Pengalaman Pakai Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner

scarlett yordanian sea salt shampoo dan scarlett yordanian sea salt conditioner


Mombeb, aku sempat punya pendapat gini, kalau berhijab maka nggak perlu merawat rambut. Jadi biar saja awut-awutan. Trus kalau ada masalah rambut bercabang, rambut rontok, rambut lepek dan sebagainya, aku cuekin gitu. Karena toh tertutup hijab kaaann, pikirku.

 

Namun, rupanya, pendapatku ini jadi boomerang, Mombeb. Ketidakpedulianku terhadap rambut mengantarkan ku pada masalah rambut yang cukup parah. Asli, parah banget waktu itu.

 

Sejak saat itu, aku benar-benar memperhatikan rambutku. Aku sadar merawat rambut itu penting. Aku sadar juga masalah rambut harus segera diatasi oleh wanita berhijab maupun wanita yang tidak berhijab. Agar masalah rambut tersebut tidak menumpuk lalu berakibat fatal. Yang rugi siapa? Diri sendiri kan? Kan kan kaaaaannnn.

 

Salah satu masalah rambut yang tengah aku usahain biar cepat dapat solusi yakni masalah rambut lepek. Rambut lepek yaitu rambut yang terlihat tipis, tidak bervolume dan berminyak. Dari sehatq disebutkan salah satu penyebab rambut lepek yakni jumlah minyak berlebih di kulit kepala. 

 

Rambut lepek, menurutku, mengundang berbagai masalah rambut lainnya. Minyak berlebih sebagai penyebab rambut lepek dapat mempermudah menempelnya kotoran seperti debu. Nah dari inilah dapat mendatangkan ketombe bahkan kutu. Jika dikaitkan dengan penampilan, rambut lepek membuat penampilan nampak kurang bersih nan rapi. Tambahan lagi, rambut lepek dapat menghadirkan kondisi yang tidak nyaman. Oleh sebab itu aku pun mau berusaha untuk menghilangkan rambut lepek.

 

Nah, beberapa waktu lalu, ada teman yang share tentang pengalamannya menggunakan produk perawatan rambut dari Scarlett. Nama produknya Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner. Berdasarkan pengalamannya pakai produk perawatan rambut Scarlett yang ini nih, ia berhasil menghilangkan masalah rambut lepek. Jadi karena inilah yang membuat ku langsung tertarik untuk mencoba.

 

Aku pun melakukan pemesanan dan Alhamdulillah nggak perlu waktu lama, produk Scarlett untuk merawat rambut mendarat di Bali dengan selamat, aman, tanpa ada yang bocor setetes pun. Yeayyyyy

 

model tutup flip top anti tumpah

Sebelum mengaplikasikan produk Scarlett ini ke rambut, aku baca dulu knowledge product. Etapi aku melakukan verifikasi produk Scarlett dulu, sih. Seperti apa? Aku jentrengin di bawah ini yak.


Verifikasi Produk Scarlett


cek keaslian produk pakai kode


Aku melakukan verifikasi produk terlebih dahulu. Bukan, bukannya tidak yakin keaslian produk yang aku terima melainkan sudah jadi kebiasaan sih ya.

 


Oya, caraku melakukan verifikasi produk Scarlett yakni mengunjungi link ini https://verify.scarlettwhitening.com/  trus isi form, lalu cek deh. Alhamdulillah Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner punyaku ini 100% original, yeaayyyy.

BPOM NA 18211001821

Yup, ada kode BPOM di produk Scarlett yang ini. Karena sudah ada BPOM berarti bisa dibilang produk ini aman digunakan.

BPOM sampo dan kondisioner scarlett


Kedaluwarsa Produk



Menurutku kedaluwarsa produk sama pentingnya dengan BPOM. Karena ini melindungi pengguna. Dan alhamdulillah produk perawatan rambut dari scarlett ini mencatumkan tanggal kadaluarsa produk. Seneng deh.



Ingredients dari Sampo dan Kondisioner Scarlett 

Ingredients Yordanian Sea Salt Shampoo  

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Tisopropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA,  CI 74180

Ingredients Yordanian Sea Salt Conditioner

Aqua Demineralisata, Catearyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cetrimonium Chloride, Amodimethicone, Propanediol, Sea Salt, Guarhydroxypropyltrimonium Chloride, Polyquaternium-10, DMDM Hydantoin, CI 60725

 

Aroma

Aku suka aroma dua produk perawatan rambut dari Scarlett ini. Harum nan mewangi, kalem dan nggak nyenggrak, gitu.

 

Tekstur

Tentunya ada perbedaan signifikan antara sampo dan kondisioner, kan? Yup. Kalau tekstur sampo scarlett ini yakni cenderung cair. Sedangkan tekstur untuk kondisioner sampo scarlett nampak lebih kental berjejak.



 Cara Pakai

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Tuang sampo ke telapak tangan secukupnya, lalu oleskan secara merata pada kulit kepala. Pijat genily, bilas rambut dengan air sampai bersih.

 

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Oleskan kondisioner dari tengah hingga ujung rambut. Biarkan selama beberapa menit. Kemudian bilas dengan air sampai bersih.


Hasil Pemakaian




Mombeb, di kali pertama aku menggunakan Yordanian Sea Salt Shampo dan Yordanian Sea Salt Conditioner Scarlett ini rambut lepek aku hilang, asli. Rambutku berubah jadi lebih bervolume, nggak nampak tipis, tidak ada lagi minyak berlebih, dan tidak nampak klimis lagi, Alhamdulillah.


Selain itu juga, aroma sampo dan kondisioner Scarlett ini awet nan tahan lama. Seharian setelah keramas pun masih kecium aroma wangi yang lembut kalem di rambut. 

 

Harga Yordanian Sea Salt Shampoo Rp. 75.000 . Demikian juga dengan harga Yordanian Sea Salt Conditioner. Karena aku suka dengan produk Scarlett yang ini, jadi kayaknya aku bakal rajin mantengin Instagram Scarlett. Soalnya Scarlett sering mengadakan promo atau bundling produk gitu. 

 

Nah bagi kamu, Mombeb, yang punya masalah rambut lepek seperti aku, coba deh kamu pakai sampo dan kondisioner Scarlett ini. InsyaAllah masalah rambut lepek kamu akan sirna seketika. 

 

Trus kamu bisa beli Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini di Instagram Scarlett atau melalui official store Scarlett atau melalui link ini juga bisa https://linktr.ee/scarlett_whitening . Fast respon, koq.


Selamat mencoba yaaaaaaa

 

1 comment:

  1. Satu rangkaian shampo dan conditioner dari scarlet ini sepertinya bagus untuk dicoba. Jadi tertarik ingin mencoba

    ReplyDelete

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...