Tak Hanya Sebagai Obat Liver, Pien Tze Huang Juga Kaya Akan Khasiat Lainnya



Jika seandainya kesehatan hati terganggu maka akan berdampak pada penyakit yang lebih serius lagi pada tubuh. Mengingat betapa pentingnya fungsi dari organ tubuh yang satu ini bagi tubuh manusia. Umumnya penyakit atau gangguan pada hati ini sudah bisa dirasakan sejak awal, sehingga sebelum bertambah parah pastikan untuk segera melakukan pengobatan. Tak perlu khawatir karena banyak sekali diantara pilihan obat liver yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif. Mulai dari obat-obatan herbal sampai dengan medis.



Hanya saja kebanyakan diantara masyarakat Indonesia sendiri cenderung prefer menggunakan obat herbal, karena khasiat yang diberikannya begitu banyak, selain itu juga lebih minim akan resiko efek samping berbahaya yang disebabkan olehnya. Salah satu diantaranya adalah obat herbal dari China yaitu Pien Tze Huang, salah satu obat liver yang sudah banyak dibuktikan khasiatnya. Selain membantu untuk mengatasi penyakit liver, nyatanya obat yang satu ini juga banyak menawarkan khasiat lain, yaitu:


1. Membantu mengobati tipes. Tipes ini juga tergolong masalah kesehatan yang sering dialami oleh masyarakat, karena infeksi dari bakteri Salmonella typhus. Bahkan dalam kondisi yang serius penyakit ini dapat memicu terjadinya masalah kesehatan yang serius karena komplikasi dengan penyakit lain, kandungan herbal yang ada di dalam Pien Tze Huang juga berfungsi dalam melawan infeksi bakteri tersebut.

2. Mempercepat penyembuhan luka bekas operasi, baik itu operasi besar layaknya by pass jantung, operasi caesar, saraf, kista, sinus, wasir sampai dengan operasi kecil layaknya cabut gigi, bisul dan sejenisnya. obat ini bekerja secara aktif untuk membantu mempercepat proses penyembuhan lukanya.

3. Membantu dalam memperlancar peredaran darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, kondisi yang bisa berakibat serius pada kesehatan organ cardiovascular.

4. Dapat mencegah terjadinya infeksi yang disebabkan oleh bakteri.


Begitu banyak bukan manfaat yang ditawarkan oleh Pien Tze Huang selain digunakan sebagai obat liver. Namun pastikan hanya membeli produk aslinya yang diimpor secara langsung oleh PT. Saras Subur Abadi, distributor resminya yang ada di Indonesia.


No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...