Voucher MAP Dapat Digunakan Di Mana Saja? Berikut Informasinya

voucher map murah di blibli
cr. pic. blibli.com


Jenis kupon belanja yang kerap dijadikan hadiah salah satunya voucher MAP. Kupon belanja ini dikeluarkan oleh PT. Mitra Adi Perkasa. Kupon ini berbeda dengan kupon belanja yang secara langsung dikeluarkan oleh merchant. Misalnya, kupon belanja Carrefour dan Alfacart. Kupon belanja MAP dapat digunakan di 1900 merchant yang berbeda.

  1. Foodhall atau Daily Foodhall

Ya, ini merupakan salah satu supermarket serta minimarket yang menjual beragam kebutuhan sehari-hari. Foodhall dari segi tempat lebih luas. Kira-kira ukurannya seperti halnya Hypermart atau Carrefour. Sementata Daily Foodhall ukuran tempatnya kurang lebih setara dengan Alfamidi.

Saat ini Foodhall serta Daily FoodHall hanya terdapat di beberapa mall serta pusat perbelanjaan khusus saja. Misalnya, Daily FoodHall yang ada di Cikarang Grove. Tempatnya persis di depan pintu masuk Lippo Waterpark.

Anda bisa berkunjung ke sana untuk membelanjakan kebutuhan harian menggunakan voucher MAP.

  1. Kidz Station

Kidz Station menjadi salah satu tempat favorit sebab Anda dan si kecil dapat berburu beberapa mainan. Lokasi Kidz Station pun lumayan banyak, sehingga Anda bisa dengan mudah menemukannya. Salah satunya, Anda bisa mampir ke Kidz Station yang ada di Mall Kota Kasablanka. Anda bisa berkunjung sambil jalan-jalan bersama keluarga. Dengan adanya kupon belanja MAP, Anda bisa mendapatkan harga khusus saat belanja mainan di sana.

  1. Domino Pizza

Anda pecinta pizza? Aha, tempat ini pasti jadi incaran Anda. Eits, bagi Anda yang ingin makan hidangan lain, kupon belanja ini juga bisa untuk menu lainnya, lho.

Anda bisa mampir ke salah satu tempat Domino Pizza di Citywalk Cikarang. Di sana Anda akan menemukan berbagai menu selain pizza. Ada ayam, sosis, kentang, serta beberapa olahan lainnya. Hal yang tidak kalah seru adalah Anda bisa menikmati minuman Lychee Tea dan Peach Tea. Rasanya segar dan menggoda. Dijamin Anda akan jatuh cinta dan sering mampir ke Domino Pizza.

Lebih serunya lagi, restoran pizza ini tak hanya menerima penukaran kupon belanja untuk dine in atau makan di tempat. Namun, Anda juga bisa menukarkannya untuk layanan delivery order. Bagaimana, lebih seru, bukan?

  1. Merchant Fashion

Jika Anda ingin berbelanja pakaian, Anda juga bisa, lho, menggunakan voucher MAP. Misalnya, Anda ingin belanja produk fashion di Dorothy Perkins, FCUK, Lacoste, Marks & Spencer, Kipling, dan Maxmara. Jangan khawatir, kupon belanja ini juga berlaku di Miss Selfridge, Nine West, Loewe, Massimo Dutti, NEXT, Oasis, Nautica, dan Salvatore Ferragamo. Lebih seru lagi, Anda bisa berbelanja di TUMI, Pull and Bear, dan Steve Madden. Ingin shopping fashion items di Principles, Sole Effect, TopShop TopMan, Warehouse, dan ZARA juga bisa. Hati-hati jadi kalap belanja, ya.

  1. Toko Olahraga atau Sport

Anda bisa belanja serba-serbi perlengkapan olahraga menggunakan voucher MAP di Sports Station, Adidas, Planet Sports, dan Rockport. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kupon belanja ini di Reebok, Sports Warehouse, Converse, Golf House, The Athlete's Foot dan Soccer Station.

  1. Department Stores

Selain Foodhall dan Daily Foodhall, untuk belanja kebutuhan harian dengan kupon belanja ini, Anda bisa mendatangi Sogo dan Debenhams. Selain itu, kupon belanja juga berlaku di Seibu, Lotus, dan Java.

Nah, itu dia tempat-tempat yang bisa Anda tuju untuk membelanjakan voucher MAP. Jadi sudah tahu kan, Anda ingin menggunakan kupon belanja di mana? Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi, ya. Selamat berbelanja!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

URL Link voucher MAP

https://www.blibli.com/brand/map

3 comments:

  1. Artikel Yang Sangat Menarik,Kunjungi Website Saya Please Jasa cleaning service

    ReplyDelete
  2. Lengkapi penampilanmu dengan cantiknya cincin rose gold & koleksi cincin kekinian lainnya. cincin berlian

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...