Rekomendasi 3 Situs Hunian yang Berguna bagi Pasangan yang Baru Menikah dan Belum Punya Rumah

pasangan baru menikah belum punya rumah
sc. suara(dot)com


Hai,

 

Memiliki hunian, baik itu rumah atau apartemen, sebelum menikah, bukanlah syarat wajib bisa menikah. Jika dirasa mampu secara ekonomi, siap mental, memiliki pengetahuan terkait pernikahan, hingga mampu berkomitmen, maka boleh saja melangsungkan pernikahan. Jadi tak masalah jika pasangan yang baru menikah belum memiliki hunian. Yang terpenting, pasangan yang baru menikah punya tujuan untuk memiliki hunian sebagai tempat mengarungi bahtera rumah tangga.

 

Ada hal positif yang didapatkan oleh pasangan yang baru menikah namun belum memiliki hunian.

 

Hal positif pertama yaitu bisa memilih hunian yang nyaman bagi diri sendiri dan pasangan. Pasangan bisa bersama-sama mencari hunian yang sesuai dengan selera si suami maupun juga si istri. Kalaupun ada perbedaan selera, mungkin bisa didiskusikan dan diputuskan bersama. Kebayang, kan, betapa asyiknya memilih hunian bersama suami atau istri.

 

nilai positif bagi pasangan yang baru menikah tapi belum memiliki rumah
sc. genpi(dot)co

Hal positif kedua yakni ada kesan tersendiri saat berjuang bersama untuk mencapai tujuan memiliki sebuah hunian.

 

Hal positif ketiga yakni dapat memperkuat bonding sebagai suami dan istri, hingga dapat dijadikan sebagai latihan membangun komunikasi yang sehat antara suami dan istri. 

 

Nah karena belum memiliki hunian, maka pasangan yang baru menikah memiliki 2 opsi mau tinggal dimana sampai memiliki hunian. Pertama tinggal di rumah orangtua atau di pondok mertua indah. Kedua mengontrak atau sewa rumah maupun sewa apartemen.

 

Sebagai orang yang sudah menikah, kalau boleh, aku menyarankan bagi pasangan yang baru menikah untuk tidak tinggal bersama orangtua atau mertua (kecuali jika ada sesuatu yang mendesak atau mengharuskan tinggal bersama orangtua atau mertua).

 

Hal ini dapat melatih pasangan yang baru menikah untuk mandiri, dan lebih mengenal karakter satu sama lain. Ya, meskipun sudah menjalin hubungan cukup lama dengan pasangan, tidak menjamin benar-benar mengenal karakter pasangan. Pasti akan ada banyak kejutan baik dari pasangan maupun diri sendiri. Terkadang, kejutan tersebut bisa berupa hal yang menyenangkan namun bisa juga sebaliknya. Apapun bentuk dari kejutan tersebut, alangkah baiknya jika bisa merespon secara bijak dan tidak berlebihan.

 

Beruntung, sekarang, mencari informasi terkait sewa rumah atau sewa apartemen semudah membalikkan telapak tangan. Ya, kan? Kita bisa mencari informasi tersebut secara daring dengan mengunjungi situs-situs hunian.

 

Nah ngomongin soal situs hunian, aku punya rekomendasi situs hunian sewa rumah dan situs hunian sewa apartemen.

 

Situs sewa-rumah.net 

sewa rumah Cibubur
sc. sewa-rumah.net

sewa rumah Surabaya
sewa-rumah.net

sewa rumah Tangerang
sewa-rumah.net

Ya, menurutku, ini adalah situs sewa rumah yang informasinya paling lengkap. Di situs ini, terdapat informasi mengenai foto kondisi rumah, harga sewa, maupun lokasi rumah yang dijelaskan secara detil. Oya situs sewa rumah ini juga menyediakan informasi sewa rumah di berbagai daerah juga dengan harga yang variatif. 

 

Situs sewa-apartemen.net 

sewa apartemen Kemayoran
sc. sewa-apartemen.net


sewa apartemen Bintaro
sc. sewa-apartemen.net


Nah, untuk situs apartemen ini juga menyajikan informasi yang  lengkap. Mulai dari informasi mengenai kondisi apartemen yang dilengkapi dengan foto-foto, lokasi apartemen hingga harga yang bervariasi. Tidak hanya harga terendah hingga tertinggi, melainkan juga ada informasi harga sewa untuk 1 tahun, 1 bulan bahkan 1 hari pun ada. Lengkap deh, pokoknya.

 

Itu tadi dua situs hunian yang aku rekomendasikan buat para pasangan yang baru menikah namun belum memiliki hunian.

 

Oya, aku juga punya satu rekomendasi situs hunian lagi, nih. Situs Hunian satu ini tidak hanya untuk pasangan yang baru menikah, melainkan pasangan yang sudah lama menikah pun bisa memanfaatkan situs ini. Ya kali aja mau MeTime berdua, bulan madu, honeymoon, gitu. Ahayyyyyy

 

Yup, aku rekomendasikan situs villa untuk pasangan yang baru menikah juga kamu, Mombeb. Nama situs hunian villa ini yakni sewa-villa.com 

 

sewa villa puncak
sc. sewa-villa.com

Informasi yang disajikan begitu lengkap. Mau cari villa yang dekat dengan destinasi wisata? Ada. Mau cari villa yang bisa menampung semua keluarga? Ada. Mau cari villa yang sesuai kantong backpacker? Ada juga. Lengkap deh pokoknya.

 

Nah itulah rekomendasi 3 situs hunian bagi yang Berguna bagi Pasangan yang Baru Menikah dan Belum Punya Rumah. Semoga bermanfaat, yak. Aamiin

 

See yaaaa

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

4 Kemudahan yang Ditawarkan Toyota Avanza Mobil Andalan Keluarga

  Hai,  Menurut kamu, apa saja kemudahan yang ditawarkan Toyota Avanza Mobil Andalan Keluarga? Kalau menurut aku, begini. Ada banyak hal yan...