Aplikasi TRAC To Go, Partner Asyik Saat Pergi Wisata hingga Ziarah Religi




Ramadan tiba, Ramadan tiba, Ramadan tiba.

Marhaban ya Ramadan, Marhaban ya Ramadan, Marhaban ya Ramadan, Marhaban ya Ramadan. 

Alhamdulillah ya, kita bisa ketemu Ramadan lagi. Bersyukur tiada tara pada Allah Swt. Yeaayyyy. 

Senang? 

Iyup, tapi ada sedihnya juga. Lohlohloh kenapa?


Yaaaaa sedih sebab covid-19 masih ada di sini. Padahal, jauh-jauh hari, aku berharap covid-19 sudah pergi sebelum berjumpa Ramadan tahun ini. Karena aku ingin melakukan apa yang biasanya aku lakuin sama keluarga yakni pergi ziarah religi. 


Ya, aku rindu melakukan ziarah religi bareng keluarga atau kadang juga bareng teman-teman. Karena pergi beramai-ramai jadi kami biasanya rental mobil, gitu. Tentunya mobil yang kami pilih sesuai dengan banyaknya keluarga atau banyaknya teman yang ikut ziarah religi. 


Etapi tahun depan, sepertinya covid-19 sudah reda, jadi kayaknya bisa deh ya pergi ziarah religi. Asalkan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, kalau aku rental mobil untuk ziarah religi maka aku harus memilih layanan rental mobil yang menerapkan protokol kesehatan juga. Ya, toh?


Gayung bersambut, beberapa waktu lalu temanku merekomendasikan layanan Rental Mobil bernama TRAC. Berdasarkan pengalaman dia, TRAC ini sudah menerapkan SMART PROTOCOL yang meliputi:


1. Melakukan penyemprotan setiap unit kendaraan dengan desinfektan setiap sebelum dan sesudah pemakaian,

2. Fokus pada kebersihan. Jadi dijamin kinclong bersih. 

3. Trus TRAC juga menyediakan hand sanitizer di setiap unit kendaraan.

4. Lalu TRAC juga membuat peraturan yang ketat bagi pengemudi dan kru yakni wajib menggunakan masker, meminimalisir kontak fisik, selalu menggunakan sarung tangan ketika membawakan barang bawaan penumpangnya, hingga mewajibkan pengemudi dan kru melakukan pemeriksaan kesehatan jika akan bertugas. 

5. Di samping memastikan pengemudi juga kru yang akan bertugas sehat, setiap pengemudi TRAC juga dibekali dengan sertifikat Defensive Driving loh. Jadi pengemudi TRAC ini mengutamakan ketepatan waktu, penampilan bersih dan rapi, pelayanan yang hangat dan nyaman, etika menghormati privasi konsumen, hingga pengetahuan rute jalan yang luas.


Itu tadi sedikit gambaran SMART Protocol di TRAC yang disampaikan temanku. Trus temanku itu juga bilang kalau mau pakai TRAC untuk ziarah religi, aku bisa download aplikasinya di play store. Ah seriusan? Tanyaku gitu. Trus dia menganggukkan kepalanya cepat yang berarti serius. 


Aku pun segera mencari aplikasi TRAC di play store dan ketemu donk. Nama aplikasinya TRAC to Go. Karena aku penasaran dengan TRAC to Go, aku download saja aplikasi yang satu ini. 




Ada 4 fitur di TRAC To Go yakni car rental, airport transfer, bus rental dan experience. Nah diantara 4 fitur tersebut aku penasaran dengan Fitur Experience. 


Dan ternyata Fitur Experience ini berisi tentang aneka pilihan paket yakni paket ziarah religi dan paket wisata. Beberapa paket ziarah religi yang ada di fitur experience yakni ziarah 9 wali, ziarah Banten, ziarah 3 wali, ziarah 5 wali one day, dan masih banyak lagi yang lainnya. 





Kemudian, fitur experience ini dibagi lagi yakni Family Package dan Group Package.


Kalau pergi bersama keluarga, kita bisa memilih Family Package. Transportasi yang disediakan di Family Package ini seperti mobil keluarga dengan kapasitas 4 orang.  


Tapi kalau keluarganya banyak maka yang dipilih adalah group package donk ya yakni menggunakan bus. 


Oya, TRAC punya banyak pilihan kendaraan yang bisa kita sewa, loh. Ada Ayla, Agya, Toyota Innova, Alphard, Hilux dan sebagainya. Usia mobil di TRAC ini maksimal berusia 4 tahun. 




Untuk tarif Rental Mobil di aplikasi TRAC To Go pun bisa dibilang sesuai standard ya. Seperti tarif rental mobil tanpa sopir di TRAC To Go untuk wilayah Bali berkisar 300 ribuan per 24 jam. 








Trus kalau tarif Rental Mobil di TRAC To Go untuk daerah Bali dengan sopir sekitar 200 ribuan per-4 jam.




Btw aku pikir-pikir, asyik ya ada aplikasi TRAC To Go ini. Aplikasi TRAC To Go ini memudahkan kita kalau mau Rental Mobil. Nggak hanya memberi kemudahan Rental Mobil di satu daerah saja, melainkan memberi kemudahan Rental mobil di berbagai daerah. 



Jadi kalau pakai aplikasi TRAC To Go ini, kita nggak perlu rempong jikalau ingin rental mobil. Cukup buka aplikasi TRAC To Go aja kita bisa dengan mudah menemukan mobil yang ingin kita sewa, dan ini berlaku dimanapun kita berada. Asyik, ya? Yup.


Oya, kalau kamu ingin aplikasi TRAC To Go ada di smartphone kamu, kamu bisa klik saja link di bawah ini:

Link Googleplay store:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo

Link Apple App Store:

https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738


Nah, kamu gimana? Kalau ada kesempatan melakukan ziarah religi, kamu akan berkunjung ke mana? Share donk, di kolom komentar yak.


Makasih banyaaaakkk. 

Bahagia dan sehat selalu ya, Kamu. 

Aamiin


***




No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

[Review] Kulit Cerah Pakai Rangkaian Body Care Scarlett Meskipun Berkebun Berhari-hari

Gimana ya caranya biar kulit cerah meskipun berkebun berhari-hari?   Yup, belakangan aku sering memikirkan cara menjaga kulit aku biar tetap...