Bisnis Jadi Makin Sukses Pakai Software Payroll Gajihub

Sejak pandemi covid-19 semakin banyak pebisnis yang beralih ke dunia digital. Katadata menyebutkan 74% pebisnis di Indonesia melakukan peralihan tersebut. Salah satu perubahan yang paling kentara yakni mengenai segala data terkait gaji karyawan yang dialihkan ke sebuah software payroll GajiHub yang sudah digunakan oleh lebih dari 5000 pebisnis Indonesia.

GajiHub sendiri adalah sebuah software Payroll yang hadir untuk membantu mengubah dan mempermudah proses mengelola 2 hal tersebut. GajiHub pun mendesain software untuk semua kalangan bisnis bahkan bisnis kecil sekalipun. Yes, UMKM bisa nih pakai software ini. Alhamdulillaaahhh. Karena apa?

Hadirnya Software Payroll GajiHub ini bisa dibilang solusi bagi pebisnis terutama bagi pebisnis pemula. Dari SindoNews, 78% pebisnis pemula gagal menjalankan usahanya pada tahun pertama. Penyebabnya bukan karena produknya tidak memiliki pasar, melainkan karena masalah pembukuan yang tidak terkelola dengan baik.

sukses bisnis gajihub

Nah untuk melakukan pembukuan dibutuhkan SDM yang mengerti akan hal tersebut. Jika tidak ada, bagaimana? Ya jangan dibiarkan donk pastinya harus cari solusi. Solusi yang termudah adalah menggunakan Software Payroll GajiHub ini.

Jadi bisa dibilang jika menggunakan software HR dan payroll online GajiHub ini, seperti ada yang membantu merapikan sisi administrasi dan pengelolaan manajemen SDM untuk usaha kecil dan menengah. Membantu banget kaann? Yup.

Software HR dan Payroll GajiHub ini menyediakan banyak layanan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan para pebisnis. Layanan-layanan di GajiHub ini merupakan solusi dari beragam kendala yang dihadapi oleh pebisnis antara lain sebagai berikut.

Layanan Gajihub untuk Pebisnis

Payroll

Gajihub menyediakan berbagai pilihan layanan Payroll yang tentunya sudah disesuaikan dengan kebutuhan pebisnis. Ada layanan Payroll berupa kalkulasi Payroll otomatis, pembayaran Payroll tepat waktu, laporan Payroll, slip gaji, proses Payroll sesuai dengan regulasi, dan mengelola seluruh data lebih cepat tanpa risiko kesalahan.

Absensi

Nah layanan absensi ini memberi kemudahan bagi pebisnis juga karyawan. Karena apa? di layanan ini membuat para karyawan bisa melakukan presensi online dimana saja. Lalu pebisnis bisa memantau kehadiran karyawan melalui GPS, bisa mengetahui mana karyawan yang disiplin mana yang tidak disiplin, bisa mengelola lembur dan cuti, terintegrasi dengan layanan Payroll dan sebagainya.

HRIS

Layanan HRIS Gajihub ini memudahkan pebisnis dalam mengelola data karyawan. Mulai dari kemudahan melakukan management, mengelola alur rekrutmen, database karyawan dan lain sebagainya.

Kelola PPh 21

Ada kemudahan menghitung pajak karyawan juga di Gajihub ini. Dan pastinya fitur ini terintegrasi dengan Payroll. Jadi nggak perlu repot-repot hitung-hitung. Tinggal memasukkan beberapa data, udah deh, nominal pajak pun bisa terhitung dengan cepat dan tepat.

BPJS

Aturan dari pemerintah yakni Pebisnis berkewajiban memberikan BPJS kepada para karyawan meliputi BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan. Nah di Gajihub pebisnis bisa melakukan perhitungan BPJS dengan mudah, semudah membalikkan telapak tangan. Selain itu juga ada perhitungan soal JHT, JKK, Jaminan pensiun hingga jaminan kematian. Lengkap, yak? Iyup.

Akuntansi

Pakai Gajihub membuat pebisnis punya akuntan profesional. Melalui fitur ini, pebisnis bisa mencatat seluruh pengeluaran terkait SDM dengan cara yang lebih mudah, bisa mencatat nilai depresiasi aset, dan paling asyik pebisnis bisa mengakses ini dimana saja dan kapan saja.

Reimbursement

Gajihub juga menyediakan fitur reimbursement yang memberikan kemudahan bagi pebisnis dan karyawan juga. Pebisnis bisa mengelola kebijakan reimbursement, menghitungnya hingga membuat laporannya. Kemudian karyawan bisa mengajukan reimbursement dari aplikasi Gajihub. Fitur ini terintegrasi dengan Payroll juga.

ESS Employee Self Service

Adanya fitur ini di Gajihub memudahkan para karyawan dalam hal presensi, melakukan klaim reimbursement atau pinjaman hingga cash advance, serta kemudahan dalam hal cetak slip gaji, Sementara itu, fitur ini bantu pebisnis mengelola dokumen karyawan. Asyiknya lagi, fitur ini membuat setiap informasi lebih transparan. Informasi yang berkaitan dengan sisa saldo cuti, dan reimbursement secara langsung tanpa perlu bertanya lagi ke personil HR di perusahaan.

Kelola Aset

Fitur ini bisa membantu pebisnis dalam mencatat dan melacak aset bisnis, menghitung depresiasi otomatis, serta terhubung dengan fitur HRIS.

Kelola Cuti dan Izin

Dengan fitur kelola cuti dan izin di Gajihub ini memungkinkan pebisnis untuk membuat kebijakan cuti sesuai standar peraturan yang berlaku serta mengelola sisa saldo hak cuti karyawan. Nah untuk karyawan sendiri, dengan fitur ini memudahkan karyawan untuk tahu sisa saldo cuti, hingga kalender cuti. Tentunya fitur ini juga terintegrasi dengan fitur Payroll.

Analisa Data

Fitur analisa data Gajihub ini membuat pebisnis seakan punya analis data profesional. Fitur ini memberi kemudahan terkait memahami tren turnover karyawan, cek jangka waktu masa kerja karyawan, analisa riwayat absensi, dan sebagainya.

Nah seperti itulah penjelasan singkat fitur-fitur yang ada di Gajihub. Lengkap, bukan? Apa yang dibutuhkan pebisnis dalam menjalankan bisnisnya tersedia di Gajihub. Jadi bagi kamu yang berkecimpung di dunia bisnis, yuk gunakan software Payroll Gajihub. Dengan software ini, akan membantu kamu merengkuh kesuksesan di setiap bisnis yang kamu tekuni.

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Bisnis Jadi Makin Sukses Pakai Software Payroll Gajihub

Sejak pandemi covid-19 semakin banyak pebisnis yang beralih ke dunia digital. Katadata menyebutkan 74% pebisnis di Indonesia melakukan peral...