Rasakan 5 Manfaat Mandi Pakai Scarlett Body Scrub Coffee dan Scarlett Shower Scrub Coffee

 


Dear, Mombeb.

Sejak pertama kali tahu, kalau scarlett punya body scrub dan shower scrub yang didalamnya pakai aroma kopi, aku langsung penasaran ingin mencobanya.

Gimana ya aroma kopi yang ada di Scarlett Body Scrub Coffee dan Brightening Shower Scrub Coffee? Bakal seperti aroma kopi yang biasa aku cium pas minum kopi, nggak, ya?

Sebagai pecinta kopi, aku menyambut senang akan hadirnya Scarlett varian kopi ini. Menurutku ini sesuatu hal yang unik, sih. Ya, ini adalah kali pertama aku tahu ada body scrub atau shower scrub yang pakai aroma kopi. Dudududu, jadi nggak sabar ingin mandi pakai produk Scarlett yang varian baru ini.


Dan inilaaahhh Scarlett Body scrub coffee dan Scarlett Brightening Shower Scrub punya aku, yihaaaaa

manfaat mandi pakai scarlett body scrub coffee dan scarlett shower scrub coffee

Seperti biasa, sebelum mengaplikasikan produk perawatan kulit di badan, aku memeriksa dulu keterangan-keterangan yang ada di kemasan produk tersebut seperti kandungan, expired, dan sebagainya. Menurutku, mengenal produk yang mau dipakai itu penting banget. Ya, kan? Aku pikir kamu pasti sepakat juga denganku.

Knowledge Product Scarlett Body scrub coffee dan Scralett Brightening Shower Scrub Coffee

Nah, ada beberapa informasi yang aku dapatkan dari kemasan-kemasan produk Scarlett.

a. Kandungan Bahan

Body scrub coffee dan Shower scrub coffee ini mengandung GLUTATHIONE dan VIT. E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.


GLUTATHIONE dan VIT. E

b. BPOM

Body scrub coffee Scarlett dan Shower scrub coffee Scarlett ini memiliki no. BPOM. Aku cek no. BPOM di https://cekbpom.pom.go.id/, alhamdulillah ada donk dua produk ini. Hal ini menunjukkan bahwa produk Scarlett aman untuk digunakan. 


nomor bpom scarlett

c. Label Halal

Alhamdulillah, dua produk Scarlett varian kopi ini memiliki label halal. Ini menunjukkan produk Scarlett tidak mengandung unsur yang diharamkan, atau bahan baku dan pengolahan dilakukan dengan metode produksi yang sudah memenuhi kriteria syariat Islam.

halal


d. Label no tested on animal

Yup, ada label no tested on animal di kemasan produk Scarlett ini. Berarti pengujian tidak menggunakan hewan, melainkan manusia. Jadi produk Scarlett benar-benar aman digunakan oleh kita kita, nih, Mombeb.

 

e. Peduli Lingkungan

Scarlett terlibat di aktivitas daur ulang. Ini terlihat dari Label Green Dot yang ada di kemasan Scarlett. Alhamdulillah, aku senang sekali dengan fakta ini.

 

f. Expired date




Jangka waktu expired-nya cukup lama. Kalau di produk scarlett punyaku ini, expired date, tertera sampai tahun 2023. 

 

Review Scarlett Body Scrub Coffee



Coba tebak, apakah aroma kopi di body scrub ini tercium kuat atau hanya samar?

Mombeb, menurutku, aroma kopi di body scrub coffee ini cukup kuat, sih. Lawong begitu aku buka bungkus kemasannya, hidungku langsung disapa aroma kopi. Aroma kopinya mirip aroma kopi susu latte, Mombeb. Enaaakkkk, lembuuttt, dan menggugah rasa.



Trus teksturnya ya seperti krim, atau mirip pure bubur bayi, gitu, dengan tambahan partikel-partikel scrub di dalamnya.

Btw aku suka warna krim body scrub coffee ini, seperti krim kopi susu. Kalau boleh jujur, tiap kali aku buka kemasan body scrub ini bawaannya pengin nyemilin krimnya, saking miripnya sama krim kopi susu. Hahayyyy


tesktur body scrub coffee


Mombeb, biasanya, aku menggunakan body scrub coffee ini saat lagi libur kerja. Namun yang paling utama adalah saat dimana bocil-bocil ada yang jagain. Ya tahu sendirilah ya, Mombeb, kalau nggak ada yang handle bocil-bocil mana bisalah Me Time santai merawat kulit. Ya, nggak? Trus caraku menggunakan body scrub pun nggak asal lalu.

 

Cara Tepat Menggunakan Body Scrub Coffee

Ya, aku mengikuti cara tepat menggunakan body scrub dari beberapa artikel yang sudah aku baca lalu memadukannya dengan cara pemakaian body scrub coffee ala Scarlett. Seperti apa?

Jadi biasanya aku mandi atau lap-lap badan pakai air hangat terlebih dulu sebelum pakai body scrub Scarlett. Lalu baru deh aku balurkan body scrub coffee ini ke kulit. Aku diamkan dulu selama 2-3 menit. Kemudian aku pijat perlahan atau bahkan kadang aku gosok kalau ketemu bolot aka daki di badanku yang membandel. Hehehe. Langkah terakhir, aku bilas badan pakai air biasa. Udah, beres deh.

 

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee


scarlett shower scrub coffee

Kalau di hari-hari kerja, aku mandi menggunakan shower scrubnya Scarlett Coffee. Aroma kopinya sama dengan aroma kopi di body scrub. Enak, lembut, gitu, aroma kopinya.


Shower scrub coffee ini memiliki tekstur cair agak kental. Begitu dibalurkan di tangan, rasanya, adem aja, gitu.

Mombeb, untuk membersihkan seluruh badan, aku cuma menggunakan 4 tetes shower scrub Coffee. Jadi kalau mandi pakai Scarlett Coffee ini, aku bisa menghemat pengeluaran buat beli sabun mandi. Seneng, deh. Ahay.

 

Rasakan 5 Manfaat Mandi Pakai Scarlett Body scrub coffee dan Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

 

Selama aku mandi dengan menggunakan body scrub Coffee atau shower scrub coffee ini, ada beberapa manfaat yang aku rasakan.

1. Kulit terasa halus nan lembab

Mandi menggunakan body scrub coffee atau shower scrub coffee, rasanya, kulit terasa halus trus lembab, gitu.

2. Kulit nampak bersih nan cerah

Selain kulit terasa lebih halus, juga nampak bersih no daki no Bolot lagi. Seneng deh lihatnya.

3. Lebih semangat nan energik

Setiap kali menghirup aroma kopi, rasanya happy, gitu. Setelah happy datang, kemudian disusul dengan rasa semangat yang membuncah di dada. Nah, oleh karena aku mandi menggunakan body scrub coffee atau shower scrub coffee , walhasil setelah mandi, aku jadi lebih merasa bersemangat. Yihaaaaa

4. Jauh dari bad mood

Begitu bilas badan dengan air, aroma kopi tidak langsung hilang begitu saja. Melekat nan tahan lama koq aromanya. Kalau aroma kopi selalu mendampingi, maka bad mood pun jauh-jauh pergi.

5. Nggak cepat bau badan

Setelah aku amati, durasi aroma kopi melekat di badan kalau mandi pakai body scrub coffee atau shower scrub coffee ini, berkisar antara 5 hingga 6 jam. Awet, kan? Jadi kalau kayak gini mah, terlindungi dari yang namanya bau badan.

 

Fyi, harga produk Scarlett ini cocok di kantong aku, Mombeb. Harganya cuma Rp. 75.000. Kalau beli paket malah lebih murah. 1 paket berisi 5 produk Scarlett dibandrol dengan harga Rp. 300.000. Jadi harga 1 produk cuma Rp. 50.000. Hemat banget, bukan? Yup.

Nah, kalau Mombeb juga ingin merasakan 5 manfaat mandi pakai scarlett body scrub coffee atau Scarlett brightening shower scrub coffee seperti yang aku rasakan, yuklah Mombeb pakai Scarlett juga.

Mombeb bisa memesan Scarlett body scrub coffee atau Scarlett brightening shower scrub coffee ini melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), atau dm instgram @scarlett_whitening. Kalau aku pesan melalui WhatsApp.


Jadi seperti itulah manfaat mandi pakai Scarlett Body scrub coffee atau Scarlett Brightening Shower scrub coffee yang aku rasakan. Tidak hanya membuat kulit terasa halus nan lembab juga nampak cerah nan bersih, melainkan juga menghadirkan rasa semangat, energik, jauh dari bad mood, dan sebagainya.

Sekian dulu ya, ceritaku soal manfaat yang aku rasakan setelah mandi pakai produk Scarlett yang varian kopi. Kita ketemu lagi di cerita lainnya yak. See yaaaa. Sehat dan happy selalu buat kamu, Mombeb. Aamiin


17 comments:

  1. body scrubnya yang kopi ini enak banget mba, butirannya halus dan teksturnya kayak mousse gitu, aluuusss bener dah

    ReplyDelete
  2. Scrub kopi pakai Scarlett seperti melakukan di tempat spa mahal nih. Tapi ini bisa lakukan di rumah.

    ReplyDelete
  3. Mbaaaa,
    aku pakai ini jugaaa
    dan aroma kamar mandiku ala cafe
    Endeuss bgt
    bener2 jadi mood booster!

    ReplyDelete
  4. Ini nih yang bikin penasaran banget. Aku sekarang jadi fansnya Scarlett deh. Bodycare dan skincare-nya pada cocok sih di kulitku. Malah nanti mau repurchase. Gampang belinya dan terjangkau pula harganya. Kepengen nyoba deh sensati kesegaran aroma kopi untuk bodycare. Aku fans kopi juga soalnya. :D

    ReplyDelete
  5. Meski bukan penikmat rasa kopi, tapi aku penikmat aroma kopi..jadi penasaran banget nih ada bodycare aroma kopi begini.. mudah2an bisa segera nyicip..eh mencoba pakai..

    ReplyDelete
  6. aku juga sampe sekarang masih pake lho rangkaian scarlett whitening coffee edition. Aroma kopinya tuh bikin nyaman dan relaxing banget

    ReplyDelete
  7. Scarlett whitening varian coffee ini banyak yang suka lho. aku juga suka harumnya. seperti menenangkan jiwa ketika mencium aromanya. sayang handbody nya blm tersedia ya.

    ReplyDelete
  8. Wangi kopi tuh enak banget, ya. Saya sehari gak nyium wangi kopi suka berasa ada yang kurang hehehe. Saya harus cobain Scarlett yang ini, deh

    ReplyDelete
  9. Dari warnanya aja sudah terasa aroma kopinya mbak. Pasti menyenangkan mandi pakai Scarlett varian ini bikin mood semangat. Konon kopi memang bagus untuk kecantikan, saya beberapa kali maskeran kopi. Enaak, lembut di kulit

    ReplyDelete
  10. Aku belum nyoba nih yang varian kopinya padahal kepo banget pengen nyoba sensasi keharuman kopi hehe..

    ReplyDelete
  11. Aku sebagai penyuka kopi, penasaran dengan varian body care coffe dari Scarlett ini mba. Belum nyoba soalnya.
    Sudah kebayang bakal bikin good mood banget nih setelah mandi.

    ReplyDelete
  12. Aku juga pakai bodycare dari scarlett, tapi belum pernah nih coba yang kopi. penisirin banget ih sama aromanya yang ini..

    ReplyDelete
  13. Dari seluruh rangkaian Scarlett aku paling suka di scrub dan lotionnya. Bisa langsung bikin kulit terlihat glow up. Btw, aku pakai juga nih, Mbak. Tapi yang romansa hehe

    ReplyDelete
  14. Enak banget ya wanginya. Aku suka pakai sabun dan scrubnya kak.

    ReplyDelete
  15. aku juga seneeeng banget mba kalau bisa mandi plus langsung scrubbing karena memang enak dan pastinya buat kulit jadi halus

    ReplyDelete
  16. Ah, obat banget yaa..bagi yang sedang bad mood.
    Kudu coba serangkaian produk coffee dari Scarlett nih..
    Wanginya dan manfaatnya sama-sama memanjakan.

    ReplyDelete
  17. Sebagai pencinta kopi, saya penasaran nih pengen coba rangkaian produk Scarlett varian kopi. Selama ini pakai Scarlett, malah belum sempat juga pakai varian ini.

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

4 Kemudahan yang Ditawarkan Toyota Avanza Mobil Andalan Keluarga

  Hai,  Menurut kamu, apa saja kemudahan yang ditawarkan Toyota Avanza Mobil Andalan Keluarga? Kalau menurut aku, begini. Ada banyak hal yan...