4 Kemudahan yang Ditawarkan Toyota Avanza Mobil Andalan Keluarga

 Hai, 

Menurut kamu, apa saja kemudahan yang ditawarkan Toyota Avanza Mobil Andalan Keluarga? Kalau menurut aku, begini.


Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih mobil. Apalagi mobil tersebut akan digunakan untuk mengantar keluarga pergi kemana saja. Ya harus super duper selektif kan, ya?


Aku dan keluarga pun demikian. Kami memiliki segambreng pertimbangan memilih mobil keluarga. Karena apa? Maunya kami, mobil keluarga yang kami pilih nantinya dapat menjadi andalan keluarga. 



Toyota avanza mobil andalan keluarga

Adapun hal-hal yang menjadi pertimbangan kami saat memilih mobil untuk keluarga, tepatnya di tahun 2015 lalu, yakni budget, hingga kemudahan yang ditawarkan saat menjadi pengguna mobil tersebut. 


Kemudahan yang Ditawarkan Toyota Avanza bagi Penggunanya


Lalu diantara banyaknya pilihan mobil keluarga, aku dan keluarga sepakat menjatuhkan pilihan ke Toyota Avanza sebagai mobil andalan keluarga. Adapun alasan kami adalah karena Avanza memiliki banyak tawaran kemudahan bagi penggunanya. 



1. Mempermudah Hemat Biaya Bahan Bakar


Mobil-mobil Toyota dikenal hemat bahan bakar, termasuk Avanza. Aku sepakat dengan ini. Toyota Avanza memang hemat bahan bakar. Karena hemat bahan bakar sehingga aku pun hanya mengeluarkan sedikit biaya untuk membeli bahan bakar. Jadi bisa dibilang Toyota Avanza mempermudah aku dalam hal menghemat biaya perjalanan. 


Aku dan keluarga pernah melakukan perjalanan jauh dari Jombang Jawa Timur ke Jembrana Bali. Jika dilihat dari data google maps, jarak tempuh perjalanan kami sekitar 406 KM. Nah saat itu kami mengeluarkan biaya membeli bahan bakar untuk perjalanan Jombang ke Bali (Jembrana) hanya sebesar 200 ribu. Itupun masih sisa 2 strip. 


Jadi kalau ada yang mau ke Bali pakai mobil, aku rekomendasikan deh pakai mobil Toyota Avanza. Hemat jayaaa. Jadi kuy lah ke Bali pakai Toyota Avanza. 


2. Mudah dijual dengan harga yang tinggi

Toyota Avanza dikenal sebagai mobil sejuta umat. Selain itu Avanza juga dikenal sebagai mobil andalan keluarga, mobil yang bandel dan beberapa keunggulan lainnya. Nah dengan banyaknya keunggulan tersebut wajar jika peminat mobil Toyota Avanza baik yang baru maupun bekas bisa dibilang masih tinggi. 


Akan tetapi meskipun mobil bekas Toyota Avanza ini mudah dijual karena banyak peminatnya. Harga jual mobil bekas Toyota Avanza ini masih tinggi, lho. Mantab kan? Yup, asyik bener. 


3. Tempat servis ada di mana-mana

Avanza telah hadir sejak tahun 2003. Jika dihitung maka usia Avanza saat ini yakni sekitar 19 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, Avanza sering kali mendapatkan posisi pertama penjualan terbanyak baik mobil bekas maupun mobil baru. 


Peminat Toyota Avanza pun beragam. Tidak hanya berasal dari kota besar melainkan juga banyak dari kota-kota kecil hingga desa-desa. 


Untuk mempermudah pengguna, Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia telah memiliki 126 cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali (auto2000.co.id). Ini tidak hanya mempermudah pengguna Toyota, melainkan juga membuat pengguna merasakannya tenang sih ya. Karena mau ke mana pun, mau di manapun berada, tidak akan susah menemukan dealer resmi Toyota. 


4. Mudah mendapatkan suku cadang hingga aksesoris resmi Toyota

Baru-baru ini, Toyota menghadirkan e-commerce website resmi Toyota. Auto2000 namanya dengan alamat website Auto2000.co.id. Nah website ini untuk penjualan mobil, suku cadang, dan sebagainya. 


aksesoris mobil toyota

Sebagai pengguna Toyota, tentu saja, aku menyambut senang akan hadirnya e-commerce website resminya Toyota ini. Karena hal ini memberi kemudahan bagi aku dan juga pengguna mobil Toyota lainnya kalau ingin mencari suku cadang, membeli aksesoris mobil Toyota, atau bahkan kalau ingin membeli mobil Toyota, kami tinggal mencari dan membelinya di website e-commerce Toyota, Auto2000.


Wow banget ya? Yup. Apalagi Toyota juga mengklaim bahwa pelayanan di Auto2000 akan sama nyamannya seperti di dealer resmi Toyota. Dah, kalau kayak gini berarti segala yang terkait dengan mobil Toyota Avanza bisa diatasi hanya dengan jari jemari saja. Semudah itu.


Nah itulah 4 kemudahan yang ditawarkan untuk pengguna mobil Toyota. Dan ya, aku pun merasakan kemudahan itu semua selama menggunakan Toyota Avanza. Alhamdulillah.


Kemudahan yang Ditawarkan Toyota Avanza Mobil Andalan Keluarga

Oleh sebab itu, buat kamu yang mau membeli mobil untuk digunakan bersama keluarga, aku rekomendasikan untuk beli mobil Toyota Avanza. Karena mobil Avanza punya segambreng keunggulan dan kemudahan. 


Jadi seperti itulah pengalamanku selama memakai mobil Toyota Avanza. Semoga pengalamanku ini bisa memberi manfaat. Aamiin. 


See yaaaa di next post yak.

12 comments:

  1. Toyota tuh yang paling aku suka tuh after service nya :) jempol pokoknya

    ReplyDelete
  2. Toyota nyaman emang sih mbak. BBMnya irit, suspensinya juga alus banget. Lebih penting lagi interiornya longgar dan bisa muat banyak. Pergi jauh rasanya tetep nyaman

    ReplyDelete
  3. pernah punya toyota avanza, mobil merk ini adalah mobil keluarga. Dan bener sih, pas aku jual..harganya gak jatoh-jatoh banget mbak. Bener sih!

    ReplyDelete
  4. Ibarat kata orang, ini mobil sejuta umat dengan harga terjangkau tapi mesinnya bandel. Hehe. Aku buka showroom mobil soalnya, dan mobil ini banyak dicari sampe sekarang karena harganya terjangkau dan muat banyak.

    ReplyDelete
  5. Keempat alasan tersebut bener bangettt! Mobil avanza orang tuaku apalagi punya cerita tersendiri yg bikin makin sayang sama mobil itu

    ReplyDelete
  6. Alm papah saya pernah punya Avanza. Memang bener nyaman banget kendaraannya. Termasuk gak rewel juga. Banyak untungnya deh kalau pake Avanza

    ReplyDelete
  7. Aku pengguna Avanza mbak, selama ini menemani kemana aja dan paling senang dengan luas dan juga nyaman. Btw jadi pengen upgrade yang Veloz nih mbak.

    ReplyDelete
  8. Wah, ada e-commercenya sekarang.... Makin praktis ya beli beli asesoris dan memantau promo service....

    ReplyDelete
  9. Toyota ini banyak banget pemakainya yaa, pasti ada alasan mengapa banyak orang mau memakainya

    ReplyDelete
  10. Avanza emang bagus. adekku milih avanza buat kebutuhan keluarganya. apa yg di tulis diatas bener banget, avanza sparepartnya mudah didapat, harga jual juga tinggi, nyaman dan aman. pokoknya avanza oke bgt buat keluarga.

    ReplyDelete
  11. Asiknya..
    Berpetualang bersama Toyota Avanza.
    Mobil keluarga yang paling disukai Karena desainya bagus, cantik dan jumlah anggota keluarga yang ikut bisa banyak. Plus masih ada space untuk menaruh barang.

    Juara banget.

    ReplyDelete
  12. tidak hanya di toyota wuling juga banyak promonya khusus nya harga ambulan di wuling, diskon sampai 3 Juta

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Anak Muda Zaman Now Harus Menjadikan Aksi Peduli Hutan Sebagai Sebuah Tren?

  Hai, Anak Muda, apa kabar? Aku sebagai emak-emak dari generasi milenial ini berdo’a buat kamu, semoga kamu selalu dalam kondisi sehat da...