[Review] Kulit Cerah Pakai Rangkaian Body Care Scarlett Meskipun Berkebun Berhari-hari


Gimana ya caranya biar kulit cerah meskipun berkebun berhari-hari? 


Yup, belakangan aku sering memikirkan cara menjaga kulit aku biar tetap cerah meskipun aku berkebun berhari-hari. Aku minta saran ke beberapa teman. Sebagian besar menyarankan aku untuk merawat kulit dengan body care yang tepat. Tepat di sini maksudnya cocok di kulit dan sesuai dengan kebutuhan misalnya kebutuhanku ingin membuat kulitku nggak kusam meskipun aku sering beraktivitas di bawah paparan matahari maka aku tentu memilih produk yang bisa bikin kulitku cerah meskipun berkebun berhari-hari. 


Aku pikir ada benarnya sih saran dari teman-temanku itu. Yup, di samping aku bisa tetap menjalankan hobi baruku yakni berkebun, aku juga bisa mendapatkan kulit yang cerah, nggak kusam, suram, buram, embluwek bin nggak enak dipandang mataku sendiri. Trus ditambah lagi umurku sudah nggak muda lagi, kan. Ya tahu sendiri lah ya gimana kondisi kulit di usia yang tak muda. Jadi ya memang sudah seharusnya aku memperhatikan kondisi kulitku. 


Soal mau memakai produk body care yang mana mah aku nggak perlu bingung. Karena aku sudah punya referensi mau pakai produk body care merk apa. 


Referensi ini aku kumpulkan dari testimoni atau pengalaman teman-teman aku saat memakai produk itu. Mereka bilang produk yang mereka pakai memberikan hasil yang signifikan. Kulit mereka yang semula kusam pudar embelereng jadi berangsur-angsur cerah saat konsisten memakai produk tersebut. Trus mereka juga bilang produk yang mereka pakai itu cocok di kulit mereka. Ah kalau faktanya kayak gini mah aku jadi makin yakin untuk memilih memakai body care yang sama seperti yang dipakai teman-teman.




Scarlett namanya. Yup, produk perawatan kulit yang dipakai teman-temanku adalah body care milik Scarlett. Aku sendiri sudah sering mendengar nama Scarlett, secara aku ngikutin Felicya Anggelista, si pemilik Scarlett sendiri. 


Nah, sekarang saatnya bagiku untuk tidak hanya mengenal nama Scarlett melainkan mengenal Scarlett lebih dalam #Asekk  


Gayung bersambut, akhirnya produk Scarlett yang aku inginkan datang donk. Nggak perlu waktu lama. Kira-kira cuma 4 hari an paket yang berisi Scarlett tiba di Jembrana Bali, daerah tempat tinggalku.  


By the way, aku suka dengan pengemasan paket yang berisi body care scarlett pesananku ini. Bagaimana tidak? Produk scarlett dikemas dengan 4 lapis pengaman. Pertama kemasan Scarlett sendiri sudah dilengkapi lock unlock. Dah, kalau ada lock unlock-nya sih aku yakin pasti safety alias aman nggak akan tumpah. Jadi mau dibawa kemana-mana pun, body care Scarlett ini pasti aman. Trus lapisan pengaman kedua yakni produk dibungkus plastik tebal dan tertutup rapat. Pengaman ketiga yakni produk Scarlett dilapisi buble warp. Pengaman keempat yakni dibungkus menggunakan kardus. Dengan pengemasan seperti ini Alhamdulillah paket body care Scarlett tiba di rumah ku tanpa ada seuprit body care yang tumpah dari botolnya. 


Setelah sukses membuka setiap produk body care Scarlett, aku membaca satu persatu kandungan yang produk body care Scarlett. Tidak ada kandungan bahan berbahayanya, Alhamdulillah. Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante, dan Body Lotion Freshy mengandung GLUTATHIONE dan VIT E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. 




Kemudian di bagian bawah kemasan Scarlett terdapat BPOM, label halal, no tested on animal dan label Green Dot yang berarti Scarlett berkontribusi pada aktivitas daur ulang. 




Body Scrub Romansa


Selanjutnya yang aku lakukan tentu saja mencoba produk body care Scarlett. Aku mulai dulu dari Body Scrub Romansa Scarlett. 




Nah, begitu membuka kemasan Body Scrub Romansa ini, hidung segera disapa aroma parfum yang kalem, enak. Aku lihat di kemasannya sih tertulis aroma Romansa, gitu. Nah kan pantesan aromanya kalem menenangkan.




Untuk teksturnya nggak encer juga nggak padat alias pas dan ya yang pasti ada butiran scrubnya. Waktu Aku mengusapkan body scrub Scarlett ke kulit, scrubnya halus jadi nggak bikin sakit. Trus aku tunggu 2 menit mengikuti petunjuk pemakaian. Lalu aku bilas pakai air, dan taraaaa kulitku bersih donk trus wangi pula. Sekali pakai sudah menunjukkan hasil yang signifikan menurutku. 


Shower Scrub Pomegrante






Produk kedua yang aku coba yakni Shower Scrub Pomegrante Scarlett. Sama dengan Body Scrub Scarlett yang begitu tutup botol aku buka, seketika aroma wangi menyerbu indera penciumanku. Dah, kalau wangi begini, bikin aku makin semangat mandi. 


Aku suka warna Shower Scrubnya Scarlett ini, ungu kalem dengan buliran scrub berwarna merah dan biru di dalamnya. Warnanya cantik, menurutku.

 


Teksturnya nggak cair banget, tapi lebih ke kental menurutku. Pas aku tuang di telapak tangan, nggak banyak, kira-kira setetes dua tetes, tapi bisa aku gunakan ke seluruh badan kecuali kaki. Trus Shower Scrub Scarlett ini ada buliran scrubnya juga loh. Jadi badan pun bersih maksimal ya. 


Aku suka hasil setelah memakai Shower Scrub Pomegrante dari Scarlett ini. Kulitku rasanya halus, kenyal menul-menul gitu dan pastinya juga jadi harum nan mewangi. 


Body Lotion Freshy




Produk ketiga yakni Body Lotion Freshy Scarlett. Aku suka dengan botol kemasan body lotionnya scarlett ini. Praktis karena tinggal dipencet maka lotion pun keluar. Trus ada lock unlock-nya jadi aman mau dibawa kemana-mana. 




Teksturnya nggak cair. Aku suka saat body lotion Scarlett ini bersentuhan dengan kulitku, rasanya adem maknyes. Bagiku ini pertanda kulitku say hello alias cocok dengan produk tersebut.



Selain itu, body lotion Scarlett ini juga cepat menyerap di kulit. Begitu aku oles, seketika itu juga lotionnya meresap di kulitku. Trus juga nggak menimbulkan efek lengket gitu setelah memakainya. Nah setelah aku memakai body lotion Scarlett ini, kulitku jadi terasa halus, trus lembab gitu dan pastinya terlihat cerah. 


Nah dari ulasanku di atas, bisa disimpulkan bahwa merawat badan menggunakan body care Scarlett ini memberikan hasil yang signifikan di kulit aku. Bahkan dalam waktu sehari sudah kelihatan hasilnya yakni kulit aku jadi lebih cerah. Dengan hasil seperti ini (kulitku jadi cerah) bisa dibilang Body Care Scarlett tepat buat aku, tepat karena cocok dengan kulitku, serta tepat karena memberikan hasil yang sesuai dengan keinginanku yakni kulit cerah meskipun berkebun berhari-hari. 


Harga Setiap Produk Scarlett


Soal harga, bagiku terjangkau ya. Setiap produk Scarlett harganya Rp. 75.000 saja. Worth it donk, secara menggunakan produk body care Scarlett ini memberikan hasil yang baik untuk kulit badan aku. 


Oya, Aku punya cara biar bisa dapat harga yang lebih hemat kalau beli produk Scarlett. Caranya yakni beli paketan saja. Untuk harga paket hemat yang 5 item harganya Rp. 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Jadi kalau beli paketan kita bisa dapat harga Rp. 50.000 per satuan produk Scarlett. 


Beli Scarlett Dimana? 


Untuk pembelian, kita bisa order melalui jalur-jalur komunikasi berikut ini:

whatsapp: 087700353000

line: @scarlett_whitening

dm instgram: @scarlett_whitening

Shopee: Scarlett_whitening 


Kalau aku beli di shopee, lumayan bisa dapet cashback atau nambah koin, hehe. 


Aku bersyukur alhamdulillah, sebab sekarang kulit aku tetap cerah meskipun berkebun berhari-hari berkat Body Care Scarlett ini. 


Nah, kalau kamu punya hobi seperti aku yakni berkebun berhari-hari, aku rekomendasikan body care Scarlett ini untuk menjaga kondisi kulit biar tetap cerah meskipun kamu berkebun berhari-hari. Selamat mencoba, yak. 


No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Tips Lancar Berpuasa di Bulan Ramadan bagi Penderita Sesak Nafas

 Assalamu’alaikum, Dear, Mombeb. Apa kabar? Aku do’akan semoga kamu selalu dalam kondisi sehat dan bahagia aamiin ya robbal’alamiin. Doa...