Tutorial Hijab Simpel untuk Ibu Menyusui Agar Terlihat Fresh dan Trendy

Assalamu'alaikuuummmm

Sejak menyusui, aku jadi mikir sekian kali kalau diajak pergi-pergi. Selain karena khawatir merasa nggak nyaman saat menyusui, aku juga nggak percaya diri. Hahay.

Iya, sama seperti sebelumnya, waktu menyusui anak pertama. Aku juga merasa nggak percaya diri gitu kalau keluar rumah. Aku merasa penampilan aku bikin mata orang sepet. Acakadul dan jauh dari kata trendy. Iya, aku merasa gitu. Rasanya, busui tampil trendy, hanyalah mimpi. *wadidaw

Memang, sih. Soal penampilan, yang paling utama adalah, merasa nyaman. Tapi kalau karena penampilan trus jadi dilihatin orang, jadi pusat perhatian, tentu ini nggak bikin nyaman juga, tho? Alhasil, karena hal ini, aku jadi jarang keluar rumah, bisa dihitung kancing lah.

Aku baru keluar rumah jika memang ada urusan penting semisal kuliah. Kalau sudah begini, ya mau nggak mau aku harus menyisihkan rasa khawatir dan rasa tidak percaya diri aku. Selain menyingkirkan rasa-rasa itu, aku juga berusaha berpenampilan yang fresh yang sekiranya nggak bikin mata sepet bagi yang memandang aku baik memandang secara sengaja ataupun nggak sengaja *hahay.

Salah satu cara untuk membuat penampilan ibu menyusui, khususnya yang berhijab seperti aku ini, terlihat lebih fresh bahkan trendy adalah dengan memodel-modelkan hijab, atau memakai gaya hijab yang lagi tren saat ini. Dengan cara ini, meskipun baju yang dipakai itu-itu saja, atau bahkan sudah ketinggalan zaman atau mungkin sudah mbulak kusam warnanya, akan teralihkan dengan gaya hijab yang dipakai mengikuti tren saat ini.

Aku sendiri punya pilihan gaya hijab yang aku pakai pas keluar rumah atau ikut acara penting. Gaya hijab yang aku pilih, menurutku, dapat membuat penampilanku lebih fresh dan trendy. Tentunya, gaya hijab yang aku pilih tidak belibet alias ribet dan nggak membutuhkan banyak peniti. 

Lalu seperti apa, sih, pilihan gaya hijab versi aku. Oke deh, berikut aku jentrengin pilihan gaya sekaligus Tutorial Memakai Hijab untuk Ibu Menyusui Agar Terlihat Lebih Fresh dan Trendy.

1. Variasi Gaya Hijab Segi empat

Tutorial 1






Tutorial 2





Tutorial 3





Oya tutorial ini aku dapatkan dari channel GN Hijab yang sudah aku pilah pilih dan sekiranya cucok untuk ibu menyusui. Kalau kalian ingin tahu lebih banyak, silakan mampir ke Channel GN Hijab yak. Subscribe langsung juga boleh biar bisa ngikut update an dari GN Hijab

2. Gaya Hijab Pashmina

Tutorial 1





Oya tutorial ini aku dapatkan dari channel Sari Indah Pratiwi yang sudah aku pilah pilih dan sekiranya cucok untuk ibu menyusui. Kalau kalian ingin tahu lebih banyak, silakan mampir ke Saritiw yak. Subscribe langsung juga boleh biar bisa ngikut update an dari Saritiw

Nah, itu tadi gaya hijab pilihan aku lengkap dengan Tutorial Memakai Hijab untuk Ibu Menyusui Agar Terlihat Lebih Fresh dan Trendy.

Btw di antara pilihan gaya hijan di atas, kamu suka yang mana, Teman?

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Follow by Email

Mudik ke Pulau Dewata Naik Mobil Bersama Keluarga

Assalamu'alaikuuummm Hai halo, Bagaimana kabar kalian hari ini, Manteman? Aku doakan semoga kalian selalu dalam kondisi prima ba...