Beli Tas di Eiger Adventure Jombang Dapat Bonus Plus Plus

 

Beberapa waktu lalu, sebelum balik ke Bali, aku dan suami menyempatkan diri pergi ke Eiger Adventure Jombang. Mengunjungi Eiger Jombang masuk dalam list tempat yang wajib kami kunjungi saat pulang ke Jombang. Maklum di tempat tinggal kami tidak ada outlet Eiger. Ada sih tapi jauuuuhhhh. Sejauh mata memandangmu. *Eyak 


Aku suka produk-produk Eiger. Selain suka desain produknya, alasan aku suka Eiger karena awet, Cyiinnn. 


Saat masuk ke outletnya, kami segera disapa oleh hawa sejuk nan adem. Kami yang sempat kepanasan di luar, tetiba merasa semriwing begitu masuk ke dalam. Tau sendiri kan Jombang kalau di siang hari itu panasnya kek gimana. Makanya masuk di outlet Eiger Jombang rasanya Asoy bener pokoknya mah. Kalau begini, bakal betah belanja berlama-lama dimari. Ahay. 


Aku suka dengan desain interiornya. Pemilihan warna yang dipakai mengesankan Eiger dekat dengan alam, natural gitu. Ini tentu selaras dengan image Eiger yang selama ini dikenal memiliki produk-produk kece untuk para pecinta alam. Trus beberapa rak display dibalut dengan cat warna hitam. Ini menambah kesan maskulin. Dahlah, pokoknya cakep banget dah desain interior outlet Eiger Jombang.


Produk Eiger yang ditawarkan di Eiger Jombang ini bisa dibilang variatif, banyak macam, mulai dari tumbler, trus kacamata, sarung tangan, masker, jam tangan, aneka macam jenis tas, sepatu, kaos, hingga jaket. Cukup lengkap. Cuma yang kurang adalah sandal gunung untuk anak-anak. Semuanya sandal untuk remaja hingga dewasa. 


Untuk harga sepatu cowok di Eiger Jombang, yang harganya paling murah, waktu itu sekitar 500 ribuan. Trus untuk tas kecil di Eiger Jombang, baik yang tas kecil selempang atau tas pinggang dan sebagainya, harganya sekitar 100 ribuan. 


Kalau aku, waktu itu, beli tas selempang. Harga tas selempang yang aku beli di Eiger Jombang sekitar Rp. 229.000. 


Oya, aku dapat garansi perbaikan tas juga, lho, dari Eiger Jombang. Durasi garansi tas di Eiger Jombang berlaku selama setahun terhitung sejak dibeli. Garansi perbaikan tas yang diberikan Eiger Jombang berupa perbaikan resleting. Asyik, yak? Baru pertamakali ini aku belanja produk Eiger dan dapat garansi perbaikan. Seneng, deh. Alhamdulillah. 


Cara menggunakan garansi yang diberikan Eiger Jombang adalah dengan menunjukkan nota pembelian produk. Mudah, kan? Yup. Karena aku takut hilang, jadi aku foto deh Nota pembeliannya. 


Jadi seperti itulah pengalaman ku pertama kali beli produk Eiger di Eiger Jombang. Rencananya, kalau mudik Jombang lagi, aku mau ke sana. InsyaAllah

2 comments:

  1. wah mantap ada garansinya juga ya :D

    ReplyDelete
  2. kakmo tnya di tulisan kaka yg melahirkan d rs muslimat thn 2019 kenak tambahan biaya brpa untuk alat limbah n kperluan bayi

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Beli Tas di Eiger Adventure Jombang Dapat Bonus Plus Plus

  Beberapa waktu lalu, sebelum balik ke Bali, aku dan suami menyempatkan diri pergi ke Eiger Adventure Jombang. Mengunjungi Eiger Jombang ma...