Resolusi 2023 Sebagai Mom Bloger dan Pemimpi

 Dear, Mombeb

Alhamdulillah ya, bersyukur sekali, bisa tiba di 2023 ini dalam kondisi sehat lahir dan batin (insyaAllah). Karena 2 tahun lalu, nggak hanya aku bahkan sebagian besar manusia di dunia ini harus menghadapi covid-19 yang mengubah hidup secara signifikan. Aku berharap dan juga menaruh rasa optimis, semoga setelah kejadian yang berhasil memporak-porandakan nyaris di segala lini kehidupan manusia ini, bisa menjadikan hidup kita menjadi lebih bermakna, bermanfaat, dan insyaAllah menjadi lebih baik lagi. Aamiin ya Robbal'alamin. 

Resolusi 2023 sebagai seorang pemimpi

Mombeb, tahun 2023 sudah di depan mata. Ada rasa antusias yang menggelayut. Mengenai mimpiku dan suami yang mulai terwujud. Mimpi kami bukan mimpi yang wah bin luar biasa. Mimpi kami hanya ingin berbagi ilmu, pengetahuan serta pengalaman yang kami punya kepada orang-orang sekitar kami dengan harapan semoga apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat untuk mereka. 

Sebenarnya, kami sudah melakukan ini sejak menikah; Bahkan suami sendiri, sudak melakukan aktivitas berbagi ilmu dan pengalaman ini sejak sebelum menikah. Saat itu, kami bernaung di sebuah lembaga sosial. Lalu, dua tahun lalu, aktiivtas ini jadi berhenti karena kami pindah tempat tinggal sehingga mau tidak mau kami pun harus keluar dari lembaga sosial tersebut.. 

Namun, rasa bahagia setiap kali melakukan aktiivtas berbagi saat itu, benar-benar membekas. Oleh sebab itu, di tempat tinggal kami yang baru ini, kami ingin melakukan hal yang sama. 

Nah, insyaAllah kami memulai mewujudkan program-program berbagi yang sudah kami rencanakan tahun lalu di tahun ini. Do'akan berhasil ya, Mombeb. aamiin.

Jadi bisa dibilang, mewujudkan mimpiku dan suami merupakan Resolusi tahun 2023 ini. Bahkan mungkin bisa jadi resolusi jangka panjang. 

Selain soal mimpi, ada hal lain yang menjadi resolusiku di tahun 2023 ini. 

Resolusi 2023 sebagai seorang mom bloger

Beberapa waktu lalu, menjelang akhir tahun 2022, aku melakukan sebuah refleksi sebagai seorang ibu. Nah hasil refleksiku tersebut akan aku jadikan sebagai resolusi 2023. 

Lalu apa resolusi 2023 sebagai seorang mom bloger. 

Karena aku sudah resign dari pekerjaanku karena memutuskan untuk fokus mewujudkan mimpi, insyaAllah aku akan mulai membersamai tumbuh kembang anak-anakku. Aku akan mulai memberikan stimulasi-stimulasi untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan anakku serta menemukan bakat anakku yang kedua. Sembari melakukan itu, aku juga akan share di sini soal stimulasi-stimulasi yang kulakukan, insyaAllah.

Baca juga: Tahapan menemukan bakat anak sejak usia dini

Dah, cukup segitu deh resolusi 2023 ini, nggak mau nambah lagi. Karena dua hal itu saja menuruku membutuhkan fokus perhatian yang lebih. 

Mombeb, do'akan aku bisa mewujudkan resolusi tahun 2023 ini ya. Aku juga berdo'a untuk mombeb, semoga resolusi mombeb di tahun 2023 ini tercapai juga aamiin ya robbal'alamiin. 

Segitu dulu ya, ceritaku kali ini. 

InsyaAllah kita bertemu kembali di blogpost lainnya. 

Sehat dan bahagia selalu buat kamu, Mombeb. 

See yaaaa.  

No comments:

Post a Comment

Biji bunga matahari namanya kuaci
Kupas kulitnya pakai gigi
Eee para pengunjung yang baik hati
Yuk tinggalkan komentar sebelum pergi.

Buah Pir Buah Naga
Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu juga. :)

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

About Me

Halo Assalamu'alaikum, Aku Inda, guru tk. Aku  ibu dari dua bocil, ken dan yumna, yang suka menulis, suka kulineran, jalan-jalan...