POME Optimum Jadikan Mudik Makin Asyik

Mombeb, setiap akhir Ramadan, selalu ada dua rasa yang hadir secara bersamaan. Di satu sisi rasanya begitu sedih sebab ramadan hendak pergi. Namun di sisi lain, rasa bahagia tumpah ruah. Karena begitu ramadan pergi maka masa mudik datang menghampiri. 

Akan tetapi, kalau boleh jujur, untuk ramadan kali ini, rupanya, rasa bahagia bisa mudik lebih menguasai daripada rasa sedih sebab ramadan pergi. Koq bisa gini? Ya bisalah, Beb. Secara sudah 2 tahun kita-kita nggak bisa mudik karena pandemi covid-19 yang mana selama 2 tahun belakangan ini belum kunjung membaik. 

Syukur Alhamdulillah, saat ini, tahun 2022 ini, pandemi covid-19 berangsur-angsur reda. Sehingga ramadan tahun ini, pemerintah pun memperbolehkan mudik ke kampung halaman. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

mudik 2022

Mombeb, waktu tahu kabar ini di Lambe Turah, aku senang sekali. Kalau diibaratkan rasa senangku saat itu seperti tengah memandang laksamana raja di laut, bersemayam di bukit batu, ahai hati siapa, ahai tak terpaut, mendengar lagu zapin melayu ..... Lah malah keterusan nyanyi hahayyy. 

Karena mudik kali ini adalah yang aku dan keluarga tunggu-tunggu. Maka kami pun berencana membuat mudik makin terasa asyik. Caranya gimana? kami membuat daftar aktivitas yang akan kami lakukan saat mudik. 

Daftar Aktivitas untuk Membuat Mudik Makin Asyik

1. Berburu pemandangan indah

Rencananya mulai dari perjalanan mudik sampai pas mudik di kampung halaman, aku mau ngajak suami juga bocah-bocah berburu pemandangan indah. 

2. Wisata kuliner 

Sama seperti poin pertama. Mulai dari perjalanan mudik kami mau berwisata kuliner. Mencicipi beberapa makanan khas daerah sepanjang alur mudik yang kami lalui. Ini nggak pernah kami lakukan sebelumnya. Biasanya hanya wisata kuliner yang sudah pernah kami sambangi berkali-kali.

3. Silaturahim ke semua keluarga di kampung dan teman-teman.

Biasanya, pas mudik, kami nggak pergi silaturahim ke semua keluarga. Nah, rencananya besok mau silaturahim ke semuanya dan juga ke teman-teman. 

4. Mengajak anak-anak ke tempat favorit mereka

Anak-anak punya tempat spesial nan favorit di kampung halaman. Biasanya, kami hanya mengunjungi satu tempat favorit saja. 

5. Cari produk kampung halaman yang bisa dijual di tanah rantau

Setiap daerah punya ciri khas sendiri. Demikian juga di kampung halaman. Oleh sebab itu, kami pun berencana untuk membeli produk khas di kampung halaman untuk kami jual di tanah rantau

 

Nah seperti itulah daftar aktivitas membuat mudik makin asyik. Namun untuk melakoni semua aktivitas mudik makin terasa asyik itu, aku dan keluargaku harus sehat donk. Makanya kami konsumsi Pome Optimum. 

pome optimum


Apa itu POME OPTIMUM?

Adalah booster imun yang bantu optimalkan sistem imun. Dengan sistem imun yang optimal, kita jadi tidak mudah sakit. Kesehatan kita jadi tangguh tanpa konsumsi obat atau suplemen lainnya. Asyik yak? Yup, jadi konsumsi satu Pome Optimum sudah bisa bikin kesehatan terjaga. 

Nah dengan segambreng rencana aktivitas mudik makin terasa asyik itu, aku pun mewajibkan diri bisa sehat setiap hari. Makanya aku pun memutuskan untuk konsumsi POME Optimum ini setiap hari. Yaaa sampai rencana mudik asyik tercapai semua. Alhamdulillah ikhtiar jaga kesehatan dengan konsumsi Pome Optimum ini berhasil dengan sempoa eh sempurna. 


Kandungan POME Optimum

Emangnya POME Optimum boleh dikonsumsi setiap hari? Boleh, donk. Lagipula jika dilihat dari KANDUNGAN POME Optimum, yang terdiri dari bahan herbal seperti ekstrak Black Elderberry dan ekstrak daun kelor (Moringa oleifera), lengkap diperkaya dengan vitamin C, vitamin D3, zink dan selenium, ya aman donk dikonsumsi setiap hari.  




Mombeb, meskipun Pome optimum ini terdiri dari bahan herbal, tapi bukan vegan yaaa. Namun bisa dikonsumsi oleh vegetarian. 

Selain karena manfaatnya yang bisa menjaga kesehatanku dan keluargaku dengan baik, aku suka Pome Optimum ini karena bentuknya gummy, permen kenyal gitu. Unik sih, menurutku. Rasa gummynya lezat, unik, enak. Kalau nama rasa di kemasannya tertulis rasa Minty Yuzu. 


Aturan Pakai Pome Optimum

Mombeb, Pome Optimum ini juga aku berikan ke suami dan anakku yang usianya 9 tahun. Aturan pakai POME Optimum untuk anak di atas 5 tahun sampai 10 tahun yakni 1 gummy per hari. Aturan pakai POME Optimum untuk usia 10 tahun yakni 2 gummy per hari.

Harga 1 kemasan botol Pome Optimum dengan berat bersih 240 gram dan isi sebanyak 60 gummy ini dibandrol Rp. 165.000. Trus belinya dimana? Kamu bisa beli Pome Optimum ini di e-commerce tokopedia dan shopee atau bisa juga di https://www.getpome.com/   


Akhir Kata

Mombeb, sebagai teman kamu di dunia daring ini, aku mau ngingetin kamu untuk Optimalkan Imunmu ya beb ya dengan cara konsumsi Pome Optimum ini. Karena apa? Kenapa harus Pome Optimum?

  • Optimal dalam memenuhi kebutuhan nutrisi sehingga sistem imun jadi kuat
  • Aman di konsumsi setiap hari
  • Formulanya terdiri dari bahan-bahan pilihan nan terbaik dari Indonesia, Eropa, dan USA.
  • Mengandung ekstrak black european elderberry yang kaya akan antioksidan.
  • Mengandung ekstrak daun kelor yang punya kandungan vitamin C lima kali lebih banyak dari buah jeruk.
  • Mengandung jenis vitamin D3, Zink, dan Selenium yang lebih mudah diserap oleh tubuh.
  • Menggunakan warna asli alami dari kandungan antosianin buah elderberry.
  • Lezat, praktis, mudah untuk dibawa dan dikonsumsi kemanapun.
  • POME Optimum buatan anak bangsa.

Info tentang Pome Optimum bisa kamu pantengin di website POME www.getpome.com atau di Instagram POME @getpome dan @pomeinstitute 

Jadi, Mombeb, dengan segambreng keunggulan yang aku jentrengin di atas, maka yuk jadikan Pome Optimum sebagai partner kamu dalam menjaga kesehatanmu juga keluarga. Optimalkan Imunmu dengan Immune Booster Paling Pas, Paling Lengkap, Paling Praktis, Paling Enak, Paling Lengkap.   

66 comments:

  1. Rekomendasi banget ini ya kak untuk menambah imun tubuh apalagi di saat musim mudik begini sangat bisa diandalkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak bai alhamdulillah ni ada pome yang bisa biki mudk jadi makin asyik

      Delete
  2. Pome Optimum emang cocok banget untuk jaga imun, selama masa pandemi dan after paling cocok konsumsi pome ya, apalagi kandungan nya ngedukung :)

    ReplyDelete
  3. Wah dah lama aku ngga mudik dan baru tau ada merek pome gini, unik ya namanya semoga kita sehat selalu ya semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengaminkan do'a mbak sand ah, aamiin ya robbal'alamiin dan semoga mbak sandra dan keluarga bisa mudik as soon as possible.

      Delete
  4. Mudik tetap sehat karena daya tahan tubuh terjaga berkat Pome Optimum. Kandungan nya bagus buat jaga imun tubuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyup, nonym. kandungan pome bagus untuk jaga imun tubuh baik untuk orang dewasa juga untuk anak-anak

      Delete
  5. Wah baru tahu nih ada suplemen berbentuk gummy. Anak-anak pasti suka ya soalnya kayak berasa makan permen hehe. Dan rasanya juga unik rasa Minty Yuzu. Jadi penasaran pengen coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terpikirkan juga jadinya kalau ponakan daku coba bakal seneng nih dia sepertinya karena berbentuk gummy

      Delete
    2. Nah setuju. Keponakanku juga udah coba dan dia suka. Kenyal-kenyal kaya Yupi. Jadi gak terasa makan suplemen kesehatan

      Delete
    3. iya, bocilku si ken juga suka. nggak pakek ngingetin konsumsi pome

      Delete
  6. Harganya lumayan tapi khasiatnya banyak untuk kesehatan, jadi worth it lah harga segitu ya. Kadang cari suplemen buat anak susah susah gampang karena bentuknya kayak pil obat, anak-anak udah males duluan liatnya :D Kalau ini bakal mudah disukai anak karena kayak permen dan mudah dikunyah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, bocil juga suka sama suplemen ini, mbak. Jadi bisa dibilang Pome untuk semua

      Delete
  7. Asik mudik bisa membuat hati happy ya Mbak soalnya ditunggu2 banget.. Inovasi nih Pome yg berbentuk permen jadi lebih disukai sama anak2, biar kata harganya lumayan tapi terbayarkan dengan kandungannya yg bgus buat partner kesehatan kita..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa happy banget bisa mudik setelah nggak mudik sekian purnama haiyaahh

      Delete
  8. Ajib! ada kandungan ekstrak daun kelornya.. bermanfaat banget ini pastinya yah, kak.. langsung tercatat sebagai teman mudik edisi kedua idul adha nih, pomenya. :)

    ReplyDelete
  9. Senang ya kak mudik kali ini dibandingkan dengan dua tahun sebelumnya.
    Persiapan bisa banyak nih ya dari pakaian, bekal, dana, hingga jangan lupa dengan suplemen kece ini. Biar dalam perjalanan tetap terjaga imunitasnya

    ReplyDelete
  10. Akhirnya tahun ini bisa mudik ya mom
    Mudik butuh banyak persiapan, utamanya sih kondisi tubuh yang sehat
    Makanya penting banget konsumsi Pome Optimum ini ya mom
    Agar daya tahan tubuh terjaga

    ReplyDelete
  11. Banyak juga isinya nih sampai 60. Cuma makan pome optimum di awasi takutnya anak-anak makan sendiri tanpa sepengetahuan kita nanti disangka permen kaya di warung karena rasanya enak

    ReplyDelete
  12. Betul kak, selama mudik badan kudu fit. Jangan sampe mau senang2 saar mudik malah sakit. Apalagi bentuknya permen gini, anak2 juga bakalam suka.

    ReplyDelete
  13. Selama mudik harus tetap fit ya Kak supaya bisa bertemu dengan keluarga di tempat asal. Nah pas banget ini ada Pome Optimum yang bisa jaga imun kita selama mudik.

    ReplyDelete
  14. Aku belum ada tempat mudik, tapi jaga badan tetap wajib ya. Aku juga udah nyobain Pome Optimun ini, Mbak. Suka karena suplemen tapi dalam bentuk permen. Jadi makannya gampang deh

    ReplyDelete
  15. Produk imun booster yg tujuannya menjaga imun biar nggak gampang kena virus

    ReplyDelete
  16. alhamdulillah ya, mbak tahun ini kita sudah bisa mudik. pastinya untuk mudik ini perlu menjaga stamina tubuh ya apalagi kalau misalnya mudik lewat darat. alhamdulillah sekarang sudah banyak vitamin untuk imun booster kayak pome optimum ini biar mudik lebih lancar

    ReplyDelete
  17. Duh gemesin banget si POME ini, kemasannya ungu, bentuknya juga lucu. Dan cara konsumsinya juga asyik, kayak makan permen, yummy!

    Cara sehat yang enak ini mah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadinya bisa dirutinkan ya mbak konsumsinya, karena rasa dan manfaatnya bagus

      Delete
  18. Pas banget nih aku lagi cari-cari imun booster yang gummy. Kalo gummy gini kan jadinya seru ya makannya, ga berasa minum obat. Rasanya jadi kaya makan permen. Apalagi kemasannya unyu gitu, warna ungu ❤️

    ReplyDelete
  19. Pilihan yang tepat nih, mudik ditemanin Pome Optimum, biar tetap fit, karena banyak yang tepar gegera mudik, mungkin kaget selama 2 tahunan jarang mudik, sekarang bisa mudik, jadinya lelah banget ya

    ReplyDelete
  20. Terharu bisa mudik Lebaran kali ini. Meski pemerintah bilang aman, tapi kondisi badan kudu tetap dijaga karena euforia bikin orang2 kesana kemari nyari tempat2 wisata yg hits akhirnya kecapekan & drop.

    ReplyDelete
  21. Seger dong ya rasa minty yuzu. Kirain bakal rasa blackberry. Bikin rajin konsumsi, nih

    ReplyDelete
  22. loh ternyata harga pome ini kejangkau ya, padahal kukira di atas 300 loh karena isinya kan banyak yaa

    ReplyDelete
  23. Pome Optimum sangat membantu menjaga imun tubuh banget selama perjalanan ya. Apalagi saat mudik, karena daftar tujuan setelah sampai itu panjang banget untuk dituntaskan. Badan harus siap.

    ReplyDelete
  24. Waaah jadi tahu nih khasiat dan manfaat Pome Optimum, harus nyetok nih di rumah untuk menjaga kesehatan tubuh. Btw dengan pome optimum ini aktivitas segambreng pun tetap bikin tubuh tidak loyo ya mbak bahkan makin bersemangat, apalagi ini lebaran yang mengasyikkan bisa kumpul keluarga dan bersilaturahmi langsung pasca pandemi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penasaran deh sama Pome ini kayaknya harus punya persediaan nih di rumah. Apalagi saat ini kita sudah sedikit bebas bisa bepergian, semoga pandemi tidak berlanjut lagi...ngeri kalau dengar omicron mulai mewabah lagi.

      Delete
  25. Cocok nih mudik stamina kudu terjaga agar sehat-sehat di kampung halaman biar bisa jalan-jalan dan makan makanan khas di kampung halama. Konsumsinya juga gampang ya kayak makan permen.

    ReplyDelete
  26. aku juga seneng banget dong ramadan idul fitri tahun ini bisa mudikkk, jalan2, wisataaaa..

    btw, ini pome terbaru ya? aku pernah konsumsi juga tapi yg orange.. yg gummy cuka apel..

    ReplyDelete
  27. Recommend bgt ini ya mbaaa
    Aku jg kudu konsumsi rutin nih
    Supaya imun terjaga dgn baik yaa

    ReplyDelete
  28. Dulu aku pernah cobain nih pome ini, suplemennya enak kaya permen jelly gitu chewy dan manis asem segar rasanya

    ReplyDelete
  29. jadinya gummy vitamin ya mba dan sepertinya rasanya enak nih... aku punya yang sejenis di rumah untuk anak - anak

    ReplyDelete
  30. Mataku langsung terpaku sama warna packagingnya yang ungu mbak. Aku sempat konsumsi Pome yang warna merah cuka apel itu. Enak utk jadiin camilan, hehehe. Mau cobain yg ini ahhh 😍

    ReplyDelete
  31. Kesehatan itu memang namba one banget yaa, kak.
    Segala rencana dan aktivitas bisa lancar kalau kita dalam keadaan sehat. Alhamdulillah, ada Pome Optimum yang jadikan andalan menjaga kesehatan keluarga dengan kandungan bahan alaminya.

    ReplyDelete
  32. Nah ini..kesehatan penting banget diperhatikan ketika berencana mau mudik ke kampung halaman. Mengapa? karena ya yang lainnya bakal jadi sia-sia kalau kitanya tumbang. Konsumsi POME Optimum biar selalu fit, jadi bisa ketemu orang-orang tersayang dalam keadaan sehat walafiat.

    ReplyDelete
  33. Betul bangeeett... harus siapkan booster imun untuk perjalanan mudik. Meski kini aturan untuk mudik sudah diperingan, kita tetap harus waspada ya. Tetap jalani protokol kesehatan dan bekali diri kita dengan penjaga imunitas seperti Pome Optimum ini.

    ReplyDelete
  34. Ahay, tahu infonya dari Lamtur ya mbak.. Jadi gimana kegiatan mudiknya? Lancar dan tetap fit berkat pome optimum ya..

    ReplyDelete

  35. wah jarang-jarang suplemen/vitamin untuk dewasa yang berbentuk gummy. Apa karena bisa dikonsumsi mulai dari umur 5 tahun makanya dibentuk kayak gitu yah.

    ReplyDelete
  36. Setuju, tahun ini bahagia 2x lipat yang bukan main - main. Akhirnya bisa merasakan yang namanya mudik lagi. Minuman pome sangat mendukung untuk menenami aktifitas selama mudik.

    ReplyDelete
  37. Pome Optimum ini adalah cara enak untuk meningkatkan daya tahan tubuh ya mas
    Wajib sedia di rumah nih

    ReplyDelete
  38. Alhamdulillah banget tahun ini bisa mudik. Saya dan keluarga juga bahagia banget karena adik saya di Jkt akhirnya bisa mudik setelah 2 tahun tidak pulang.

    Pome ini cocok ya, biar badan tetap fit selama di perjalanan yang melelahkan.

    ReplyDelete
  39. Waah senang ya sudah bisa mudik. Saya belum mudik nih. Pome ini cocok dibawa perjalanan ya supaya tubuh tetap fit dan jaga imun.

    ReplyDelete
  40. Ngabantu banget, solusi buat kita yang ingin melakukan perjalanan jauh, tapi di rumah pun pasti dibutuhkan yaa Mbak buat menjaga stamina dan iman tubuh

    ReplyDelete
  41. Sangat membantu menjaga imunitas tubuh ya kak sangat membantu aktivitas sehari-hari

    ReplyDelete
  42. iyup, aku juga taunya tu daun kelor disayur, eee ternyata bisa jadi permen suplemen pome gini. enak rasanya juga.

    ReplyDelete
  43. Buat ibu hamil bisakah mba? Pome ini lagi naik daun ya. Segala2 pake pome karena ternyata kandungannya sebagus itu.

    ReplyDelete
  44. POME optimum ini tuh gemes yaaa, jelly gitu jadi bawaannya pengen kunyah terus wkwkk ga cukup 1 jadinya

    ReplyDelete
  45. Praktis banget ya produk POME ini, satu botol bisa dipakai sekeluarga buat nambah imun rame-rame. Inovasi gummy membuat anak-anak semangat mengkonsumsinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya, anak-anak juga bisa konsumsi, dan anak-anak saya paling suka nih kalau bentuknya gummy gini, enak, dikira permen, hehehe.
      Jadi sama-sama menjaga imun tubuh deh :)

      Delete
  46. Pokonya mudik dengan sejuta cerita dan kenangan bikin kita happy banget ya, terlebih kalo kita menjalaninya dengan keluarga yang pada sehat. Ah, rekomen banget ini Pome yang bisa melindungi keluarga selalu sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selalu ada kisah menarik selama mudik ya Teh, makanya harus fit nih kondisi tubuh kita selama menjalani mudik. Konsumsi Pome ini bisa bantu kita menjaga imunitas tubuh.

      Delete
  47. Kandungannya lengkap ya mba, plus lagi ini produk herbal yang bisa digunakan oleh seluruh keluarga jadi lebih praktis ya

    ReplyDelete
  48. Kalo mau mudik apalagi saat puasa, memang butuh banget asupan tambahan vitamin. Dan sepertinya Pome ini bagus ya kandungannya

    ReplyDelete
  49. Wah aku pun suka vitamin yang gummy2 gini lbh gampang nelennya.
    Sejak pandemi soalnya aku jg rajin minum suplemen, sayang baru tau ada Pome gini.
    Apalagi bisa diminum sama anak2 juga ya mbak. Terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  50. Kalau bahan mudik emang sangat asyik yah, apalagi kalau pas mudik perasaan kita tetap stabil tanpa mabok kendaraan gitu. minum auplemen emang salah satu usaha yang sangat pas

    ReplyDelete
  51. booster gini emang penting banget ya Mbak dikonsumsi apalagi ketika kita dalam perjalanan dan juga padat aktivitas, biar tetap terjaga imunnya, gak mudah lelah dan fit selalu ya.
    dan harus bangga doong karena ini produk anak bangsa yang harus kita dukung selalu :)

    ReplyDelete
  52. Wah, bener banget.
    Kalo uda mudik pulkam tuh emang jadi gak bisa diem yaa..
    Semua dipinginin. Dari mulai silaturahm sampai wiskul.
    Kudu jaga kesehatan fisik dan mental. Jaga kesehatan fisik dengan konsumsi Pome Optimun. Juara banget.

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...