POME Optimum Jadikan Mudik Makin Asyik

Mombeb, setiap akhir Ramadan, selalu ada dua rasa yang hadir secara bersamaan. Di satu sisi rasanya begitu sedih sebab ramadan hendak pergi. Namun di sisi lain, rasa bahagia tumpah ruah. Karena begitu ramadan pergi maka masa mudik datang menghampiri. 

Akan tetapi, kalau boleh jujur, untuk ramadan kali ini, rupanya, rasa bahagia bisa mudik lebih menguasai daripada rasa sedih sebab ramadan pergi. Koq bisa gini? Ya bisalah, Beb. Secara sudah 2 tahun kita-kita nggak bisa mudik karena pandemi covid-19 yang mana selama 2 tahun belakangan ini belum kunjung membaik. 

Syukur Alhamdulillah, saat ini, tahun 2022 ini, pandemi covid-19 berangsur-angsur reda. Sehingga ramadan tahun ini, pemerintah pun memperbolehkan mudik ke kampung halaman. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

mudik 2022

Mombeb, waktu tahu kabar ini di Lambe Turah, aku senang sekali. Kalau diibaratkan rasa senangku saat itu seperti tengah memandang laksamana raja di laut, bersemayam di bukit batu, ahai hati siapa, ahai tak terpaut, mendengar lagu zapin melayu ..... Lah malah keterusan nyanyi hahayyy. 

Karena mudik kali ini adalah yang aku dan keluarga tunggu-tunggu. Maka kami pun berencana membuat mudik makin terasa asyik. Caranya gimana? kami membuat daftar aktivitas yang akan kami lakukan saat mudik. 

Daftar Aktivitas untuk Membuat Mudik Makin Asyik

1. Berburu pemandangan indah

Rencananya mulai dari perjalanan mudik sampai pas mudik di kampung halaman, aku mau ngajak suami juga bocah-bocah berburu pemandangan indah. 

2. Wisata kuliner 

Sama seperti poin pertama. Mulai dari perjalanan mudik kami mau berwisata kuliner. Mencicipi beberapa makanan khas daerah sepanjang alur mudik yang kami lalui. Ini nggak pernah kami lakukan sebelumnya. Biasanya hanya wisata kuliner yang sudah pernah kami sambangi berkali-kali.

3. Silaturahim ke semua keluarga di kampung dan teman-teman.

Biasanya, pas mudik, kami nggak pergi silaturahim ke semua keluarga. Nah, rencananya besok mau silaturahim ke semuanya dan juga ke teman-teman. 

4. Mengajak anak-anak ke tempat favorit mereka

Anak-anak punya tempat spesial nan favorit di kampung halaman. Biasanya, kami hanya mengunjungi satu tempat favorit saja. 

5. Cari produk kampung halaman yang bisa dijual di tanah rantau

Setiap daerah punya ciri khas sendiri. Demikian juga di kampung halaman. Oleh sebab itu, kami pun berencana untuk membeli produk khas di kampung halaman untuk kami jual di tanah rantau

 

Nah seperti itulah daftar aktivitas membuat mudik makin asyik. Namun untuk melakoni semua aktivitas mudik makin terasa asyik itu, aku dan keluargaku harus sehat donk. Makanya kami konsumsi Pome Optimum. 

pome optimum


Apa itu POME OPTIMUM?

Adalah booster imun yang bantu optimalkan sistem imun. Dengan sistem imun yang optimal, kita jadi tidak mudah sakit. Kesehatan kita jadi tangguh tanpa konsumsi obat atau suplemen lainnya. Asyik yak? Yup, jadi konsumsi satu Pome Optimum sudah bisa bikin kesehatan terjaga. 

Nah dengan segambreng rencana aktivitas mudik makin terasa asyik itu, aku pun mewajibkan diri bisa sehat setiap hari. Makanya aku pun memutuskan untuk konsumsi POME Optimum ini setiap hari. Yaaa sampai rencana mudik asyik tercapai semua. Alhamdulillah ikhtiar jaga kesehatan dengan konsumsi Pome Optimum ini berhasil dengan sempoa eh sempurna. 


Kandungan POME Optimum

Emangnya POME Optimum boleh dikonsumsi setiap hari? Boleh, donk. Lagipula jika dilihat dari KANDUNGAN POME Optimum, yang terdiri dari bahan herbal seperti ekstrak Black Elderberry dan ekstrak daun kelor (Moringa oleifera), lengkap diperkaya dengan vitamin C, vitamin D3, zink dan selenium, ya aman donk dikonsumsi setiap hari.  




Mombeb, meskipun Pome optimum ini terdiri dari bahan herbal, tapi bukan vegan yaaa. Namun bisa dikonsumsi oleh vegetarian. 

Selain karena manfaatnya yang bisa menjaga kesehatanku dan keluargaku dengan baik, aku suka Pome Optimum ini karena bentuknya gummy, permen kenyal gitu. Unik sih, menurutku. Rasa gummynya lezat, unik, enak. Kalau nama rasa di kemasannya tertulis rasa Minty Yuzu. 


Aturan Pakai Pome Optimum

Mombeb, Pome Optimum ini juga aku berikan ke suami dan anakku yang usianya 9 tahun. Aturan pakai POME Optimum untuk anak di atas 5 tahun sampai 10 tahun yakni 1 gummy per hari. Aturan pakai POME Optimum untuk usia 10 tahun yakni 2 gummy per hari.

Harga 1 kemasan botol Pome Optimum dengan berat bersih 240 gram dan isi sebanyak 60 gummy ini dibandrol Rp. 165.000. Trus belinya dimana? Kamu bisa beli Pome Optimum ini di e-commerce tokopedia dan shopee atau bisa juga di https://www.getpome.com/   


Akhir Kata

Mombeb, sebagai teman kamu di dunia daring ini, aku mau ngingetin kamu untuk Optimalkan Imunmu ya beb ya dengan cara konsumsi Pome Optimum ini. Karena apa? Kenapa harus Pome Optimum?

  • Optimal dalam memenuhi kebutuhan nutrisi sehingga sistem imun jadi kuat
  • Aman di konsumsi setiap hari
  • Formulanya terdiri dari bahan-bahan pilihan nan terbaik dari Indonesia, Eropa, dan USA.
  • Mengandung ekstrak black european elderberry yang kaya akan antioksidan.
  • Mengandung ekstrak daun kelor yang punya kandungan vitamin C lima kali lebih banyak dari buah jeruk.
  • Mengandung jenis vitamin D3, Zink, dan Selenium yang lebih mudah diserap oleh tubuh.
  • Menggunakan warna asli alami dari kandungan antosianin buah elderberry.
  • Lezat, praktis, mudah untuk dibawa dan dikonsumsi kemanapun.
  • POME Optimum buatan anak bangsa.

Info tentang Pome Optimum bisa kamu pantengin di website POME www.getpome.com atau di Instagram POME @getpome dan @pomeinstitute 

Jadi, Mombeb, dengan segambreng keunggulan yang aku jentrengin di atas, maka yuk jadikan Pome Optimum sebagai partner kamu dalam menjaga kesehatanmu juga keluarga. Optimalkan Imunmu dengan Immune Booster Paling Pas, Paling Lengkap, Paling Praktis, Paling Enak, Paling Lengkap.   

16 comments:

  1. Rekomendasi banget ini ya kak untuk menambah imun tubuh apalagi di saat musim mudik begini sangat bisa diandalkan

    ReplyDelete
  2. Pome Optimum emang cocok banget untuk jaga imun, selama masa pandemi dan after paling cocok konsumsi pome ya, apalagi kandungan nya ngedukung :)

    ReplyDelete
  3. Inovasi banget ya daun kelor dijadikan permen suplemen. Ditambahin kandungan lain yang juga bernutrisi. Daun kelor memang terkenal manfaat kesehatannya.

    ReplyDelete
  4. Wah dah lama aku ngga mudik dan baru tau ada merek pome gini, unik ya namanya semoga kita sehat selalu ya semuanya

    ReplyDelete
  5. Mudik tetap sehat karena daya tahan tubuh terjaga berkat Pome Optimum. Kandungan nya bagus buat jaga imun tubuh

    ReplyDelete
  6. Wah baru tahu nih ada suplemen berbentuk gummy. Anak-anak pasti suka ya soalnya kayak berasa makan permen hehe. Dan rasanya juga unik rasa Minty Yuzu. Jadi penasaran pengen coba.

    ReplyDelete
  7. Harganya lumayan tapi khasiatnya banyak untuk kesehatan, jadi worth it lah harga segitu ya. Kadang cari suplemen buat anak susah susah gampang karena bentuknya kayak pil obat, anak-anak udah males duluan liatnya :D Kalau ini bakal mudah disukai anak karena kayak permen dan mudah dikunyah.

    ReplyDelete
  8. Asik mudik bisa membuat hati happy ya Mbak soalnya ditunggu2 banget.. Inovasi nih Pome yg berbentuk permen jadi lebih disukai sama anak2, biar kata harganya lumayan tapi terbayarkan dengan kandungannya yg bgus buat partner kesehatan kita..

    ReplyDelete
  9. Ajib! ada kandungan ekstrak daun kelornya.. bermanfaat banget ini pastinya yah, kak.. langsung tercatat sebagai teman mudik edisi kedua idul adha nih, pomenya. :)

    ReplyDelete
  10. Senang ya kak mudik kali ini dibandingkan dengan dua tahun sebelumnya.
    Persiapan bisa banyak nih ya dari pakaian, bekal, dana, hingga jangan lupa dengan suplemen kece ini. Biar dalam perjalanan tetap terjaga imunitasnya

    ReplyDelete
  11. Akhirnya tahun ini bisa mudik ya mom
    Mudik butuh banyak persiapan, utamanya sih kondisi tubuh yang sehat
    Makanya penting banget konsumsi Pome Optimum ini ya mom
    Agar daya tahan tubuh terjaga

    ReplyDelete
  12. Banyak juga isinya nih sampai 60. Cuma makan pome optimum di awasi takutnya anak-anak makan sendiri tanpa sepengetahuan kita nanti disangka permen kaya di warung karena rasanya enak

    ReplyDelete
  13. Betul kak, selama mudik badan kudu fit. Jangan sampe mau senang2 saar mudik malah sakit. Apalagi bentuknya permen gini, anak2 juga bakalam suka.

    ReplyDelete
  14. Selama mudik harus tetap fit ya Kak supaya bisa bertemu dengan keluarga di tempat asal. Nah pas banget ini ada Pome Optimum yang bisa jaga imun kita selama mudik.

    ReplyDelete
  15. Aku belum ada tempat mudik, tapi jaga badan tetap wajib ya. Aku juga udah nyobain Pome Optimun ini, Mbak. Suka karena suplemen tapi dalam bentuk permen. Jadi makannya gampang deh

    ReplyDelete
  16. Produk imun booster yg tujuannya menjaga imun biar nggak gampang kena virus

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Kembali Bermimpi Setelah Lama Berhenti

  Kembali bermimpi, setelah sekian lama berhenti. Ya, berhenti. Dulu punya, namun sejak si kecil hadir, mimpi berhenti terukir.  Bukan, buka...