mitra terbaik yakni bank dan lembaga asuransi ye terpercaya di Indonesia. CekAja berada di bawah naungan PT. Puncak Finansial Utama. CekAja juga sudah tercatat di Grup Inovasi Keuangan Digital dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ini berarti bahwa CekAja diawasi oleh Bank Indonesia dan Asosiasi FinTech Indonesia. 

Cara Mengajukan Asuransi Perjalanan Melalui CekAja

CekAja memiliki beberapa keunggulan. Salah satu keunggulannya yakni memberi kemudahan dalam mencari informasi hingga mengajukan asuransi perjalanan. 

Adapun cara mengajukan asuransi perjalanan melalui CekAja adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi website CekAja.com

Kita pilih “Asuransi Perjalanan”

Lalu klik “Cek Aja disini”

Cara Mengajukan Asuransi Perjalanan Melalui CekAja


2. Mengisi tipe perjalanan

Ada tiga tipe perjalanan yakni domestik, asia, dan internasional. 

Pilih tipe perjalanan yang akan kita lakukan.  

Lalu mengisi jenis polis asuransi yang kita inginkan, sekali perjalanan atau perjalanan tahunan.

Setelah selesai, lalu pilih “Selanjutnya”

cara mengajukan asuransi perjalanan

3. Kemudian mengisi durasi perjalanan

Tentukan tanggal berangkat dan pulang

Pilih “Selanjutnya”

cara mengajukan asuransi perjalanan

4. Mengisi jumlah orang yang diasuransikan

Ada tiga pilihan jumlah orang yang diasuransikan yakni individu, pasangan atau keluarga.

Mengisi tanggal lahir peserta

Klik “Selanjutnya”

cara mengajukan asuransi perjalanan

5. Mengisi data pribadi dan centang syarat dan ketentuannya

cara mengajukan asuransi perjalanan

6. Selanjutnya kita akan diarahkan ke pilihan perusahaan asuransi

Pada bagian ini, kita bisa mencari tahu informasi setiap asuransi perjalanan yang dijabarkan oleh CekAja. Kemudian kita bisa memilih asuransi perjalanan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita lalu klik “Ajukan Online”

cara mengajukan asuransi perjalanan

7. Mengisi data diri, informasi domisili, informasi perjalanan, dan informasi ahli waris

Klik selanjutnya dan apply now.


Bagaimana? Mudah kan mengajukan asuransi perjalanan melalui CekAja? Yup, semudah membalikkan telapak tangan.


Manfaat Pengajuan Asuransi Perjalanan Melalui CekAja

Nah, dilihat dari alur atau cara pengajuan asuransi perjalanan melalui CekAja di atas, kita bisa merasakan secara langsung manfaat pengajuan asuransi perjalanan melalui CekAja. Adapun rincian manfaat pengajuan asuransi perjalanan melalui CekAja dapat kamu lihat di bawah ini. 

• Terdepan

Kita diberi kebebasan memilih produk sesuai keinginan dan kebutuhan dengan cara yang mudah pada setiap fitur dari mesin perbandingan mutakhir. Nah dengan memberikan kebebasan memilih ini, tentu akan membuat kita merasa nyama dan bisa fokus menentukan asuransi perjalanan mana yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita.

• Kualitas

CekAja punya banyak pilihan produk asuransi terbaik. Dengan ini kita bisa memilih mau pakai produk yang mana dan apakah produk tersebut sudah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita. 

• Layanan

CekAja menyediakan konsultan juga loh, yang ramah dan berkualitas. Nah kalau gitu kita bisa meminta pemdapat ke CekAja terkait produk yang akan kita pilih.

• Aman

Dengan mengedepankan keamanan, CekAja selalu menjaga kerahasiaan data pelanggan dan tidak membagi data dengan siapapun tanpa persetujuan pelanggan.

 

Jadi seperti itulah keunggulan CekAja, cara mengajukan asuransi perjalanan melalui CekAja hingga manfaat pengajuan Asuransi Perjalanan melalui CekAja. Membantu banget bagi kita yang melakukan perjalanan, bukan? Kita jadi lebih merasa aman, nyaman, dan tenang saat melakukan perjalanan tanpa dibayangi risiko yang mungkin terjadi saat melakukan perjalanan.

Manfaat Pengajuan Asuransi Perjalanan Melalui CekAja


Ah jadi tak sabar rasanya ingin segera melakukan perjalanan lagi. Sudah rindu disapa semilir angin pantai. Sudah kangen merasakan kesejukan hawa pegunungan. Sudah mendamba mendapati makna kehidupan yang tersirat di setiap kali melakukan perjalanan.


 

Manfaat Pengajuan Asuransi Perjalanan Melalui CekAja

Nah, buat kamu yang mau melakukan perjalanan, yuk segera ajukan asuransi perjalanan melalui CekAja. Insyaallah kamu akan mendapatkan asuransi perjalanan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu.

 

30 comments:

  1. Sekarang mudahnya mengajukan aplikasi pengajuan asuransi. Asuransi perjalanan memang dibutuhkan ya, karena kita nggak akan pernah tau apa yang akan terjadi selama di perjalanan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang semua semakin di permudah ya mbak, pengajuan asuransi juga sekarang nggak ribet :)

      Delete
  2. Bener banget ya asuransi perjalanan juga penting, jarang aja yang ngajuin. Buat jaga-jaga aja. Kita engga tahu sih ya, pengennya selamat sampai tujuan tanpa kendala, baiknya punya sih, apalagi kalau sering traveling

    ReplyDelete
  3. Kualitas serta keamanan dari asuransi perjalanan di Cek Aja memang tidak diragukan lagi. Saya pun pernah menuliskan review nya. Semoga kita semua sehat dan selamat selalu ya... Aamiin...

    ReplyDelete
  4. Perlu banget nih asuransi perjalanan, apalagi buat yang sering melakukan perjalanan. Tentunya sih kita pengin perjalanan lancar selamat sampai tujuan ya, tapi gak ada salahnya juga jaga-jaga dari segala kemungkinan.

    ReplyDelete
  5. asuransi tuh ibaratnya payung ya mbak, amit2 kalau ada apa2 jadi sudah ada yang menanggung, bukan berarti berharap terjadi apa2

    ReplyDelete
  6. Pengajuan asuransi perjalanan di Cek Aja trnyata mudah bnget yaa, biar perjalanannya lncar dan ga oke khawatir lagii

    ReplyDelete
  7. Hal yang penting tapi sering terlupakan kalau ga pakai tour travel ga pernah pake asuransi...hehe...

    ReplyDelete
  8. Rindu jalan-jalan ya, kak..
    Semoga beres pandemi, bucket list perjalanan kita semua segera bisa terlaksana. Cek Aja meminimalisir kekhawatiran yang terjadi ketika melakukan perjalanan.

    ReplyDelete
  9. Zaman sekarang ya, segala macam itu butuh proteksi. Termasuk perjalanan juga. Supaya tenang jika ada apa-apa. Btw, Cek Aja lengkap ya produknya. Bahkan bisa ngajuin asuransi juga. Kudu ngecek deh ke tekape, barangkali saja ada produk yang menarik buat saya.

    ReplyDelete
  10. Makin mudah nih memilih asuransi perjalanan mana yang paling tepat plus langsung mengajukan aplikasinya melalui cekaja.com

    Penting nih bagi para traveler atau siapa saja yang hendak melakukan perjalanan, melengkapi diri dengan asuransi perjalanan.

    ReplyDelete
  11. saya baru tau kalau di cek aja udah bisa ngajuin asuransi perjalanan. dulu kayaknya baru cuma membandingkan produk2 keuangan aja ya

    ReplyDelete
  12. iya mbak, asuransi perjalanan memang penting ya agar perjalanan kita lebih nyaman dan jika ada apa apa sudah sedia payung sebelum hujan hehe thanks infonya ya mbak

    ReplyDelete
  13. Wah enak ya sekarang udah bisa ngurus asuransi perjalanan sendiri pake aplikasi Cek Aja. Kadang tuh dulu kalo bepergian naik pesawat suka ada yang nawarin asuransi perjalanan aku ga pernah mau, karena pasti dimahalin atau gimana. Iya nihh, jadi kangen jalan2 ya...

    ReplyDelete
  14. Boleh juga nih melirik cekaja. Aku udah mulai pakai asuransi perjalanan kalau ke mana-mana. Thanks infonya kak

    ReplyDelete
  15. Biasanya asuransi perjalanan ditawarkan di bandara, dulu aku mikirnya buat apa sih hehehe, tapi ternyata bermanfaat juga ya. Cari & mengajukan asuransi perjalan di CekAja mudah ya

    ReplyDelete
  16. Aku belum pernah gunakan asuransi perjalanan, mba. Tapi kayaknya ini bisa jadi pilihan

    ReplyDelete
  17. Setiap mau kemana yang travelnya menawarkan layanan asuransi perjalanan biasanya selalu aku masukkan ke dalam inclusion pembayaran jadi bepergian lebih tenang

    ReplyDelete
  18. Dulu pengajuan asuransi ribet bgt ya, sampe males punya asuransi, sekarang dipermudah dan lebih gampang

    ReplyDelete
  19. Kalau dari CekAja ini juga bisa bandingkan beberapa produk asuransi perjalanan juga ya mba. Biar sesuai kebutuhan.

    ReplyDelete
  20. Jadi gak ribet kalau mau banding-bandingin berbagai produk asuransi. Tinggak lihat di CekAja

    ReplyDelete
  21. Waktu dulu suamiku mau perjalanan ke Nepal, suami juga beli asuransi perjalanan. Memang bikin tenang di perjalanan!

    ReplyDelete
  22. Keren! Sekarang jamannya digital emang apa-apa harus simpel, cepat, dan tepat. Kayak marakna aplikasi mobile untuk mempermudah melakukan sesuatu. Apalagi ini, jelas butuh asuransi perjalanan. Biar tenang dijalan.

    ReplyDelete
  23. Wah baru tau ada asuransi perjalanan, mantap banget. Untuk yang pergi jauh ke luar negeri bisa lebih tenang ya mba

    ReplyDelete
  24. Sebetulnya penting banget sih ya... tapi asuransi perjalanan kalau tidak dipaksakan jadi pilihan nomor sekian hehe... Aku selama jadi traveler blogger ga pernah pakai asuransi ..Nanti2 mah harus ya... :D

    ReplyDelete
  25. Buat yang sering traveling perlu beli asuransi perjalanan soale kita ga pernah tau apa yang terjadi nanti dan istilahnya buat jaga-jaga. Jadi bukan askes sama asji aja ya yang oenting sekarang, asuransi perjalanan juga penting.

    ReplyDelete
  26. Waa baca perjalanan aku jadi pengen banget jalan jalan yang agak jauhan hehehe udah lama banget nggak jalan jalan rasanya hihi

    ReplyDelete
  27. aku juga selalu pakai asuransi saat trip jauh mba.. tapi belum pernah coba yang satu ini

    ReplyDelete
  28. Asuransi perjalanan memang penting sekali, tapi masih banyak yang gak tau daftarnya ke mana. Di Cek Aja lengkap ya fiturnya tinggal milih aja mau pakai perusahaan apa

    ReplyDelete
  29. Praktis banget ya Mbak kalau mau siapkan asuransi perjalanan via CekAja. Asuransi perjalanan ini memang penting banget disiapkan untuk perlindungan

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Aplikasi TRAC To Go, Partner Asyik Saat Pergi Wisata hingga Ziarah Religi

Ramadan tiba, Ramadan tiba, Ramadan tiba. Marhaban ya Ramadan, Marhaban ya Ramadan, Marhaban ya Ramadan, Marhaban ya Ramadan.  Alhamdulillah...