Body Lotion Scarlett Jolly Mampu Atasi Masalah Kulit hingga Buntu Ide Menulis yang Dialami Mom Blogger


Haiiii,


Hampir 6 tahun, aku tidak hanya menjalankan aktivitas sebagai seorang ibu, melainkan juga menekuni sebuah profesi sebagai seorang blogger atau yang lebih dikenal dengan mom blogger.


Selama berkecimpung di dunia blogging ini, ada 2 masalah yang sering aku alami yakni masalah kulit dan writer's Block atau buntu ide menulis. Alhamdulillahnya, nih, 2 masalah ini sudah bisa aku atasi berkat Fragrance Brightening Body Lotion Scarlett Jolly. Ya Scarlett Jolly Mampu Atasi Masalah Kulit hingga Writer's Block yang dialami Mom Blogger seperti aku ini.


Body Lotion Scarlett Jolly untuk Mom Blogger


√ Fragrance Brightening Body Lotion Scarlett Jolly Mampu Atasi Masalah Kulit yang dialami Mom Blogger


Bagiku, profesi blogger adalah yang paling pas untukku. Selain karena ini adalah passion, profesi ini juga memiliki jam kerja yang fleksibel atau bisa aku kerjakan saat aku punya waktu luang. 


Nah, sebagai seorang ibu yang memiliki anak usia 8 tahun dan 2 tahun, rasanya sulit menemukan waktu luang secara mereka masih perlu didampingi. Waktu luangku datang manakala mereka sudah tidur di waktu malam. Koq nggak pas anak-anak lagi tidur siang? Bisa, sih, tapi susah mah. Soalnya aku suka ikutan lelap beberapa menit setelah mereka tidur. Ngantuk, Bosque. Hehe


Saat mereka sudah tidur malam, barulah aku bisa beraksi di dunia blogging. Menulis membutuhkan ketenangan, tanpa gangguan sehingga bisa fokus. Dengan bermodalkan hal-hal ini, tulisan jadi ada rasanya, ada feel-nya. 



alau dipikir-pikir, aku sering sekali begadang. Apalagi kalau sedang banyak job nulis, bisa-bisa hampir sebulan full begadang. 


Aku tahu, begadang bisa berdampak negatif pada kesehatan. Tapi ya mau gimana? Salah satu sumber penghasilanku di sana. Aku cuma bisa meminimalkan dampak negatif dari begadang. Salah satunya meminimalkan dampak negatif begadang bagi kesehatan kulit. 


Ya, menurut Geoff Wright seorang spesialis kulit, mengatakan bahwa waktu yang penting terjadi antara pukul 11 malam hingga 3 pagi di mana pada saat itu kulit beregenerasi dan menyediakan nutrisi. Beliau menambahkan jika kulit tidak bisa beregenerasi dan menyediakan nutrisi maka dapat menyebabkan kulit kusam, kering hingga berjerawat. 


Dulu, aku khawatir dengan kondisi kulitku. Namun sejak aku pakai rangkaian body care Scarlett, tepatnya 3 bulan lalu, rasa khawatir akan kondisi kulitku mendadak pergi. 


Koq bisa?


Ya bisa donk. Karena Scarlett mengandung GLUTATHIONE, VIT E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID. Nah, ketiga bahan yang terkandung dalam body lotion Scarlett Jolly ini dapat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. 


√ Scarlett Jolly Mampu Atasi Masalah Writer's Block yang dialami Mom Blogger


Meskipun seorang blogger sudah terbiasa dengan aktivitas membuat konten, menemukan ide, hingga membuat sesuatu hal yang unik. Namun adakalanya seorang blogger berada di titik writer's block alias buntu ide menulis. Penyebabnya beragam, mulai dari merasa jenuh hingga tengah diterpa problematika kehidupan. 


Cara blogger mengatasi buntu ide inipun beragam. Ada yang memilih untuk travelling, kulineran, silaturahim, tidur, nonton, baca buku, dan sebagainya. Ada juga yang mengatasi buntu ide menulis ini dengan cara menikmati wewangian. 


Dr. Rachel Herz, seorang ahli saraf mengatakan bahwa aroma memiliki kemampuan untuk mengubah emosi dan suasana hati. Kemampuan ini melebihi dari pengalaman sensorik lainnya. Beliau menambahkan penyebab hal itu bisa terjadi yang tak lain disebabkan adanya koneksi unik di otak, di mana aroma, emosi, ingatan dan asosiasi diproses.




Keren bener ya bagaimana aroma mampu mempengaruhi diri. Aroma bahkan bisa mengubah mood menjadi lebih baik. Kalau mood sudah membaik maka peluang untuk berkreasi hingga menemukan ide-ide menulis pun terbuka lebar. 


Nah, caraku mengatasi buntu ide menulis juga dengan mencium aroma wangi, wangi body lotion Scarlett Jolly. Aku suka sekali dengan wangi si Jolly ini. Kadang sepanjang bikin konten untuk blog, aku suka mencium telapak tanganku atau lenganku yang sudah aku balurkan Scarlett Jolly. 


Enak banget wangi Scarlett Jolly ini. Wanginya seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. 


√ Review Lengkap Body Lotion Scarlet Jolly dari Pengguna Setia Body Care Scarlett




Yup, aku pengguna setia body care Scarlett. Aku pakai body care Scarlett ini sejak tiga atau empat bulan yang lalu. Jadi bisa dibilang cukup lama lah yah. 


Nah, Aku memilih  body care Scarlett setelah dapat rekomendasi dari teman-teman. Mereka bilang kalau Scarlett benar-benar memberikan hasil yang maksimal. Karena banyak review positif, akhirnya tanpa berpikir lama-lama, aku pun memesan body care Scarlett.


Masih lekat diingatan waktu aku pertama kali memakai Body Care Scarlett. Rasa antusias menguasai. Penasaran kayak gimana sih produk Scarlett yang mendapatkan banyak review positif ini. 


Saking penasarannya, aku cepat-cepat membuka paket yang berisi body care Scarlett. Aku suka dengan cara tim Scarlett mengemas paket pesanan berisi Scarlett ini. Setiap produk dibungkus sendiri-sendiri. Kemudian dimasukkan ke dalam box reusable. Terakhir, dibungkus lagi dengan bubble wrap. Dengan pengemasan yang extra begini, jadi pasti aman sampai di tempat tujuan. Btw aku tinggal di Bali, nih, dan pesanan Scarlettku sampai dengan selamat tanpa ada yang tumpah sedikitpun. 


Aku sudah mencoba rangkaian body care Scarlett, mulai dari Body Scrub, Shower Scrub dan terakhir Body lotion. Untuk review lengkap dan detail dari body care Scarlett, kamu boleh klik link ini yak. 

Baca: Review rangkaian body care Scarlett


Nah, kali ini giliran body lotion Scarlett varian baru yang aku review. Scarlett Jolly, namanya. 


Waktu pertama kali aku melihat body lotion Scarlett varian Jolly ini, mata langsung tertuju pada warna body lotion Scarlett ini. Cantik banget warnanya. Warna pastel, gitu. Kebetulan aku suka dengan warna-warna pastel yang terkesan kalem, lembut, tenang, manis, cantik, cantik kayak aku, cantik kayak kamu juga. 




Dan ya, sama seperti produk Scarlett lainnya, Body Lotion Scarlett Jolly ini juga sudah terdaftar di BPOM, sudah lulus uji klinis. Jadi insyaAllah aman digunakan. 


Kandungan Scarlett Jolly terdiri dari  GLUTATHIONE, VIT E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID yang dapat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. 




Untuk tekstur body lotion Scarlett Jolly ini, terasa lembut dan juga cepat meresap di kulit. 


Tekstur body lotion Scarlett jolly


Jadi dalam hitungan detik, kulit sudah terasa lembut dan lembab juga terlihat lebih bersih nan cerah. Di bawah ini aku cantumkan foto before after-nya yak.  


Hasil pemakaian body lotion Scarlett Jolly



Kemudian aku juga suka dengan aroma wangi Scarlett Jolly ini. Wanginya lembut dan kalem. Selain itu juga, wangi Scarlett Jolly ini tahan lama. Dari pagi sampai sore pun masih tercium wanginya. Meskipun sudah terkena air wudhu atau cuci tangan atau cuci kaki tapi masih saja wangi. Pakai body lotion Scarlett Jolly ini, bikin aku nggak perlu pakai parfum lagi. Nggak ada lagi bau kecut-kecut hotahay atau bau dapur bawang brambang cabe. Hehe.


Selain karena kualitas produk Scarlett yang oke punya dan cocok banget buat aku, ada hal lain lagi yang membuatku suka memakai produk dari Scarlett. 


Pertama, Produk Scarlett ini adalah karya anak bangsa. Tentu hal ini membuat bangga donk. Tak lupa juga, karya anak bangsa ini juga harus didukung dengan cara memakai produk karya anak bangsa. 


Kedua, Scarlett menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan. Hal ini dapat dilihat dari tanda label Green Dot di botol kemasan produk scarlett yang berarti Scarlett berkontribusi pada aktivitas daur ulang. 


Label Green Dot di botol Scarlett Jolly


Ketiga, harga produk Scarlett ini cocok di kantong aku. Harganya cuma Rp. 75.000. Kalau beli paket malah lebih murah. 1 paket berisi 5 produk Scarlett dibandrol dengan harga Rp. 300.000. Jadi harga 1 produk cuma Rp. 50.000. Hemat banget, bukan? Yup. 


Nah, kalau kamu juga ingin memiliki kulit yang tidak kusam, cerah, dan bersih, aku sarankan kamu pakai rangkaian body care Scarlett ini. Di pemakaian yang pertama pun sudah terlihat hasilnya seperti apa. 


Nih, aku infokan ke kamu tempat untuk memesan body care Scarlett yak. Kamu bisa pesan produk Scarlett melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), atau dm instgram @scarlett_whitening. Kalau aku pesan melalui WhatsApp. 


Jadi seperti itulah dampak positif yang aku rasakan saat memakai body lotion Scarlett Jolly ini. Selain mampu menjaga kondisi kulitku, Scarlett Jolly juga memberi pengaruh positif pada dunia blogging yang aku tekuni. Wangi Body Lotion Scarlett Jolly harum nan mewangi. Kalau 2 hal ini sudah terpenuhi, insyaAllah makin lancar aktivitasku di dunia blogging. 




Kamu, jangan lupa pakai Fragrance Brightening Body Lotion Scarlett Jolly, yak. InsyaAllah juga akan memberi manfaat yang sama, apapun aktivitas yang kamu lakukan. Oke? Okelaahhh. 


Akhir kata, sampai jumpa lagi, kamu, ya kamu. 

***


Referensi

www.suara.com

www.kompas.com



12 comments:

  1. Aku sukaakkk bgt varian Jolly ini mba.

    Super duper elegan.
    Enakeun dipake setiap saat, setiap waktuuu

    Scarlett mantulitaaa 😍😍😍

    ReplyDelete
  2. Aku beli paket 4 nya, tapi buat anak2ku hehe... tapi aku jg mau nyoba buat diri sendiri

    ReplyDelete
  3. Tidak hanya dapat kulit mulus, tapi juga bisa dapat solusi atasi writer block ya.. mantaaab..

    ReplyDelete
  4. ternyata selain bisa buat kulit jadi lebih cerah dan sehat, Body Lotion SCARLETT yang varian Jolly ini bisa bantu kita jadi bebas dari masalah buntu ide juga ya, kereen.
    besok mau coba juga aah, kebetulan yang Freshy-ku udah hampir habis nih :)

    ReplyDelete
  5. Ide nulis memang sering buntu..tapi dengan suasana hati yang bahagia InsyaaAllah semua bisa diatasi. Salah satu yang bikin bahagia ya karena badan kita sehat termasuk kulit. Informasinya keren banget mbak..tx ya..

    ReplyDelete
  6. Aku juga memakai body lotion Scarlett Jolly ini mba.
    Wanginya seperti parfum mewah dan tahan lama. Mood jadi terjaga seharian. Keren punya.

    ReplyDelete
  7. Kayanya varian Jolly ini paling the best wanginya. Aku juga pakai, Mbak. Wanginya tuh makin oke pas udah beberapa menit di aplikasikan. Baju juga jadi wangi banget.

    ReplyDelete
  8. Aku juga pake body lotion scarlett tapi varian joly aku blm coba. pasti wanginya enak bgt ya, sampe ide yg buntu saat nulis mampu kembali. keren lho....

    ReplyDelete
  9. Dengan aroma dan kesegaran dari Body Lotion Scarlett Jolly, hari menjadi lebih bersemangat yaa, kak.
    Produktifitas memang sungguh bisa dipengaruhi oleh suasana hati yang baik.

    ReplyDelete
  10. saran saya mbak, tidur cepat bangun cepat aja hehehe saya selama ini begitu mbak. Menulis dengan anak yang lagi aktif-aktifnya memang butuh strategi yaa. Kalau masih belum bisa menulis di siang hari, buat catatan saja di notes. nanti pas waktu luang, baru dikembangkan. Ini agar ide tidak hilang begitu saja.

    Btw saya juga pakai body lotion scarlett mbak, memang membuat kulit menjadi lembut dan wanginya menyegarkan yaa.

    ReplyDelete
  11. Bener, mbak. Meskipun sudah tahu begadang itu bikin enggak sehat, tapi gimana lagi, ya. Kadang ide ada di dini hari. Qiqiqi

    Aku juga suka bangett sama aroma scarlett, nih. Emang bikin rileks ya, mbak.

    ReplyDelete
  12. aku belum nyobain yang Jolly nih, banyak yg bilang kalau wanginya enak.
    aku punya yg freshy sama charming keduanya enaaak bt wanginya, dan iya bikin seger jd bisa lebih fresh yaa.

    bye bye writers block hahaha

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Beli Tas di Eiger Adventure Jombang Dapat Bonus Plus Plus

  Beberapa waktu lalu, sebelum balik ke Bali, aku dan suami menyempatkan diri pergi ke Eiger Adventure Jombang. Mengunjungi Eiger Jombang ma...